Udah Pasti Kalah! Ini Dia 4 Kelakuan Pemain Carry yang Bikin Bete

 Artikel

 Hot

Udah Pasti Kalah! Ini Dia 4 Kelakuan Pemain Carry yang Bikin Bete

09 September 2020 | by Tim Editorial

Tidak bisa dipungkiri bahwa peran carry merupakan salah satu andalan para pemain lainnya di Mobile Legends. Kemampuannya untuk memberikan damage kepada lawan bisa membawa kemenangan untuk tim. Tapi, para pemain yang menggunakan peran ini tidak semuanya berkelakuan baik. Ada juga yang justru memiliki kelakuan buruk. Nah, maka dari itu Upoint kali ini akan membahas tentang kelakuan buruk pemain Carry yang sudah pasti bikin Kamu kalah. Apa aja sih? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Auto Lose! Berikut Kelakuan Buruk Hero Carry Mobile Legends 


  1. Terlalu Banyak Farming 

Pada kasus ini, sebenarnya seorang carry sangat membutuhkan farming untuk unggul di gold dan exp. Hal ini juga bisa dibilang akan membantu kemenangan tim. Farming memang sudah masuk kedalam tugas seorang carry. Apalagi, di meta hyper carry yang hanya menggunakan satu hero andalan untuk diunggulkan. 


Akan tetapi, para pemegang peran ini seringkali kebablasan farming sehingga lupa bermain objektif. Setelah teamfight atau ketika berada di lane yang tidak dihuni musuh mereka justru memanfaatkan waktu tersebut untuk farming bukannya menghancurkan turret. padahal, okus utama dari bermain game ini adalah menghancurkan Turret sehingga sampai ke markas musuh. Apalagi, jika sudah sampai di inner turret dan mereka tidak fokus mencari cara untuk bisa menerobos ke markas musuh dan malah masuk ke arah hutan untuk farming. Sudah pasti menyebalkan sekali ya sobat!


  1. Win Rate Kecil, Tetap Gas!

Ketika bermain Ranked, memang tidak salah untuk menggunakan Hero Favorit asalkan win rate Kamu tinggi. Pasalnya fitur win rate ini akan menggambarkan seberapa tinggi Kamu menguasai hero tersebut. Maka dari itu, jika Kamu ingin menggunakan carry seringkali seperti ditagih win ratenya oleh rekan setim untuk mengetahui Kamu menguasai hero tersebut atau tidak. 


Pastinya, Kamu juga tidak boleh memberikan kesempatan kepada pemain yang memilih hero dengan win rate kecil sebagai carry. Sedihnya lagi, win rate tersebut didapat dari hasil pertandingan classic yang tensinya jelas jauh berbeda ketika Kamu bermain ranked. 


  1. Tidak Bisa Positioning 

Lagi-lagi tabiat pengguna carry yang sering membuat tim kalah adalah terlalu barbar dan tidak dengan perhitungan yang tepat. pada akhirnya, mereka hanya dijadikan incaran karena tidak bisa menempatkan diri pada posisi aman. Tentunya kematian yang cuma-cuma ini sangat merugikan tim karena sang carry pasti akan ketinggalan gold dan exp dari musuh. 


Selain itu, perilaku ini juga akan merepotkan orang lain, terutama para penjaga yang selalu menemnai carry. Mereka akan kesulitan untuk melindungi jika berada diposisi yang tidak aman. Terlebih, Tank atau Support yang tadinya berniat menyelamatkan justru malah ikutan mati. Kondisi juga akan menjadi krusial kalau sudah memasuki late game. ketika team fight di momen-momen penting saat sang carry mati terlebih dahulu kalian jadi kehilangan damage dan tentunya hal ini akan dimanfaatkan oleh musuh dan membantai tim Kamu. Otomatis, kondisi semakin mendekatkan Kamu dengan kekalahan.


  1. Takut War 

Kalau tadi kita berbicara soal carry yang terlalu barbar maka kali ini kita masuk ke poin carry yang terlalu banyak perhitungan sehingga tidak ada aksi yang dilancarkan. Selain bikin kesal, kelakuan carry seperti ini juga akan merugikan tim Kamu yang telah berjuang menahan gempuran menunggu sang carry masuk ke arena perang tapi, justru malah tidak berbuat apapun. 


Tentunya Kamu jelas akan mati terlebih dahulu dan tidak jarang hanya menyisakan carry seorang diri. Lebih ngeselin lagi, ternyata item yang dimilikinya sangat lengkap. Tapi, rasa percaya diri ini memang harus didukung oleh rekan tim. Rekan tim yang sudah gugur dalam pertarungan hanya bisa mengelus dada kalau menemukan carry yang seperti ini. 


Nah itu dia sobat beberapa kelakuan hero carry yang akan membuat Kamu kesal jika Kamu temukan di arena perang Mobile Legends. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!



Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024