Lapu Lapu dan Clint Jadi Hero Revamp Selanjutnya di Mobile Legends!

 Artikel

 Hot

Lapu Lapu dan Clint Jadi Hero Revamp Selanjutnya di Mobile Legends!

12 September 2020 | by Tim Editorial

Para pemain Mobile Legends tentu sudah tahu kan kalau ada beberapa hero ML yang kena revamp. Bahkan beberapa hero ini terkena revamp besar-besaran seperti pada Hero Miya, Eudora, dan Zilong. Nah selaku pengembnag dari game sejuta umat ini, Moonton kembali melakukan pembaruan terhadap tiga hero lawas lainnya lho sobat.

Dilansir dari berbagai media iga hero yang akan kena revamp ini diantaranya, Tigreal, Lapu Lapu dan Clint. Karena pasalnya mereka telah di-revamp dan tengah dipersiapkan di advance server.

Lapu Lapu sendiri mendapatkan revamp yang cukup signifikan. Setelah melangsungkan ultimate, nantinya sobat akan mendapatkan kombinasi baru pada fase Heavy Sword. Skill pamungkas dari hero tersebut akan jauh berbeda dari sebelumnya.

Dimana ketika diaktifkan Lapu Lapu nggak akan lagi menghantam tanah melainkan melompat ke arah yang ditargetkan. Kalau ada musuh, mereka akan menerima damage dan efek slow sebesar 60% selama satu detik.

Sementara itu untuk mekanisme Justice Sword (skill pertama) lebih mirip ultimate sebelum di-revamp. Lapu Lapu akan menghantam tanah dalam durasi per sekian detik lalu memberikan efek stun pada musuh selama satu detik.

Sedangkan, pada skill keduanya akan tetap sama, yaitu membuat gerakan berputar dengan pedangnya dan memberikan damage sebesar 250 (+100% Total Physical Damage) serta mendapatkan pengurangan damage yang diterima sebesar 15%.

Dari semua perubahan yang dilakukan pada hero yang satu ini, hal paling terlihat juga terjadi pada skill tiga setelah mengaktifkan ultimate. Ketika diaktifkan, Lapu Lapu akan melakukan kombinasi tiga serangan dengan pedang besarnya.

Dua tebasan pertama memberikan 350 (+180% Total Physical ATK), kemudian di tebasan terakhir akan bertambah menjadi 420(+180% Total Physical ATK) Selama durasi berlangsung, ia akan kebal terhadap crowd control.

Baca juga: 4 Hero Support Paling Nakal di Land of Dawn Mobile Legends

Sementara itu perubahan terhadap Hero Clint adalah, skill pertamanya mendapatkan perubahan total. Jika dulu, Clint akan melempar sebuah asap ke area tertentu. Nah kini skill tersebut justru akan membuat Clint menyerang dalam area berbentuk kipas dan menyerang lima pukulan beruntun.

Musuh yang berada di area serangan akan terkena damage sebesar 200(+40% Total Physical ATK), kemudian dikurangi 40% pada empat tembakan selanjutnya. Tapi sayangnya nih sobat untuk kedua hero yang akan di revamp ini, belum ada informasi mengenai kapan mereka akan rilis ke server utama.

Pasalnya, di Project NEXT selanjutnya akan mengubah user interface serta background di dalam game. Sepertinya sobat masih harus sedikit menunggu waktu lagi jika ingin menggunakan Lapu Lapu di ranked.

Ikuti terus informasi mengenai game kesayangan kamu hanya di Upoint,id, selain itu dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya: 

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024