Sederet Hero Mobile Legends yang Sering Di-ban di Ranked Agustus 2020

 Artikel

 Hot

Sederet Hero Mobile Legends yang Sering Di-ban di Ranked Agustus 2020

05 September 2020 | by Tim Editorial

Para pemain Mobile Legends, pasti sudah tau dong dengan fase draft pick? Yap, fase ini  merupakan momen krusial. Kenapa? Karena, pemilihan hero bisa jadi faktor penentu kemenangan di sebuah pertandingan. Makanya sebelum memilih hero, sobat juga harus melarang para hero lainnya yang dianggap terlalu kuat atau akan menjadi counter dari taktik yang kalian gunakan.

Sobat, meta hyper carry dengan hero side lane yang kuat berhasil menggeser beberapa Hero yang dianggap wajib untuk di-ban. Pada periode Agustus 2020 ini, muncul beberapa hero baru yang jadi langganan ban mengingat performa permainannya yang cukup mengerikan.

Siapa aja sih mereka? Yuk simak artikel selengkapnya!

Hero Mobile Legends yang Sering Di-ban di Ranked Agustus

  1. Helcurt (81,74%)

Di urutan pertama ada Hero Helcurt yang ternyata masih cukup efektif dan ditakuti para lawan. Terbukti, Helcurt pun menempati posisi pertama yang sering di-ban dengan raihan 81,74% yang cukup jauh di atas rata-rata Hero lainnya. Kondisi ini memperlihatkan, bahwa Helcurt kini masih menjadi salah satu andalan.

  1. Yu Zhong (68,19%)

Sementara itu yang menempati urutan kedua adalah hero Fighter pendatang baru, yap siapa lagi kalau bukan Yu Zhong. Hero yang satu ini memang cukup mengerikan. Pasalnya, Yu Zhong memiliki tingkat serangan dan pertahanan yang cukup besar. Mengandalkan gaya permainan barbar,

  1. Luo Yi (66,81%)

Selanjutnya ada Luo Yi yan menempati posisi ketiga, dia merupakan hero Mage yang kini kerap diandalkan dalam pertarungan Land of Dawn. Sebagai Mage yang menempati jajaran Hero favorit, Luo Yi menjadi salah satu Hero langganan yang terkena ban.

Baca juga: Mudah Mati! Ini Dia 4 Hero Fighter Terlemah di Mobile Legends

  1. Esmeralda (66,6%)

Di posisi keempat ada Esmeralda yang bisa sedikit tanking tapi juga bisa main agresif sekaligus lane. Dengan gaya permainan yang agresif, Esmeralda dapat menjadi pelengkap serangan dari hyper carry.

Sebagai seorang sidelever, Esmeralda juga terbilang cukup mengerikan karena tingkat serangan dan pertahanan yang terbilang tinggi. Sebagai seorang Fighter, Esmeralda mengandalkan shield untuk bertahan hidup. Sayangnya, Esmeralda nggak memiliki banyak skill offensive. 

  1. Uranus (60,67%)

Selanjutnya ada Uranus hero yang di-band di Agustus 2020 ini, dimana ia yang memang menjadi salah satu tanker favorit dalam meta saat ini. Selain itu meta hyper carry pun membuat posisinya tergeser dari Tank menjadi Fighter atau offlaner. 

Namun, dulu siapa sangka pergeseran posisi ini membuatnya menjadi salah satu offlaner paling disukai saat ini.

  1. Aldous (41,68%)

Mungkin diantara sobbat berpikir bahwa Aldous adalah hero “Epic Abadi” dan nggak ditakuti di Rank Mythic. Nah, ternyata penilaian kalian salah nih sobat, karena mengingat Aldous menjadi Hero peringkat keenam yang paling sering di-banned di Rank Mythic.

Mengandalkan mobilitas dan tingkat kerusakan yang tinggi, Aldous terbilang sangat mengerikan di late game. Di atas kertas, Aldous juga memungkinkan untuk menghabisi satu Hero musuh dengan sangat cepat berkat kombinasi skill – Soul Steel dan Chase Fate. Sebagai seorang Fighter, Aldous sebenarnya berperang untuk membantu serangan dari hyper carry atau bahkan bisa jadi salah satunya.

Itulah sobat 6 hero Mobile Legends yang sering di-band di sepanjang Agustus tahun ini karena skill nya yang kuat, apakah hero favorit kamu ada di dalamnya?

Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Yuk baca artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024