Kurang Populer, Item-item di Mobile Legends ini Tak Dilirik Pemain!

 Artikel

 Hot

Kurang Populer, Item-item di Mobile Legends ini Tak Dilirik Pemain!

28 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Item dalam sebuah game Mobile Legends tenu menjadi hal yang dibutuhkan, selain untuk mempercantik tampilan para hero juga untuk menambah kekuatannya. Akibat pergeseran meta di Mobile Legends ini ternyata membuat beberapa item menjadi kurang populer.

Hal tersebut dikarenakan pemilihan item lain yang dinilai lebih efektif dan optimal untuk meningkatkan kekuatan hero. Meskipun sudah jarang dilirik oleh para pemain, tapi dalam beberapa kesempatan, item-item tersebut masih dijumpai, walaupun jarang.

Lalu item apa aja sih yang sudah nggak dilirik oleh para pemain? Sebelum Upoint memparkan item apa saja, sobat bisa membeli item favorit kamu dengan melakukan top up di Upoint.id.

 Item-item di Mobile Legends Yang Kurang Peminat Para Pemain

  1. Malefic Roar

Item pertama adalah malefic roar merupakan item offensive Tier-3. Item seharga $2.060 dimana bisa memberikan tambahan 65 Physical Attack, 5% kecepatan gerak, dan 40% physical pen (dalam kemampuan unik).

Selain itu, malefic roar juga memiliki kemampuan pasif – Armor Buster yang memungkinkan penggunanya untuk mengabaikan 25% pertahanan turret.

Sayang banget nih sobat, kini, malefic roar sudah jarang diandalkan. Pasalnya, Hero spesialis untuk split push seperti Masha atau Hayabusa lebih sering menjadi pilihan dalam meta saat ini.

  1. Scarlet Phantom

Selanjutnya ada item scarlet phantom yang merupakan item offensive yang kerap diandalkan dalam fase late game. Item seharga $2.020 tersebut bisa memberikan tambahan 30 physical attack, 20% kecepatan serang, dan 25% kritikal.

Alasan kenapa scarlet phantom menjadi salah satu item yang kurang dilirik lagi karena meta permainan saat ini. Sebagai item late game, scarlet phantom nggak memiliki penambahan atribut—khususnya physical attack—yang memadai untuk meningkatkan raihan DPS.

Selain itu, scarlet phantom juga nggak cocok menjadi item late game karena meta permainan saat ini yang cenderung bermain intens dari fase early game.

  1. Genius Wand

Genius wand juga nggak lepas dari pergeseran, item seharga $2000 ini dapat memberikan tambahan 75 Magic Power, 5% kecepatan gerak, dan 15 magic pen. Selain itu, genius wand juga memiliki kemampuan pasif – Magic yang memungkinkan penggunanya untuk mengurangi Magic Defense musuh yang bisa di-stack sebanyak tiga kali.

Alasan kenapa item nggak digunakan karena para support lebih memilih untuk mengandalkan item dengan kemampuan anti-regen daripada pengurangan armor, seperti genius wand.

Baca juga: Para Hero Mobile Legends yang Kena Nerf di Update Patch 1.5.08 (Part 2)

  1. Haas's Claw

Haas’s claw merupakan item offensive yang kerap dipilih karena kemampuan lifesteal yang cukup besar yang dibandrol harga sekitar $1.810. item ini dapat memberikan tambahan 70 Physical Attack dan 25% Physical Lifesteal.

Item offensive tersebut memiliki atribut yang terbilang kurang efektif sehingga para pemain lebih memilih endless battle yang memiliki beragam penambahan atribut jauh lebih lengkap—ditambah dengan raihan True Damage.

  1. Sky Guardian Helmet

Sky Guardian Helmet merupakan item defensive Tier 3 yang kurang popular yang harganya sekitar $2.400.item ini bisa memberikan tambahan 1550 HP dan 100 HP Regen. Selain itu, sky guardian helmet juga memiliki kemampuan pasif – recovery yang dapat meningkatkan regenerasi HP.

Sayangnya sekali sky guardian Helmet juga menjadi salah satu item yang kurang populer untuk saat ini. Pasalnya, terdapat item pengganti yang jauh lebih efektif untuk meta saat ini, yaitu Oracle.

  1. Beast Killer

Beast Killer merupakan item jungle tier 3. Item seharga $1.805 tersebut dapat memberikan tambahan 400 HP, 20 Physical Defense, dan 20 Magical Defense. Selain itu, Beast Killer juga memiliki kemampuan pasif yang dapat meningkatkan efektivitas dalam mengumpulkan Gold dan juga EXP dari monster hutan.

Kini beast killer mengalami nasib sama karena kalah bersaing dengan raptor machete. Selain itu harganya pun lebih murah,

  1. Hunter Strike

Item yang dibandrol harga $2.010 ini dapat memberikan tambahan 80 Physical Attack, 10% pengurangan cooldown, dan 15 physical pen. Selain itu, hunter strike juga memiliki kemampuan pasif – retribution yang kurang efektif karena hanya meningkatkan kecepatan gerak.

Sebagai item offensive, Hunter Strike terbilang memiliki penambahan atribut yang sangat sedikit. Jika dibandingkan dengan item offensive lainnya, nggak heran jika item ini akhirnya kurang peminat.

Itulah dia sobat sederet item di game Mobile Legends yang mulai ditinggalkan oleh para pemain. Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024