Para Hero Mobile Legends yang Kena Nerf di Update Patch 1.5.08 (Part 2)

 Artikel

 Hot

Para Hero Mobile Legends yang Kena Nerf di Update Patch 1.5.08 (Part 2)

27 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Pada artikel sebelumnya, Upoint sudah memaparkan sebagian hero Mobile Legends yang kena nerf di update patch 1.5.08. nah kali ini Upoint akan kembali memaparkan hero Mobile Legends lainnya yang juga kena nerf di update terbaru ini.

Ternyata selain Uranus dan Atlas hero-hero ini kena nerf juga karena dianggap terlalu kuat di meta. Apakah hero favorit sobat aka nada di daftar? Kita langsung aja yuk simak artikel selengkapnya.

Hero Mobile Legends yang Kena Nerf di Update Patch 1.5.08

  1. Ling

Hero Ling ternyata gak lepas dari jeratan nerf di patch terbaru ini, dimana skill pasif – cloud walker miliknya jika Ling terkena efek CC selama berada di atas tembok, dia akan turun ke bawah dan mendapatkan efek 30% slow selama dua detik.

Lalu kemudian, jika Ling menggunakan skill 2 nya yaitu defiant sword selama berada di atas tembok, delay casting dari skill tersebut akan meningkat menjadi 0,5 detik.

Sementara itu skill ultimate – tempest of blades, penambahan kecepatan gerak dari skill ultimate berkurang dari 30% menjadi 10%.

Sebagai Assassin, kecepatan respon menjadi sangat penting untuk melakukan eksekusi serangan dengan cepat. Namun, dalam patch kali ini, kecepatan respons Ling diturunkan untuk meredam kecepatan geraknya.

Selain itu efek jatuh dari tembok bisa dibilang jadi mimpi buruk bagi user Ling. Sekarang, akan sangat sulit bagi Ling untuk bertahan hidup setelah terkena efek crowd control di tembok. Makanya, nerf ini bisa jadi pertanda senja dari sang pemanjat tembok ulung asal Cadia Riverland ini.

  1. Gatotkaca

Gatotkaca sang ksatria asal Indonesia ini juga gak lepas dari nerf di update terbaru, bukan tanpa alasan ksatria tulang besi ini kena nerf karena kekuatannya yang sangat powerfull.

Skill pasif – steel bones Gatotkaca, sedikit mendapatkan pengurangan damage dari Basic Attack yang akan berpengaruh dalam fase late game. Semenatra untuk skill 1 – blast iron fist, mendapatkan pengurangan efek slow dari 40% menjadi 30%.

  1. Ruby

Sama seperti Ling dan gatotkaca, hero Ruby uga terkena nerf, skill pasif – let’s dance! Yaitu physical dan magical defense berkurang menjadi 12—45, sebelumnya Ruby memiliki 23—40. Selain itu, physical lifesteal juga berkurang menjadi 115% saja.

Skill 1 – Be Good! milik Ruby mendapatkan pengurangan physical attack bonus menjadi 65%—90%, dimana sebelumnya stabil di angka 90%.

Secara keseluruhan, nerf yang didapatkan Ruby menyasar penurunan sedikit durability pada late game dan penurunan sedikit DPS pada early game. Namun, buff yang juga didapatkannya di patch ini membuatnya bisa jadi alternatif offlaner mengingat Yu Zhong yang terkena nerf.

Baca juga: Sederet Hero Mobile Legends yang Kena Nerf di Update Patch 1.5.08 (Part 1)

  1. Popol & Kupa

Popol & Kupa yang terkenal couple hero yang meemiliki super power pun akhirnya kena nerf di update patch terbaru ini, atribut dasar nya yaitu raihan HP Kupa berkurang menjadi 700+120% sementara HP milik Popol sebelumnya memiliki 1300+80%.

Skill 3 – Popol’s Surprise, efek slow yang diterima musuh berkurang dari 35% menjadi 20% saja.

Di samping itu, pengurangan efek slow menjadi 25% dinilai nggak akan terlalu berdampak besar. Secara keseluruhan, nerf yang didapatkan Popol & Kupa hanya akan memengaruhi sedikit kemampuan durability saja dan dirasa belum begitu berpengaruh untuk mengurangi efektivitasnya sebagai support.

  1. Helcurt

yang berada di urutan terakhir hero Mobile Legends yang terkena nerf adalah hero Helcurt. Skill pasif – race advantage: Kini, musuh hanya bisa terkena efek silence jika sedang terkena efek crowd control seperti stun.

Selain deretan Hero di atas, ternyata ada beberapa Hero yang juga mengalami sedikit penurunan, seperti Natalia, Kimmy, dan Aldous. tapi, ketiga Hero tersebut juga masih mendapatkan efek buff yang cukup baik.

Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports

Simak juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024