Anti Mati! Berikut Hero yang Wajib Banget Pakai Spell Vengeance

 Artikel

 Hot

Anti Mati! Berikut Hero yang Wajib Banget Pakai Spell Vengeance

19 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Di Mobile Legends, Vengeance merupakan spell yang cukup populer untuk diandalkan pada gaya permainan agresif. Spell ini berguna juga untuk memantulkan damage yang diterima oleh musuh. Selain itu, penggunanya juga mendapatkan tambahan defense ketika mengaktifkannya. Secara rinci, Vengeance memungkinkan Kamu untuk mengurangi 35% damage yang diterima selama tiga detik.


Selain itu, spell berdurasi 75 detik ini juga dapat mengembalikan serangan musuh sebesar 50 + 25% damage yang masuk. Fungsi Vengeance yang serba bisa ini membuatnya menjadi laris digunakan karena selain menambah pertahanan, spell ini juga bisa menjadi senjata rahasia untuk membunuh musuh yang lengah. Tapi, nggak semua hero di Mobile Legends bisa menggunakan spell ini loh sobat. Nah kalau kamu penasaran siapa saja hero yang bisa menggunakan spell ini yuk langsung saja simak sampai habis ya!


Berikut Daftar Hero yang Wajib Menggunakan Spell Vengeance 


  1. GatotKaca 

GatotKaca merupakan fighter yang kerap bermain secara agresif. Dengan mengantongi Spell Vengeance, ia dapat memiliki ketahanan serangan yang jauh lebih tinggi sekaligus bisa meningkatkan kemampuannya untuk memantulkan serangan musuh. Selain membuatnya cukup sulit untuk dibunuh, spell ini juga dapat membantu GatotKaca untuk memberikan damage yang lebih banyak dari pantulan serangan musuh. 


Spell ini juga sangat cocok untuk melindunginya ketika melakukan inisiasi serangan dengan skill Ultimate - Avatar of Guardian. GatotKaca merupakan fighter yang berorientasi pada tingkah armor yang tinggi. Dibantu dengan tambahan defense spell Vengeance, Gatotkaca akan dijamin memiliki durability yang sangat tinggi. 


  1. Uranus 

Uranus juga merupakan hero Tank yang sangat menjengkelkan bagi musuh. Sebab, Uranus sangat sulit untuk ditaklukan dan memiliki potensi offensive yang cukup besar. Kepiawaian Uranus menjadi seorang tanker membuatnya dapat memberikan perlawanan dan ruang gerak yang berarti untuk timnya. Sebagai hero Tank, Uranus terbilang lengkap karena dipenuhi dengan dua kemampuan utama yaitu tingkat armor dan regenerasi HP yang cukup tinggi. 


Spell Vengeance bisa terbilang sangat penting bagi Uranus. Pasalnya, Spell tersebut dapat memaksimalkan kemampuan durability Uranus. Kemampuan tersebutlah yang menjadi prioritas utama bagi Uranus yang dapat membuatnya bertahan di pertarungan dalam waktu yang cukup lama. 


  1. Thamuz

Thamuz merupakan salah satu Fighter tersadis di Land of Dawn. Mengandalkan serangan beruntun, dia dapat bertarung dengan sangat agresif. Agresivitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi karena bahkan dalam skena kompetitif sekalipun gaya permainan Thamuz yang agresif sudah sering dijumpai. 


Dengan raihan DPS yang tinggi dan lifesteal yang baik, Thamuz dapat bertarung secara barbar tanpa perlu takut mati karena kemampuan lifestealnya yang datang dari skill - Cauterant Inferno. Apalagi, jika digabungkan dengan Spell Vengeance, Thamuz akan menjadi sulit ditaklukan. 


  1. Alice 

Sebagai seorang Mage, Alice memiliki peran yang cukup unik dalam pertarungan. Sebab, Alice dapat berperan sebagai Tank. Fungsi Alice sebagai Tank ditopang dengan kemampuan Heal dan Magic Lifesteal miliknya. Sayangnya, role tank untuk seorang Alice masih terbilang kurang ideal.DI samping pilihan hero Tank lain yang jauh lebih menjanjikan, Alice juga tidak dilengkapi dengan tingkat pertahanan yang baik di pertarungan. Maka dari itu, akan lebih baik jika ia ditempatkan di side lane sebagai offlaner. 


Tapi, Alice bisa mengandalkan spell vengeance. Karena dengan Spell tersebut, Alice dapat mengurangi damage dari musuh yang sangat signifikan. 


Nah itu dia sobat beberapa hero yang sangat wajib untuk menggunakan Spell Vengeance agar dapat bertahan hidup lebih lama di Land of Dawn. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!



Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024