Mudah Mati! Ini Dia 4 Hero Fighter Terlemah di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Mudah Mati! Ini Dia 4 Hero Fighter Terlemah di Mobile Legends

02 September 2020 | by Tim Editorial

Tugas seorang Fighter di Mobile Legends memang cukup berat di Meta. Pada side lane, mereka harus mempertahankan turret yang dijaganya harus sampai titik darah penghabisan. Maka dari itu, beberapa Hero Fighter Favorit saat ini banyak yang memiliki daya tahan tubuh yang cukup tinggi agar penjagaan bisa dilakukan secara maksimal, seperti Yu Zhong, X Borg, GatotKaca, Thamuz, atau Hilda. 


Akan tetapi, ternyata ada juga beberapa Hero Fighter yang tidak diberkahi dengan imunitas tinggi. Bahkan ada Fighter yang memiliki physical defense lebih rendah dari Hero Mage atau Marksman. Penasaran siapa saja Hero Fighter terlemah di Mobile Legends? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Lemah banget! Berikut Hero Fighter Terlemah di Mobile Legends


  1. Zilong 

Setiap Hero di Mobile Legends memiliki setidaknya satu spesifikasi yang jadi unggulan. Zilong merupakan Fighter yang mengandalkan kecepatan baik serang ataupun gerak. Kemampuannya dalam melakukan push Turret sudah tidak perlu dipertanyakan lagi karena pasifnya yang sangat berguna untuk menghancurkan Turret dengan cepat dan efektif kala kondisi sedang tertekan. 


Sayangnya, ZIlong bukan merupakan salah satu tipe Fighter yang bisa masuk ke dalam pertempuran dan menahan gempuran dari lawan seperti Hero Thamuz atau Balmond. Zilong sangat mudah untuk dibunuh jika penggunanya tidak memiliki perhitungan yang tepat karena darahnya yang cukup tipis. Hal itu membuat Zilong menjadi lemah terhadap berbagai jenis damage baik Physical atau Magical. 


  1. Bane 

Tubuhnya yang besar ternyata tidak selaras dengan daya tahan tubuhnya yang begitu titpsi. bane merupakan Hero Fighter lawas yang akhirnya terkubur semenjak muncul Hero-hero baru modern yang lebih tebal dan sakit. Maka dari itu, bane tidak memiliki peran yang bisa diunggulkan ketika masuk ke arena pertandingan. 


Meskipun ia memiliki skill yang membuatnya meregenerasi darah, tapi durasi dari skill tersebut sangatlah singkat dan jumlahnya juga tidak terlalu signifikan dalam 2,5 detik HP Bane akan ditambahkan sebesar 260 + 200% Magic Power, sedangkan dirinya tidak menggunakan item magic sama sekali. Wah, cukup membingungkan ya. 


  1. Sun 

Sudah jelas bahwa ketika membuat Hero ini Montoon terinspirasi dari mitologi Tiongkok, yaitu Sun Wukong. Tidak seperti cerita aslinya yang sangat brutal dan membuat orang menjadi gempar, Sun tidak begitu menakutkan ketika dibawa ke Land of Dawn. Keahliannya yang cukup diperhatikan adalah menggandakan diri dan melakukan serangan secara bersamaan. 


Kasus ini cukup mudah diatasi jika Kamu berhadapan dengan hero AOE, bayangan tersebut bisa langsung habis tidak tersisa. Selain itu, dirinya tidak memiliki daya tahan tinggi seperti hero-hero lainnya yang lain. Maka dari itu Sun sangat tidak dianjurkan untuk Kamu pakai di mode ranked karena akan sangat mudah dibantai oleh Hero-heri meta yang memiliki burst damage serta daya tahan yang lebih tinggi. 


  1. Guinevere

Semenjak dipindahkan role menjadi Fighter murni, Guinevere memiliki Physical defense paling rendah diantara Fighter lainnya. Meskipun ia memiliki lifesteal yang tinggi, hal ini tidak menutupi fakta bahwa Guinevere hanya memiliki 18 Physical Defense yang membuatnya menjadi mudah mati. 


Bahkan, Zilong memiliki Physical Defense yang lebih banyak yaitu 24 poin dan Sun yang termasuk ke dalam hero terlemah memiliki 23 poin. Angka ini jelas terlalu rendah untuk ukuran seorang Fighter yang memiliki peran sebagai petarung di Mobile Legends karena mereka pasti akan menjadi andalan untuk menahan gempuran lawan. 


Nah itu dia sobat beberapa hero Fighter terlemah di Mobile Legends. Nah buat Kamu yang ingin bermain mode Ranked, sebaiknya tidak menggunakan hero-hero tersebut ya! Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!




Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024