5 Alasan Kenapa Roger Dipilih Jadi Hyper Carry di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Alasan Kenapa Roger Dipilih Jadi Hyper Carry di Mobile Legends

30 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Memiliki hero yang yang banyak serta yang beragam, menjadikan Mobile Legends game MOBA yang yang banyak dilirik oleh semua kalangan. Berbicara hero ML, tau nggak sih sobat kalau akhir-akhir ini, memang banyak hero lama Mobile Legends yang menjadi primadona di pertandingan Mobile Legends entah itu dalam ranked atau turnamen profesional.

Nggak heran para hero lama ini pun kembali dilirik apalagi semenjak Moonton melakukan revamp besar-besaran.

Tapi berbeda halnya dengan Roger nih sobat. Walaupun ia ngga di-revamp, potensinya ternyata bisa diandalkan dalam meta hyper carry. Kenapa bisa begitu? Berikut Upoint akan menjabarkan alasannya.

  1. Roger Menjadi Counter Terbaik Untuk Yi Sun Shin

Setelah mendapatkan revamp, hero Yi Sun Shin seringkali jadi opsi utama para tim profesional untuk dijadikan hyper carry. Kemampuan yang kini dimilikinya begitu menakutkan sehingga tidak jarang menjadi andalan sebagai ujung tombak serangan.

Akan tetapi, Roger tidak kalah menarik dengan semua skill yang dimilikinya. Bahkan di beberapa pertandingan, ketika Yi Sun Shin di-ban, Roger bisa dipastikan muncul di pertandingan karena mekanismenya kurang lebih sama dengan Yi Sun Shin. Sayangnya, potensi Roger memang baru terlihat di meta hyper carry. Sebab sebelum ini Roger semakin meredup karena dianggap tidak mampu mengimbangi Hero-hero baru.

  1. Berbahaya dari Awal Hingga Akhir Game

Roger merupakan hero Marksman, nah dari deretan Marksman yang ada di Mobile Legends, Roger punya keunggulan yang cukup menakutkan dari awal game dimulai. Pasalnya, kemampuan untuk berubah wujudnya nggak hanya membuat tampilannya mengerikan, tapi damage-nya juga nggak kalah mengerikan.

Ketika menjadi werewolf maka Roger akan mendapatkan tambahan Physical Attack setara dengan 5% HP musuh yang hilang.

Artinya, tiap 5% darah musuh berkurang karena serangan Roger, damage-nya terus meningkat. Ini yang membuat cakarannya sangat dihindari. Apalagi kalau sudah punya item Jungling atau lifesteal, bisa dipastikan bahwa Roger sangat tebal berkat regenerasi darahnya yang begitu besar.

Selain itu ketika memasuki late game, Roger akan bertambah kuat apalagi jika dijadikan hyper carry. Farming yang terus dilakukan akan membuat Roger berkembang pesat mengungguli lawannya. Kalau sudah beda tiga level saja, nggak ada yang akan bisa menghentikan Roger.

  1. Mampu Farming dengan Cepat

Roger salah satu hero yang memungkinkan untuk melakukan farming dengan cepat. Apalagi kalau memiliki build item Raptor Machete yang sudah menjadi kewajiban seorang carry di meta saat ini. Tambahan damage yang diberikan dari item akan membuat daya serang Roger semakin besar ketika farming.
Hal ini yang membuat Roger berkembang dengan mudah di pertandingan dan jadi ujung tombak serangan tim. Belum lagi ditambah dengan mobilitas tinggi berkat skill kedua miliknya. Ketika berubah juga Roger memiliki tambahan attack speed sebesar 15% selama lima detik. Durasi ini sangat cukup untuk menghabisi monster hutan juga lawan secara cepat.
Baca juga: Wajib Tahu!Deretan Item Penting Beserta Counter-nya

  1. Dua Mode Serangan yang Bikin Takut Lawan

Roger bisa sangat efektif dalam dua lokasi atau dua mode, dengan kelebihannya yang berubah bentuk. Oleh karena itu tergantung pada satu mode saja memang nggak selalu jadi opsi.

Itulah sebabnya para pengguna harus bisa membaca situasi ketika bertempur. Kira-kira mana mode paling tepat ketika teamfight di wilayah yang sempit atau di daerah luas.

  1. Memiliki Kemampuan Rotasi yang Cepat

Roger adalah salah satu hero yang cukup kompeten dalam menjadi midlaner bahkan hanya dengan mengandalkan skill dua miliknya.

Meskipun durasinya nggak terlalu lama, skill Hunter Step akan membuat Roger mendapatkan movement speed sebesar 50% dalam waktu 2,5 detik. Durasi ini sangat cukup untuk berpindah lane jika saja penggunanya berada di jalur tersingkat.

Itulah sobat 5 alasan kenapa Roger dipilih jadi Hyper Carry di Mobile Legends, kalau menurut kamu gimana? Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Yuk baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024