Noob Wajib Tahu! Ini 5 Hero Paling Sulit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Noob Wajib Tahu! Ini 5 Hero Paling Sulit di Mobile Legends

07 September 2020 | by Tim Editorial

Sebagai games sejuta umat, Mobile Legends memiliki ratusan hero di dalamnya dan mengisi berbagai role yang tersedia di dalam arena game. Dari berbagai ratusan karakter hero ini, tingkat kesulitannya pun beragam. Ada yang gampang buat dimainkan maupun dikalahkan, dan ada juga yang sulit.

Nah biasanya, hero yang sulit dikuasai punya kemampuan spesial dan kerap dianggap overpowered  alias OP. Makanya, banyak para player yang giat banget ingin menguasai hero-hero tersebut.

Untuk menguasai hero-hero OP itu nggak mudah lho sobat. karena pasalnya, Hero-hero ini punya mekanisme skill atau combo yang sangat kompleks. Siapa aja sih hero terkuat di Mobile Legends? Simak artikel selengkapnya berikut ini!

5 Hero Paling Sulit di Mobile Legends

  1. Selena

Yang pertama ada hero Selena, pasalnya saat ini dia menjadi salah satu hero yang sangat ditakuti kehadirannya. Bukan tanpa alasan, Selena punya kemampuan stun hingga 2,5—3 detik dengan skill 2 alias “lele”.

Selain itu, kemampuannya memasang jebakan juga bisa jadi “dewa kematian” yang tak diundang bagi musuh yang sedang sekarat.

  1. Hayabusa

Sudah jadi rahasia umum kalau banyak para pemain Mobile Legends ingin memainkan Hayabusa, bukan tanpa alasan karena Hayabusa ini benar-benar punya kemampuan layaknya ninja yaitu, cepat, lincah, dan mematikan.

Sayangnya, impian mereka untuk menjadi master ninja di Land of Dawn nggak segampang yang dibayangkan karena Hayabusa termasuk sebagai Hero yang paling sulit dikuasai.

Hayabusa memiliki kelebihan pada skill 2, dimana kalau sobat tau cara memainkannya maka bisa menjadi Hero yang sangat mematikan sekaligus lincah.

  1. Gusion

Sama halnya seperti Hayabusa, banyak para pemain ML yang ingin menguasai Gusion. Hero dari Assassin yang sangat bergantung pada combo skill-nya yang sangat mematikan dengan damage tersakit.

Meski terlihat mudah secara kasat mata, pada kenyataannya, skill miliknya sulit untuk dikuasai. Butuh pemain yang sudah fast hand atau punya jemari dengan gerakan cepat untuk menguasai Gusion dengan baik.

Baca juga: 5 Alasan Hero Argus Bakal Jadi Hero Non-meta Abadi di Mobile Legends

  1. Kagura

Kagura menjadi Hero Mobile Legends yang juga punya tingkat kesulitan yang tinggi nih sobat, sangat sulit untuk menguasainya. Berdasarkan situs resminya.

Hero Mage ini memiliki nilai kesulitan 88 dan nyatanya kalian memang harus punya niat ekstra keras untuk menguasainya. Mirip Fanny, Kagura sulit dikuasai karena skill miliknya yang unik tapi rumit.

  1. Fanny

Semanatra itu hero Fanny masuk dalam urutan pertama untuk hero yang sulit dikuasai menurut situs resmi Mobile Legends lho sobat. Hero yang terinspirasi dari karakter Annie Leonhardt dalam anime Attack on Titan ini punya tingkat kesulitan dengan nilai sempurna alias 100 dan jelas ini buat untuk noob.

Fanny memang sangat sulit digunakan karena skill-nya yang unik. Kemampuannya benar-benar sama kayak apa yang kalian lihat di anime AoT. Skill 2 (Steel Cable) alias kabel sangat sulit untuk dikendalikan, terutama bagi para pemain pemula.

Itu dia sobat lima hero Mobile Legends tersulit yang nggak cocok buat pemula. tapi, bukan berarti sobat pemula nggak boleh untuk menggunakannya karena memang Hero-hero tersebut terbilang OP.

Intinya, kalau ingin menguasai hero di atas, kuasai dulu mereka di Classic atau Custom, baru saat kalian pede dan merasa sudah ahli, main di ranked. Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Yuk baca artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024