5 Alasan Hero Argus Bakal Jadi Hero Non-meta Abadi di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Alasan Hero Argus Bakal Jadi Hero Non-meta Abadi di Mobile Legends

06 September 2020 | by Tim Editorial

Bagi sobat yang sering main Mobile Legends, pasti nggak pernah lagi melihat hero Argus dalam jajaran hero meta saat ini. Padahal, dulu Argus adalah Hero yang paling ditakuti karena ultimate-nya. Tetapi, seiring berjalannya waktu semakin meta berubah, Argus pun tergeser dan terlupakan oleh para pemain.

Lalu apa ya yang membuat Argus dilupakan oleh para player dan sudah nggak menarik lagi untuk dilirik? Berbagai faktor ternyata menjadi alasan utama kenapa Argus nggak lagi jadi favorit para pemain. Berikut Upoint akan menjelaskan penyebab Hero Argus nggak dilirik lagi di Land of Dawn oleh player Mobile Legends.

5 Alasan Hero Argus Diabaikan di Mobile Legends

  1. Ultimate Paling Nirfaedah

Para pemain Mobile Legends pasti tahu kalau Argus di memiliki kemampuannya yang bisa meregenerasi darah dari skill ultimate miliknya, dan kemampuannya memang hanya itu saja yang menjadi perhatian.

Berbeda dengan hero-hero masa kini yang hampir seluruh kemampuannya ditakuti oleh lawan. Sedangkan Argus, hanya mampu membuat dirinya nggak bisa mati dan malah mengisi darah ketika menerima damage dari musuh.

Selain itu jika berbicara durasi, Argus hanya mampu bertahan selama lima detik saja. Kalau skill pamungkas ini dibiarkan saja, efeknya nggak akan berjalan karena hanya bisa bermanfaat kalau menerima damage. Karena alasan itulah Argus nggak menarik di mata player.

  1. Nggak Punya Keunggulan untuk Melawan Hero Meta

Argus juga nggak punya keunggulan untuk melawan hero meta, sangat sulit untuk Argus masuk ke dalam jajaran meta saat ini. Strategi hyper carry menuntut sideline diisi oleh hero-hero kuat yang bisa menahan gempuran musuh ketika mereka rotasi.

Selain itu, dengan memakai meta ini akan sangat berpotensi untuk terus melangsungkan teamfight. Melihat gameplay saat ini, Argus jelas tidak masuk meta karena butuh waktu cukup lama untuk farming.

  1. Damage Besar, Tapi Minim Kegunaan

Selain ultimate, Argus punya dua skill lain yang jadi andalannya. Pertama ada Demonic Grip yang membuat Argus melemparkan sebuah tali dan melompat ke arah target. Musuh yang terkena ikatan akan mendapatkan efek stun dalam waktu yang singkat. Untuk mengincar Support, skill ini mungkin saja bisa berguna.

Masalahnya, rata-rata Support saat ini memakai Battle Spell Flame Shot. Jika Argus datang, ya, tinggal aktifkan Battle Spell ini dan Argus akan terpukul mundur. Kemudian, ada skill Meteoric Sword.

 Ketika diaktifkan, Argus akan menghunuskan pedangnya ke arah musuh. Jika berhasil, musuh akan meninggal kan jejak yang membuat kecepatan gerak Argus meningkat jika berjalan di jalur tersebut.

Jika melihat spesifikasi Meteoric Sword, efeknya sangat minim dan bahkan nggak begitu manfaat ketika harus duel atau Teamfight.

Terakhir ada Eternal Evil. Skill pamungkas yang dimiliki Argus ini hanya akan membuat Argus tahan serangan dalam durasi yang cepat. 

Baca juga: Sederet Hero Mobile Legends yang Sering Di-ban di Ranked Agustus 2020

  1. Nggak Bisa Diandalkan dalam Teamfight

Hero-hero masa kini memiliki skill yang sangat kuat seperti Yu Zhong dan Gatotkaca, dan mereka hanya akan merepotkan Argus. 

Bagi yang nggak menguasai Argus, pasti sangat sulit untuk mengimbangi kemampuan dari jejeran Hero meta. Oleh karena itu Argus nggak bisa diandalkan dalam teamfight.

  1. Kurang Maksimal Meskipun Sudah di-Rework

Argus merupakan salah satu Hero yang telah mendapatkan rework untuk semua kemampuannya. Perubahan ini bertujuan agar Argus dapat kembali digunakan dan bermanfaat di pertandingan.

Tapi nyatanya, Argus tetap saja nggak dipilih sebagai Fighter andalan oleh para pemain. Bahkan sampai sekarang kita tidak lagi melihat ada Argus dipakai di Land of Dawn.

Itulah sobat 5 Alasan kenapa hero Argus bakal jadi hero non-meta abadi di Mobile Legends. Gimana menurut kalian? Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya: 

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024