Siap-siap Mati! Berikut 4 Hero dengan Durasi Stun Terlama

 Artikel

 Hot

Siap-siap Mati! Berikut 4 Hero dengan Durasi Stun Terlama

18 September 2020 | by Tim Editorial

Kemampuan disable atau yang lebih populer disebut dengan stun oleh para pemain merupakan kemampuan untuk mengunci musuh. Di Mobile Legends, kemampuan disable ada beberapa jenis, antara lain adalah stun, knock up, knock back, ataupun suppressed. Apapun jenisnya, kemampuan disable biasanya memiliki durasi efek yang diterima oleh musuh. Semakin lama durasi tersebut, situasi akan semakin menguntungkan bagi Kamu karena musuh yang terkena akan semakin sulit lagi untuk bergerak dan menyerang. Kamu dan rekan setim pun bisa melancarkan serangan tanpa mendapat balasan. 


Nah, di Mobile Legends terdapat banyak hero yang ahli dalam urusan disabling lawan. Siapa aja sih hero-hero tersebut? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Daftar Hero dengan Durasi Stun Terlama 


  1. Selena 

Selena merupakan Assassin yang kerap digunakan sebagai Hero pendamping alias support untuk Hyper carry. Hero Assassin tersebut dikenal memiliki raihan Burst Damage yang cukup tinggi di dalam arena pertarungan. Selain itu, Selena juga memiliki kemampuan untuk menahan ruang gerak musuh berkat kemampuan trap yang dimilikinya. 


Sebagai seorang Support, Selena memiliki kemampuan stun yang cukup mematikan dari skill - Abyssal Arrow yang sering disebut lele oleh para pemain Mobile Legends lainnya. Stun dari skill tersebut berdurasi maksimal sampai tiga detik. Durasi tersebut bisa dibilang sangat lama untuk ukuran satu skill karena dalam durasi tiga detik Selena dan tim bisa melakukan kill dengan sangat leluasa. Apalagi jika musuh terkena tanda Abyssal mark yang sangat membuat damage yang diterima semakin besar. 


  1. Lolita 

Lolita merupakan seorang Tank yang kini sudah tidak terlalu populer digunakan dalam skena kompetitif. Kalah saing dengan Atlas dan Khufra, Lolita kini hanya kerap ditemui dalam beberapa pertarungan Rank. padahal, sebagai Tanker, Lolita memiliki durability dan kemampuan disable yang cukup baik. Sebagai pertarungan garda depan, Lolita memukul musuh dan memberikan stun selama 0,8 detik. Biasanya, skill pertama tersebut digunakan untuk menculik ataupun melakukan serangan kejutan kepada musuh. 


Disisi lain, Noumenon Blast merupakan skill area yang dapat memberikan efek stun selama dua detik. Noumenon Blast biasanya digunakan untuk menahan laju serangan musuh yang mengarah ke belakang Lolita. 


  1. Franco 

Franco merupakan salah satu Hero Tank dengan kemampuan disable paling mengerikan. Mengandalkan hook dan gigitannya, Franco dapat menculik dan melakukan pick off kepada musuh dengan sangat mudah. Tentu situasi tersebut bisa terwujud jika penggunaannya berhasil mengarahkan hook dengan tepat. Franco juga dikenal sebagai salah satu Hero yang sangat efektif untuk mengunci pergerakan musuh. Pasalnya, Franco memiliki skill Ulti - Bloody Hunt yang dapat memberikan efek suppress kepada satu lawannya selama 1,8 detik. Nah, dalam durasi tersebut, Hero musuh tidak bisa melakukan apapun dan biasanya akan menerima serangan lanjutan dari Hero musuh lain. Jika dikombinasikan dengan efek stun dan tarikan skill 1, artinya total durasi stun bisa mencapai 3 detik. 


  1. Barats 

Barats merupakan Hero baru yang memiliki serangan area yang cukup luas dan menyakitkan. Selain itu, Barats juga untuk saat ini memiliki raihan durability yang cukup tinggi berkat stack Big Guy. Keunggulan tersebut menjadikan Barats sebagai salah satu Hero Tank yang cukup sulit untuk ditaklukan. 


Bukan cuma itu aja loh sobat, Barats memiliki kelebihan lain berupa kemampuan disable yang gak main-main yaitu Skill Ulti - Detona’s Welcome, Barats dapat memberikan stun kepada musuh hingga toal 2 - 3 detik. Durasi tersebut dimulai dari stun pada efek tarkan lidah, lalu efek suppressed selama satu detik.


Itu dia sobat beberapa hero dengan durasi stun paling lama di Mobile Legends. Jika Kamu bertemu beberapa hero ini di arena pertempuran Kamu harus extra hati-hati nih! Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!






Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Sukses Besar! Simak Keseruan Turnamen Point Blank PBNC XIV dan PBIC 2024 di Jakarta

>

15 Maret 2024

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024