Prediksi Hero Underrated yang Akan Muncul Kembali di MPL Season 6

 Artikel

 Hot

Prediksi Hero Underrated yang Akan Muncul Kembali di MPL Season 6

19 September 2020 | by Tim Editorial

Sebelum MPL Season 6 dimulai, sempat ada wacana bahwa akan diberlakukan sistem ban lima Hero Mobile Legends. Akan tetapi, selama empat pekan musim reguler berjalan sistem ini belum juga diberlakukan. Nah, pada pekan kelima, Moonton akan mulai menerapkan format ban lima Hero ini. Karena dari total 10 Hero yang di-ban, sudah pasti Hero Meta yang dianggap berbahaya bisa saja diblokir di pertandingan. Dengan kata lain, sepertinya gameplay akan dipengaruhi oleh format baru ini sehingga akan memunculkan opsi hero underrated yang akan kembali dipilih.


Nah, kali ini Upoint akan mengira-ngira Hero apa saja yang akan muncul di MPL Season 6 nanti. Penasaran? Yuk, langsung saja simak artikel berikut ya!


Prediksi Hero Underrated yang Akan Muncul Kembali


  1. Martis 

Saat ini banyak Hero yang masuk meta adalah yang memiliki kemampuan untuk crowd control yang baik, sebuat saja Atlas dan Khufra. Nah, Martis kemungkinan akan menjadi opsi ketika Esmeralda atau Balmond di-ban pada Mobile Legends nantinya. Soalnya, Fighter yang satu ini memiliki segala keuntungan  untuk memudahkan tim melawan hero-hero di meta. 


Pertama, keuntungan pick Martis adalah kekebalannya terhadap crowd control yang dihasilkan dari skill dua. Nah, untuk lepas dari Fatal Link miliki Atlas atau Ulti dari Khufra, Hero ini bisa mengatasinya dengan mudah. Belum lagi, ketika Khufra menjadi bola bisa dibatalkan hanya dengan skill dua ini, Hero ini bisa dengan cepat membersihkan Minion serta monster hutan dengan kombinasi kill yang ia miliki.  


  1. Hylos 

Selain memiliki darah tebal, Hylos adalah Tank yang cukup mengganggu perkembangan musuh. Melalui skill dua miliknya, musuh akan berpikir dua kali kalau ingin berdekatan dengan Hylos di arena pertarungan Mobile Legends. Sayangnya, sebagai Tank, Hylos minim kemampuan disable karena hanya mengandalkan skill 1 untuk menghentikan pergerakan musuh. akan tetapi, di luar itu bangsa Elf ini memiliki segudang keunggulan untuk menghadapi meta. 


Hero seperti Yi Sun Shin yang mengandalkan burst damage bisa diantisipasi dengan mudah. Biarpun Hero tersebut gesit, Hylos ternyata memiliki Ulti yang membuat rekan setimnya mampu bergerak lebih cepat. Dalam hal kejar-mengejar, adanya Hylos bisa memberikan keuntungan besar untuk tim. 


  1. Leomord

Penunggang kuda dari neraka ini tidak perlu lagi dipertanyakan kehebatannya. Damage yang besar serta mobilitas yang tinggi akan menjadi poin penting untuk menaklukan Hero meta saat ini. mengingat offlaner Mobile Legends ini dikuasai oleh Hero dengan darah tebal, Leomord mampu mengatasi mereka dengan mudah. Apalagi, Leomord sempat mewarnai MPL Season 5 ketika dipakai oleh Branz dan Lemon pada Regular Season. Bahkan, mereka menggunakan Hero ini menjadi hyper carry dan hasilnya baik RRQ Hoshi atau Bigetron Alpha meraih kemenangan. Tidak menutup kemungkinan bahwa Leomord akan muncul kembali ketika fase lima ban ini. 


  1. Claude 

Gaya serangan agresif yang mematikan seperti yang diperlihatkan Celiboy sangat cocok dengan Hero Claude. Marksman terbaik pada masanya tersebut sangat menakutkan jika dijadikan hyper carry. Bahkan, Claude memiliki kombinasi skill yang membuatnya mampu menghindari incaran musuh. Pasalnya, sebagai ujung tombak tim, pasi Hero ini adalah target utama untuk dimatikan agar tidak berkembang. 


Akan tetapi, terbukti Claude pernah membawa beberapa tim berjaya di Regular Season MPL Season 5. Sebut saja Evos Legends atau Alter Ego yang menjadi dominator kala fase grup berlangsung. Mekanisme serangan yang menyerupai Assassin menjadi keunggulan Claude di pertandingan baik ranked atau skena kompetitif dan bisa jadi Hero ini akan kembali diandalkan ketika Hero meta lainnya di-ban. 


Nah itu dia sobat beberapa Hero yang diprediksi akan muncul kembali pada MPL Season 6 nanti. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!





Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024