Hero Paling Sadis! Berikut Beberapa Hero yang Memiliki Skill Disable

 Artikel

 Hot

Hero Paling Sadis! Berikut Beberapa Hero yang Memiliki Skill Disable

17 September 2020 | by Tim Editorial

Hero core di MOBA seperti Mobile Legends biasanya menjadi ujung tombak pertarungan dalam suatu tim. Dalam eksesuksi, seorang Hero core biasanya membutuhkan Hero pendamping seperti Support atau Tank. Keduanya biasanya memiliki kemampuan disable untuk mengunci pergerakan musuh agar Hero core bisa menghabisinya tanpa kendala. Hal yang membuat ini menarik adalah ternyata ada beberapa Hero core di Mobile Legends yang sudah dilengkapi dengan sedikit kemampuan disable.


Nah, dalam beberapa kesempatan pn Hero core ini dapat mengeksekusi musuh tanpa bantuan Hero Support maupun Tank. Penasaran siapa saja hero-hero tersebut? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Daftar Hero Paling Sadis dengan Skill Disable di Mobile Legends


  1. Wanwan

Sebagai seorang core, Wanwan dikenal sebagai Marksman yang cukup gesit dan lincah. Dengan tingkat mobilitas yang tinggi, Wanwan kerap kali sangat sulit untuk ditangkap dalam pertarungan. Mengandalkan tingkat DPS yang tinggi, Wanwan merupakan salah satu Hero yang kerap diandalkan untuk menghabisi musuh dengan sangat cepat. Namun, tahukah Kamu bahwa Wanwan memiliki sedikit kemampuan disable untuk mengunci musuh. Berkat skill 1 - Swallow’s Path, Wanwan dapat memberikan stun selama 0,5 detik jika jarum yang kembali semuanya terkena musuh. Walau singkat, Wanwan tetap dapat mengunci jarak musuh karena mekanisme serang - loncat miliknya. 


  1. Ling 

Ling merupakan seorang Assasin yang diberkati dengan mekanisme unik, yaitu berdiri dan meloncat ke atas tembok. Kemampuan tersebut membuat Ling cukup mudah untuk mengejar musuh. Sebagai seorang core, Ling dilengkapi dengan kemampuan disable yang bisa dibilang cukup efektif berkat efek knock up skill Ulti - Tempest of Blades. 


Walau hanya berdurasi satu detik saja, kemampuan knock up ini terbilang sangat efektif untuk mengunci pergerakan musuh dan memberikan waktu tambahan bagi Ling untuk menyerang. Lebih istimewanya lagi, Efek knock up bisa membatalkan serangan musuh seperti ulti dari Claude. Makanya, Ling menjadi salah satu Hero paling mematikan karena kombinasi skill-nya tersebut. 


  1. Moskov 

Moskov merupakan salah satu nama Marksman yang kini sudah jarang diandalkan dalam skema kompetitif. Padahal sebelumnya, Moskov merupakan Marksman yang sangat populer karena kombinasi damage dan skill disable yang sangat mematikan. Mengandalkan kecepatan serangan dan damage yang tinggi, Moskov dapat menghasilkan DPS dengan sangat besar. Belum lagi, kemampuan penetrasinya yang mampu menghabiskan creep dengan cepat, Moskov bisa dibilang sangat efektif untuk melakukan warming dengan cepat. 


Kemampuan disable yang dimiliki Moskov juga sangat efektif untuk membantu Moskov menghabisi musuh dengan jauh lebih cepat. Apalagi, jika sudah memasuki late game saat damage sudah maksimal berkat item yang sudah terkumpul. Moskov akan menjadi lebih kuat dan bisa menghabiskan musuh hanya dalam beberapa detik saja. 


  1. Hanabi

Sebagai seorang Marksman, Hanabi menjadi nama yang sedikit terlupakan di meta saat ini. Padahal, dia terbilang cukup efektif untuk melakukan push maupun team fight. Berbekal dengan tingkat DPS yang juga tinggi, Hanabi juga kerap diandalkan sebagai damage dealer untuk menghabisi musuh selama pertarungan. Kemampuan disable yang dimiliki oleh Hanabi terbilang sangat mengerikan karena ia dapat memberikan efek immobilize dalam area selama dua detik menggunakan Skill Ulti - Higanbana. Walau mudah dihindari, Skill ini bisa menyambar ke Hero musuh lainnya. Nantinya, Hero musuh terdekatnya akan terkena efek disable yang sama juga. 


Perlu dicatat, Hanabi tetap membutuhkan tim untuk benar-benar menghabisi musuh. Pasalnya, Hanabi ternyata tidak memiliki skill Burst Damage. Meski bisa mengunci pergerakan musuh, efek Immobilize juga tetap memungkinkan musuh untuk tetap menyerang sehingga hal ini sangat berisiko tinggi untuk Hanabi. 


Itu dia Sobat beberapa hero paling sadis yang memiliki skill disable di Mobile Legends. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!




Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024