Mau Beli Hero Barats Mobile Legends? Simak Dulu 5 Fakta Menariknya!

 Artikel

 Hot

Mau Beli Hero Barats Mobile Legends? Simak Dulu 5 Fakta Menariknya!

16 September 2020 | by Tim Editorial

Halo sobat! Jika pada artikel kemarin Upoint memberikan informasi seputar alasan kenapa kamu harus membeli Hero barats Mobile Legends, kali ini Upoint akan memberikan informasi seputar fakta dari Hero Barats. Nah kalo sobat mau menggunakan hero yang satu ini kamu bisa membelinya di Upoint.id.

Hero Barats ini merupakan Fighter yang menunggangi Dino bernama Daytona. Dilengkapi dengan deretan kemampuan yang unik, dia bisa dikategorikan sebagai seorang Fighter ataupun Tank di Land of Dawn, lho.

Dengan tingkat defensive yang tinggi, Barats dapat menjadi pilihan semi-tank yang cocok menemani hyper carry dalam meta saat ini. Selain itu, kemampuan disable-nya yang unik juga bisa jadi pertimbangan bagi pemain untuk membelinya saat rilis nanti. Sebelum kamu membelinya simak dulu yuk fakta menarik hero Barats berikut ini.

5 Fakta Menarik Hero Barats Mobile Legends

  1. Tubuh Barats Bisa Membesar!

Fakta yang pertama, Barats memiliki skill pasif – I AM BIG! yang membuatnya dapat mengumpulkan stack Big Guy hingga maksimal 25 setelah menghasilkan damage dengan skill. Stack tersebut akan berpengaruh pada ukuran tubuh dari Detona yang akan membesar layaknya seekor dinosaurus beneran!

Bukan cuma badannya yang tambah bongsor. Atribut defense-nya pun juga bertambah sehingga dia juga makin tangki saat membesar. Dia juga mendapat resilience alias pengurangan durasi crowd control sebesar 3% per stack Big Guy.

  1. Punya Serangan Area yang Luas

Selanjutnya fakta menarik dari barats ada dia dilengkapi dengan berbagai efek area. Nah kemampuan ini terbilang cukup efektif digunakan dalam team fight. Ditambah lagi, kemampuan area tersebut dapat dikombinasikan untuk menghasilkan damage optimal dalam menghabisi musuh.

Nggak hanya itu saja sobat, Barats pun dapat dengan leluasa untuk terus menyerang musuh karena cooldown skill area tersebut terbilang singkat. Serangan area Barats yang pertama datang dari skill pasifnya.

  1. Hero Barats Bisa Jadi Tank, Support, atau Offlaner

Secara role, Barats memang cukup cocok digunakan sebagai Tank karena skill yang dia punya. Seperti mekanisme Big Guy yang dapat memberikan tambahan Physical Defense dan Magical Defense.

Tiap stack Big Guy dapat memberikan 3 poin untuk masing-masing atribut di atas. Artinya, dia bisa mendapatkan ekstra defense maksimal hingga 75 poin.

Tapi dengan dilengkapi berbagai skill disable yang nantinya menjadi orientasi permainan utamanya. Dengan efek skill yang terbilang baik, Barats akan sangat bergantung pada penggunaan skill-nya. Kondisi tersebut membuat Barats cukup cocok juga digunakan sebagai Support untuk mendampingi hyper carry.

Tapi nih sobat yang menariknya lagi dari Barats ia punya kemampuan untuk ditempatkan sebagai offlaner. Selain karena durability-nya yang istimewa, karena dia juga punya serangan area luas dengan damage yang lumayan besar.

Baca juga: Mobile Legends Lover! Ini 5 Alasan Kenapa Kalian Harus Beli Barats

  1. Hero dengan Kemampuan Suppressed Ketiga Setelah Franco dan Kaja

Tauhakan sobat fakta menarik lainnya dari barats ini adalah, dia menjadi hero yang dianggap istimewa sebagai Hero baru Mobile Legends. Pasalnya, dia punya kemampuan disable nomor satu di Land of Dawn, yaitu suppressed, pada skill Ulti-nya – Detona Welcome. Efek suppressed ini ada pada saat Detona melahap musuh.

Dengan skill Ulti-nya, Barats bisa dibilang jadi salah satu Hero dengan kemampuan disable terbaik. Soalnya, efek suppressed tak bisa di-cancel dengan Purify atau skill anti crowd control.

Hal ini pun membuatnya menjadi Hero Mobile Legends ketiga dengan kemampuan suppressed setelah Franco dan Kaja. Wahh yakin nih kamu nggak mau menggunakan Barats?

  1. Hero yang Tahan Banting

Sebagai seorang Tanker, Barats memang diberkahi kemampuan durability dari stack Big Guy. Selain menambahkan pertahanan, Big Guy juga dapat mengurangi 3% waktu efek crowd control (CC). Angka tersebut tentu saja akan terus bertambah dari setiap stack Big Guy yang diperoleh.

Dalam skill pasif, Barats dapat mengumpulkan hingga 25 stack Big Guy. Artinya, dia bisa mengurangi sampai 75% durasi CC yang diterimanya. Angka tersebut terbilang sangat besar dan sangat efektif untuk seorang tanker maupun offlaner. Nggak heran kan kalau Barats ini termasuk hero yang tahan banting.

Itulah dia sobat 5 fakta menarik hero Barats Mobile Legends. Gimana menurut kamu? Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024