7 Game Android Paling Banyak di-Install di 2020

 Artikel

 Hot

7 Game Android Paling Banyak di-Install di 2020

15 Januari 2020 | by Tim Editorial

Game merupakan wadah bagi seeorang dalam meluapkan kepenatannya dalam menghadapi realita kehidupan. Tidak mengenal usia, game android semakin lama semakin digemari penggunanya. Para orang tua juga banyak yang mendownload game di android mereka khusus di mainkan oleh anaknya.


Tidak sampai disitu saja, sebagian orang sangat serius berlatih game individu maupun kelompok demi mencapai target tertentu seperti menang turnamen dan sebagainya. Bermain game dapat membuat otak menjadi kreatif dan jitu dalam mengatur strategi dan mengatasi permasalahan. Inilah 7 game android yang akan banyak di-intal di 2020!


Game Android tahun 2020

1 Mobile Legend

Mobile Legend juga masih menjadi favorit karena bisa dimainkan secara bersama. Tipe game ini disebut MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Mobile Legend bisa dimainkan oleh 5 orang dalam satu tim untuk melawan tim musuh. 

Mobile legend dimainkan dengan cara menghancurkan tower tim lawan. Terdengar simpel, namun diperlukan taktik dan kekompakan dari tim. Jika kamu termasuk salah satu pemain game ini, kamu juga bisa top up diamond mobile legend dengan mudah di Upoint.id lho!

2 PUBG

Player Unknown Battleground atau PUBG ini berjenis game survival. Cara bermainnya dengan bertahan hidup dengan cara menembak musuh hingga menjadi orang yang paling terakhir mati. PUBG memerlukan konsentrasi dan strategi yang baik.

3 AOV (Arena of Valor)

AOV merupakan game MOBA yang konon paling digemari. Tipe permainan hampir sama dengan Mobile Legend. Yang membedakan adalah kualitas grafik AOV yang lebih baik dibanding Mobile Legend. Hal ini membuat pemain Mobile Legend beralih ke AOV.

4 Freefire

Seperti halnya PUBG, Freefire juga merupakan game yang berjenis survival.Bisa dilibang game ini merupakan game kompetitor dari PUBG. Namun, jumlah senjata Freefire masih lebih sedikit dibanding PUBG.

5 Call of Duty (CoD)

Game survival yang satu ini juga masih menjadi kompetitor kuat dari PUBG. CoD bisa menembak otomatis jika senjata menghadap ke lawan, sedangkan PUBG tidak bisa.

6 PES 2018

Di perbaharui di bulan Oktober 2019, PES 2020 menjadi terobosan pagi pecinta game sepakbola yang satu ini. Selain FC Barcelona, PES 2020 juga menjalin kemitraan dengan Bayern München, Manchester United, dan Juventus.

7 Ludo King 

Siapa yang tidak tahu tentang Ludo? Permainan tradisional ini masih digemari hingga tahun 2020 ini. Ludo dan ular tangga merupakan permainan yang aman untuk anak-anak, selain itu juga masih sering dimainkan oleh kelompok remaja. Silahkan mencoba!

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024