5 Tips Jago Pakai Hero Guinevere di Mobile Legends, Auto Pro!

 Artikel

 Hot

5 Tips Jago Pakai Hero Guinevere di Mobile Legends, Auto Pro!

16 Desember 2019 | by Tim Editorial

Di dalam Mobile Legends terdapat banyak sekali hero-hero yang bisa kamu gunakan. Selain itu juga setiap hero dibekali oleh skill-skill yang sangat menarik seperti skill stun terbaik maupun skill ulti paling mematikan.

Untuk penggunaan hero sendiri yang ada di Mobile Legends juga berbeda-beda, baik itu untuk hero dengan tipe marksman, fighter, assassin dan lain sebagainya. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tips jago pakai hero Guinevere di Mobile Legends. Penasaran? Langsung saja simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: Tips Jago Pakai Hero Ling di Mobile Legends, Dijamin Auto Savage!

Gampang Banget! Tips Pro Pakai Hero Guinevere di Mobile Legends

Hero Guinevere merupakan hero dengan tipe fighter mage. Hero ini memiliki serangan kombo skill yang sangat mematikan. Guinevere mampu membunuh musuhnya dengan begitu mudah. Agar hero ini lebih kuat.

Kamu harus tau cara memperkuat hero di Mobile Legends. Salah satu memperkuatnya adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Kamu bisa membeli skin hero dengan menggunakan diamond. Jadi bagi kamu yang belum memilikinya, dapat melakukan top up diamond Mobile Legends ya.

Menggunakan hero Guinevere sebenarnya cukup mudah kok. Kamu bisa mengetahui tips jago pakai hero Guinevere dengan melihat di bawah ini sampai habis.

1. Gunakan Build Item Terbaik


Tips pertama adalah dengan menggunakan build item terbaiknya. Mungkin hal ini sudah harus dilakukan oleh setiap pemain untuk menggunakan build item terbaik dari hero yang mereka gunakan pada saat bertanding.

Build item sangat berguna sekali karena mampu meningkatkan damage terhadap hero tersebut sehingga mampu membunuh musuh dengan begitu cepat dan mudahnya.

2. Memanfaatkan Skill 1


Selanjutnya adalah memanfaatkan skill 1 milik Guinevere. Setiap hero pasti memiliki skill yang sangat diandalkan seperti skill pasif terbaik maupun skill aktif lainnya. Nah, untuk Guinevere sendiri kamu harus memanfaatkan skill 1 miliknya.

Skill 1 yang dimiliki oleh Guinevere sangat unik. Skill 1 ini akan melemparkan sebuah bola magic yang memiliki damage cukup besar. Nah, uniknya ketika terkena musuh maka cooldown dari skill lainnya akan berkurang 1 detik.

Hal ini sangat berguna sekali yang dimana akan membuat skill Guinevere lainnya bisa aktif kembali dan bisa melakukan serangan kembali ke lawannya.

3. Fokus Melakukan Farming


Selanjutnya adalah fokus melakukan farming.  Untuk dapat menaikan level maupun untuk mendapatkan gold, setiap hero memang diharuskan untuk melakukan farming. Kamu bisa melakukan farming pada lane maupun di jungle.

Namun, kamu juga harus mewaspadai terhadap keadaan sekitar jika ada musuh yang ingin menyerang kamu maupun untuk membantu teman ketika ada yang membutuhkan pertolongan. 

4. Roaming ke Seluruh Lane


Selanjutnya adalah roaming ke seluruh lane. Roaming juga harus dilakukan pada saat menggunakan hero Guinevere. Roaming akan sangat membantu sekali terhadap rekan-rekannya ketika sedang melakukan push lane maupun sedang membutuhkan pertolongan.

5. Bersembunyi untuk Sergap Musuh


Tips terakhir adalah bersembunyi untuk sergap musuh. Guinevere memiliki skill 2 yang dapat membuatnya melompat ke arah tersebut dan bisa memberikan efek knock up alias membuat musuh terangkat.

Untuk menggunakan skill 2 tersebut harus diperhatikan dengan benar-benar agar tidak meleset. Musuh yang terkena skill ini bisa kamu lanjutkan dengan skill 3 lalu diakhiri dengan skill 1 miliknya sehingga dapat membuat musuh terbunuh seketika.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024