5 Tips Jago Pakai Hero Ling di Mobile Legends, Dijamin Auto Savage!

 Artikel

 Hot

5 Tips Jago Pakai Hero Ling di Mobile Legends, Dijamin Auto Savage!

12 Desember 2019 | by Tim Editorial

Ada banyak sekali hero di Mobile Legends yang dapat digunakan untuk bermain biasa maupun ranked. Setiap hero juga memiliki skill yang berbeda-beda, seperti skill stun terbaik hingga skill ulti paling mematikan.

Nah, agar hero yang digunakan semakin kuat. Maka kamu harus tau cara memperkuat hero di Mobile Legends. Salah satu untuk memperkuatnya adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut.

Kamu bisa membeli skin hero dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends ya. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tips jago pakai hero Ling di Mobile Legends. Mau tau? Langsung saja simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Tips Jago Pakai Hero Franco di Mobile Legends

Auto Savage! Tips Jago Pakai Hero Ling di Mobile Legends

Ling merupakan hero dengan tipe assassin yang kini sering digunakan. Itu dikarenakan Ling memiliki skill yang cukup merepotkan serta memiliki damage yang begitu besar. Sayangnya, masih banyak pemain yang belum mengetahui cara menggunakan hero Ling yang benar.

Nah, untuk kamu yang sedang belajar menggunakan hero Ling. Kamu harus lihat caranya di bawah ini sampai habis ya.

1. Gunakan Build Item Terbaik


Tips pertama adalah gunakan build item terbaik hero Ling. Setiap hero pasti memiliki build item terbaiknya yang berguna untuk meningkatkan daya serang dari hero tersebut. Pemilihan build item bisa membuat kamu membunuh lawan dengan mudah.

Maka dari itu, pastikan build item yang digunakan sesuai dengan tipe hero yang sedang kamu gunakan. Termasuk dengan spell hingga emblem yang akan digunakan nanti.

2. Fokus Farming


Selanjutnya adalah fokus melakukan farming. Setiap hero memang diharuskan untuk melakukan farming. Namun, ada beberapa hero yang dianjurkan untuk fokus melakukan farming guna mendapatkan build item terbaiknya serta untuk meningkatkan level dari hero tersebut.

Walau diharuskan untuk melakukan farming, kamu juga harus fokus terhadap turret agar turret yang kamu miliki tidak dihancurkan oleh musuh. Tidak hanya itu saja, kamu juga harus fokus keadaan sekitar untuk menghindari musuh maupun untuk membantu teman.

3. Manfaatkan Skill 1 Ling


Selanjutnya adalah memanfaatkan skill 1 yang dimiliki oleh Ling. Setiap hero pasti memiliki skill yang dapat diandalkan. Nah, untuk di hero Ling kamu bisa memanfaatkan skill 1 miliknya.

Skill 1 Ling akan membuat hero ini dapat menaiki dinding serta melompat ke dinding lainnya dengan cepat dan tidak diketahui oleh musuh. Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk mengejar musuh, lari dari musuh maupun untuk sergap musuh.

4. Bermain Agresif


Selanjutnya adalah bermain agresif. Bermain agresif itu bisa membuat kamu mendapatkan kill banyak. Tidak hanya itu saja, bermain agresif juga bisa membuat musuh enggan menghadapi kamu. Maka dari itu, kamu harus bermain agresif ketika menggunakan hero Ling ya.

5. Lakukan Roaming Lane


Tips terakhir adalah melakukan roaming lane. Istilah roaming mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu semua para pemain Mobile Legends. Melakukan roaming itu sangat berguna sekali, kamu bisa membantu teman yang sedang membutuhkan bantuan maupun untuk menyerang musuh.

Terlebih hero Ling memiliki skill 1 yang dapat melompat ke dinding ke dinding lainnya dengan mudah, sehingga membuat hero ini bisa melakukan roaming dengan begitu cepatnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024