4 Tips Jago Pakai Hero Valir di Mobile Legends, Dijamin Langsung Bisa!

 Artikel

 Hot

4 Tips Jago Pakai Hero Valir di Mobile Legends, Dijamin Langsung Bisa!

08 Desember 2019 | by Tim Editorial

Ada banyak sekali hero yang dapat digunakan untuk melakukan push ranked. Selain itu juga setiap hero pasti dibekali dengan skill-skill menarik seperti, skill stun terbaik maupun skill ulti yang mematikan.

Tidak hanya itu saja, untuk penggunaan hero juga berbeda-beda loh. Sama halnya seperti saat ini, kita akan membahas tips jago pakai hero Valir di Mobile Legends. Bagi kamu yang mau tau, bisa simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: Tips Jago Pakai Hero Franco di Mobile Legends

Gampang Banget! Tips Jago Pakai Hero Valir di Mobile Legends

Agar seluruh hero di Mobile Legends memiliki damage lebih besar, terutama untuk hero Valir. Kamu harus tau cara memperkuat hero di Mobile Legends. Salah satunya adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut.

Kamu bisa membeli skin hero dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends. Nah, pasti kamu sudah penasaran banget kan sama tips jago pakai hero Valir? Daripada penasaran lagi, langsung saja lihat di bawah ini ya.

1. Gunakan Build Item Terbaik

Tips pertama adalah gunakan build item terbaik. Yaps setiap hero memang diharuskan untuk menggunakan build item terbaiknya supaya damage serta daya tahan yang dimilikinya jauh lebih besar.

Namun yang harus kamu ketahui bahwa, setiap hero pasti memiliki build item yang berbeda-beda. Untuk hero Valir sendiri juga memiliki build item terbaiknya. Jadi gunakanlah build item terbaik dari hero Valir agar damage yang dimilikinya meningkat.

2. Perhatikan Jarak Ketika War


Selanjutnya adalah perhatikan jarak ketika war. War di dalam Mobile Legends itu akan sering kita jumpai pada saat bermain. Untuk hero Valir sendiri harus berjaga jarak dengan musuh pada saat sedang war.

Itu dikarenakan, Valir merupakan hero mage yang memiliki daya tahan lebih kecil dibandingkan hero fighter maupun hero tank. Hero ini sangat mudah sekali terbunuh oleh musuh jika tidak berhati-hati pada saat war. Maka dari itu, posisikan Valir berada di belakang agar tidak terbunuh oleh musuh.

3. Gunakan Skill Tepat Waktu


Selanjutnya adalah gunakanlah skill tepat waktu. Skill yang ada di setiap hero itu sangat berguna sekali pada saat war. Skill tersebut sangat menentukan dalam kemenangan ketika war, termasuk dengan hero Valir.

Hero Valir memiliki skill yang sangat berguna sekali serta memiliki damage yang cukup besar. Ketika sedang war, usahakan menggunakan skill di saat yang tepat, karena penggunaan skill di saat tepat itu bisa membuat kemenangan ketika sedang war.

4. Lakukan Roaming Lane


Tips terakhir adalah lakukan roaming lane. Mungkin ini harus dilakukan setiap hero ketika sedang bermain yaitu melakukan roaming lane. Melakukan roaming lane itu sangat berguna sekali untuk membunuh musuh di lane tersebut maupun menghancurkan turret.

Namun, kamu juga harus pastikan bahwa ketika melakukan roaming lane ada hero lainnya yang menjaga di lane lainnya supaya turret yang kamu miliki tidak hancur oleh musuh ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024