Cara Mengisi Saldo Google Play dengan Pulsa

 Artikel

 Hot

Cara Mengisi Saldo Google Play dengan Pulsa

26 November 2019 | by Tim Editorial

Seperti yang sudah pernah dibahas sebelumnya, apa saja yang dapat dibeli dengan voucher Google Play adalah beberapa layanan yang tersedia di Play Store. Seperti aplikasi, game, majalah, buku digital, film dan lain sebagainya. Layanan tersebut biasanya merupakan layanan yang premium atau yang berlangganan. Oleh sebab itu, kamu membutuh saldo Google Play untuk bisa menikmati layanannya.


Sebelumnya juga kita sudah membahas gimana sih cara membeli voucher Google Play di Alfamart. Voucher tersebut digunakan untuk mengisi saldo Google Play. Lantas, apakah bisa membeli atau mengisi saldo Google Play dengan menggunakan pulsa? Tentu bisa dong Sobat UPoint.


Nah, untuk selengkapnya kamu bisa langsung simak aja nih langkah-langkah membelinya berikut ini!


Cara Mudah Mengisi Saldo Google Play dengan Pulsa

Mengisi saldo Google Play kini sudah bisa dibeli melalui situs UPoint langsung loh sobat. Caranya juga mudah dan aman banget kok. Jadi, langsung saja yuk kita cari tau caranya berikut ini!


Baca Juga: Cara Beli Voucher Google Play Pakai Transfer Bank


Pertama, kamu harus masuk ke halaman pembelian voucher Google Play di "Store.UPoint.id" dan pada halaman utamanya kamu langsung klik saja fitur "Kode Voucher Google Play". contohnya seperti gambar berikut ini.



Kedua, kemudian akan pada kolom pilihan Nominal, kamu langsung aja klik "Pilih Denom Yang Diinginkan" untuk membeli nominal voucher Google Play. Contohnya seperti gambar berikut!



Ketiga, berikutnya pilih kode voucher atau saldo yang ingin kamu beli. Sebagai contoh gambar berikut ini memilih "Kode Voucher Google Play Rp.20.000".



Keempat, selanjutnya pada pilihan Metode Pembayaran, langsung saja kamu klik "Pilih Metode Pembayaran". Tujuannya untuk memilih metode pembayaran saldo Google Play yang akan kamu beli tadi.



Kelima, langsung muncul pilihan metode pembayaran. Nah, kamu pilih yang "Telkomsel Potong Pulsa". Sebagai contohnya gambar berikut ini.



Keenam, kemudian masukkan nomor HP yang providernya menggunakan Telkomsel dengan lengkap dan juga benar. Sebagai contohnya gambar berikut ini.



Ketujuh, berikutnya kamu masukan alamat email yang kamu miliki dengan lengkap dan benar.



Kedelapan, baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan agar tidak salah dalam melakukan pengisian saldo Google Play. Jika sudah selesai membaca syarat dan ketentuannya, kamu bisa langsung saja centang bagian "Saya Menyetujui Syarat dan Ketentuan". Contohnya seperti gambar berikut ini.



Kesembilan, jika sudah kamu bisa langsung klik tombol "BELI SEKARANG" pada bagian bawah.



Berikutnya, kamu akan mendapatkan pesan konfirmasi dari UPoint dan instruksi selanjutnya sudah dikirimkan melalui SMS yang tadi kamu daftarkan.


Selanjutnya, kamu akan mendapatkan SMS yang berisikan instruksi serta tarif yang dikenakan (sudah include pajaknya). Jika kamu benar ingin membeli saldo Google Play, maka kamu tinggal balas SMS sesuai yang diperintahkan seperti gambar berikut ini. Setelah itu maka kamu akan mendapatkan kode untuk direedem menjadi saldo Google Play deh!



Bagaimana, sobat UPoint mudah banget kan cara membeli saldo Google Play dengan pulsa, khususnya untuk pengguna provider Telkomsel. Jika sudah, mendapatkan kode untuk topup saldo Google Play, kamu sudah bisa deh membeli layanan premium atau berlangganan di Play Store deh.


Artikel Menarik Lainnya!


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024