Apa Saja yang Dapat Dibeli dengan Voucher Google Play? Yuk Lihat Penjelasannya!

 Artikel

 Hot

Apa Saja yang Dapat Dibeli dengan Voucher Google Play? Yuk Lihat Penjelasannya!

25 November 2019 | by Tim Editorial

Smartphone saat ini menjadi salah satu kebutuhan masyarakat dari berbagai kalangan, baik anak kecil, remaja, bahkan orang dewasa sekalipun. Smartphone ini memang memiliki banyak fungsi, salah satu contohnya untuk berbagi kabar atau komunikasi, berselancar di internet, bermain game dan lain sebagainya.


Apalagi sekarang ini semua sudah tersedia di Google Play, seperti Aplikasi, Game, Buku Majalah dan lain sebagainya. Untuk menikmati itu semua tentunya ada yang gratis dan juga ada yang berbayar. Nah, untuk yang berbayar kamu harus membeli voucher Google Play di Alfamart terlebih dahulu untuk bisa menikmatinya.


Lantas, ada apa aja sih yang dapat dibeli dengan voucher Google Play? Penasaran kan? Makanya langsung simak ulasan berikut ini!

Apa Saja yang Dapat Dibeli dengan Voucher Google Play?

Perlu kamu ketahui nih, kalau tidak semua negara bisa menikmati layanan Google Play secara gratis. Nah, untuk mendapatkan layanan yang disediakan Google Play kamu harus membeli voucher Google Play dengan pulsa terlebih dahulu. Dengan begitu kamu bisa menikmati layanan yang tersedia di Google Play deh. Nah, untuk konten yang bisa dibeli, antara lain:


1. Aplikasi


Layanan yang bisa kamu beli di Google Play yang pertama adalah Aplikasi. Seperti yang kita ketahui, untuk bisa menikmati layanan suatu aplikasi, kita harus mendownloadnya terlebih dahulu di Play Store. Namun, untuk beberapa aplikasi premium atau fitur premium kamu harus membelinya terlebih dahulu.


Nah, untuk membelinya kamu bisa menggunakan voucher Google Play serta pastikan saldo Google Play yang kamu beli pun harus sesuai dengan tarif yang diberikan oleh pengembang aplikasi sobat. Biasanya penawaran premium dari aplikasi pun membelinya harus menggunakan Google Play loh!

2. Game


Layanan yang dapat dibeli menggunakan voucher Google Play yang kedua adalah Game. Sama seperti aplikasi, biasanya game-game premium pun kamu harus membelinya terlebih dahulu. Namun tidak jarang juga item atau fitur yang premium di game, kamu harus membelinya. Nah, membelinya pun bisa kok menggunakan voucher Google Play.

3. Majalah


Layanan yang bisa kamu beli di Google Play yang ketiga adalah Majalah. Yups, selain aplikasi dan game ternyata di Play Store tersedia juga loh majalah. Nah, untuk majalah ternama biasanya kamu harus membelinya menggunakan voucher Google Play, bisa juga kok dengan menggunakan kartu hadiah Google Play.


Jika kamu membeli majalah di Play Store, maka kamu bisa sekaligus berlangganan dengan majalah yang kamu beli tersebut melalui portalnya. Majalah yang tersedia pun beragam loh, mulai dari majalah bisnis, hiburan dan lain sebagainya.

4. Buku Digital


Layanan yang dapat dibeli menggunakan voucher Google Play yang keempat adalah Buku Digital. Selain, majalah di Play Store pun terdapat buku digital loh, buku digital ini bisa berbentuk novel, komik, jurnal dan lain sebagainya. Beberapa buku digital memiliki lisensi, kamu harus membelinya menggunakan voucher Google Play. Jadi, kamu nggak perlu lagi deh membeli buku fisik, tinggal beli buku digital aja melalui Play Store, mudah dan tanpa harus keluar rumah.

5. Film


Layanan yang bisa kamu beli di Google Play yang terakhir adalah Film. Buat kamu yang hobi menonton film, pas banget nih! Play Store pun menyediakan berbagai film yang sudah berlisensi untuk kamu tonton tanpa adanya iklan. Jadi, dengan begitu kamu bisa menonton film dengan nikmat deh tanpa gangguan iklan dan pastinya tanpa koneksi internet.


Bagaimana nih sobat UPoint? Kalau kamu sudah membeli voucher Google Play melalui transfer bank dan bingung mau ditukarkan untuk apa, kamu bisa mencoba salah satu konten atau layanan yang sudah dijelaskan di atas ya! Oh iya, pastikan voucher atau saldo yang kamu beli sesuai dengan tarif yang dikenakan ya.


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024