5 Operator Skill Terbaik di Call of Duty Mobile yang Wajib Digunakan

 Artikel

 Hot

5 Operator Skill Terbaik di Call of Duty Mobile yang Wajib Digunakan

21 November 2019 | by Tim Editorial

Operator Skill di Call of Duty Mobile adalah salah satu hal yang bisa kamu andalkan untuk memenangkan setiap pertempuran. Tapi, apa kamu tau apa itu Operator Skill? 


Operator Skill adalah sebuah fitur senjata tambahan di Call of Duty Mobile yang bisa membantu kamu pada saat berperang. Tentunya setiap Operator Skill memiliki kemampuan yang berbeda-beda.


Kamu bisa mengatur fitur Operator Skill ini pada menu Loadout. Tentunya, untuk membuka Operator Skill kamu perlu mencapai level tertentu dan setiap 1 setting-an Loadout hanya bisa menggunakan 1 Operator Skill. Jadi nggak semua Operator Skill bisa kamu gunakan secara bersamaan.


Nah, kalau kamu mau tau apa aja Operator Skill yang paling banyak digunakan oleh para pemain Call of Duty Mobile, langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!.


Baca Juga: 5 Tips Bermain Mode Search and Destroy (Bomb Mission) di Call of Duty Mobile

Rekomendasi Operator Skill Call of Duty Mobile Terbaik

?

Di dalam Call of Duty Mobile alias CODM terdapat banyak sekali senjata-senjata yang bisa kamu gunakan. Selain itu juga kamu bisa melakukan upgrade senjata, agar senjata tersebut memiliki damage yang lebih besar.


Akan tetapi untuk bisa melakukan upgrade senjata, kamu harus membutuhkan CP. Jadi buat kamu yang belum memilikinya, kamu bisa melakukan top up  CP Call of Duty Mobile ya. Bagi kamu yang sudah penasaran dengan operator skill tersebut, bisa langsung lihat di bawah ini ya.


1. Scythe

Jika akun kamu sudah mencapai level 15, maka Operator Skill Scythe ini akan terbuka. Scythe merupakan senjata jenis Minigun yang mampu mengeluarkan banyak peluru sekaligus. Senjata ini bahkan mampu menembakkan 10 peluru dalam waktu 1 detik loh! Keren banget kan? 


Nah, yang lebih kerennya lagi, akurasi Scythe akan meningkat seiring dengan banyaknya peluru yang dikeluarkan. Jadi jika menggunakan Operator Skill ini untuk saat berhadapan dengan lawan, jangan harap lawan bisa melarikan diri deh.


2. Purifier

Berbeda dengan Scythe yang mengeluarkan peluru, kalau Operator Skill Purifier ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan api loh. Senjata ini cocok banget untuk pertempuran jarak dekat.


Untuk mendapatkan Operator Skill ini, akun kamu harus sudah mencapai level 4. Jadi nggak perlu nunggu lama untuk mendapatkan Operator Skill ini.


3. War Machine

War Machine adalah salah satu Operator Skill yang sangat mematikan. Senjata ini melontarkan granat yang memiliki daya ledak cukup tinggi. Tentunya musuh akan langsung mati jika terkena 1 peluru dari War Machine.


Untuk membuka War Machine, kamu perlu mencapai level 26 terlebih dahulu ya. Selain mematikan, penggunaan senjata ini pun cukup sulit, jika salah menembak bisa saja kamu yang terkena damage ledakan.


4. Sparrow

Sparrow adalah Operator Skill yang cukup langka. Kamu hanya bisa mendapatkan Operator Skill ini ketika mengikuti event “Halloween is Coming” yang dilaksanakan pada 21 Oktober hingga 1 November.


Sparrow adalah senjata Panah yang memberikan efek ledakan terhadap lawan yang terkena anak panah. Senjata ini sangat mematikan karena memiliki jangkauan Range yang cukup jauh.


5. Tempest

Operator Skill mematikan lainnya yang ada di Call of Duty Mobile adalah Tempest. Senjata ini mampu mengeluarkan tembakan beraliran listrik yang mampu mengenai hingga 9 lawan sekaligus yang ada disekitar.

Meskipun mematikan, Operator Skill ini terbilang jarang digunakan oleh para pemain. Hal itu karena penggunaan Tempest cukup rumit lantaran kamu perlu melakukan Charge terlebih dahulu sebelum bisa menembakkannya.


Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024