3 Tips Efektif Menggunakan Parasut di Free Fire, Wajib Tau!

 Artikel

 Hot

3 Tips Efektif Menggunakan Parasut di Free Fire, Wajib Tau!

17 November 2019 | by Tim Editorial

Setelah turun dari pesawat lalu menuju ke lokasi yang kamu inginkan, pasti menggunakan parasut. Yaps, dalam menggunakan parasut itu sangat penting sekali. Kamu harus bisa menguasai dalam penggunaan parasut.

Sama seperti pembahasan kali ini, kita akan membahas tips efektif menggunakan parasut di Free Fire. Mau tau dengan tips efektif tersebut? Yuk langsung saja simak artikel yang satu ini hingga habis ya.

Baca Juga: 5 Tips Bertahan Hingga Akhir Permainan di Free Fire

Wajib Wau! Tips Efektif Menggunakan Parasut di Free Fire

Di dalam Free Fire sendiri terdapat banyak lokasi yang bisa kamu tuju, selain itu juga di dalam lokasi tersebut pasti menyimpan item-item menarik. Salah satunya adalah senjata paling sakit di Free Fire. Agar senjata tersebut semakin menarik, kamu bisa menggunakan skin dari senjata itu.

Untuk bisa memiliki skin senjata, kamu bisa membelinya menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire ya. Nah, ngomongin soal tips efektif parasut di Free Fire.

Dalam penggunaan parasut juga harus kamu perhatikan, kamu bisa turun dari pesawat ke lokasi paling jauh dengan menggunakan parasut. Tidak hanya itu saja masih ada beberapa hal yang harus kamu ketahui dalam tips efektif menggunakan parasut di Free Fire.

1. Tentukan Lokasi Pendaratan


Seperti yang kita tau bahwa kita memang diharuskan untuk menuju suatu tempat atau lokasi guna mendapatkan item maupun senjata yang kita inginkan. Di dalam setiap map pasti terdapat banyak sekali tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi.

Ketika sedang berada di dalam pesawat, kamu bisa menentukan lokasi pendaratan. Jika lokasi tersebut jauh dari jangkauan, kamu bisa langsung menggunakan parasut ketika baru saja turun dari pesawat.

Setelah itu kamu bisa mengarahkan karakter menuju lokasi tersebut secara perlahan. Hal tersebut bisa membuat kamu sampai ke lokasi yang kamu inginkan, walau lokasi tersebut jauh dari jangkauan pesawat.

2. Turun di Bangunan Terbuka


Seperti yang sudah kita katakan, bahwa di setiap kota di dalam map Free Fire. Pasti terdapat banyak bangunana di dalamnya. Kamu bisa memanfaatkan bangunan yang terbuka untuk mendarat di bangunan tersebut.

Itu sangat berguna sekali, karena kamu bisa langsung memasuki bangunan tersebut lalu melakukan looting. Ini bisa saja membuat kamu lebih cepat mendapatkan senjata atau item daripada lawan kamu nanti.

3. Menggunakan Parasut Bersama Teman-teman


Ketika kamu bermain bersama teman-teman. Usahakan selalu berbarengan baik itu melakukan looting bahkan pada saat turun dari pesawat. Ini akan membuat kamu tidak berpencar dari teman-teman kamu.

Selain itu usahakan menggunakan parasut berbarengan dengan teman-teman sehingga bisa turun di satu lokasi secara bersama-sama. Jadi jangan sampai terlalu cepat untuk membuka parasut pada saat turun dari pesawat ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024