5 Hal yang Dapat Membuat Terbunuh Seketika di Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Hal yang Dapat Membuat Terbunuh Seketika di Free Fire

15 November 2019 | by Tim Editorial

Untuk bisa mendapatkan booyah, kamu harus bisa bertahan hingga akhir permainan. Kamu diharuskan untuk membunuh musuh dengan menggunakan senjata paling sakit di Free Fire.

Tidak hanya itu saja, sebelum memasuki arena pertempuran, kamu harus mempersiapkan item loadout yang wajib dibawa. Seperti yang kita tau, bahwa item loadout sangat berguna sekali.

Namun, ada beberapa hal yang dapat membuat terbunuh seketika. Biasanya ini merupakan kesalahan yang sering dilakukan para pemain Free Fire. Nah, kali ini kita akan kasih tau ke kamu hal yang bisa membuat terbunuh seketika di Free Fire.

Baca Juga: 3 Trik Jitu Bermain Squad di Free Fire, Dijamin Auto Win!

Waspada! Hal yang Dapat Membuat Terbunuh Seketika di Free Fire

Ngomongin soal item loadout, item ini sebenarnya harus kamu beli terlebih dahulu di menu shop. Untuk dapat membelinya, harus menggunakan diamond. Jika kamu belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire ya.

1. Terkena Ledakan di Red Zone


Hal pertama adalah terkena ledakan di red zone. Di dalam Free Fire sendiri terdapat beberapa zona yang harus kamu ketahui terlebih dahulu sebelum bermain.

Ada sebuah zona yang harus kamu kejar di setiap saat yaitu safe zone atau zona aman. Selanjutnya ada blue zone atau zona biru, zona ini akan mengurangi darah kamu secara terus menerus sebelum memasuki zona aman.

Terakhir ada red zone atau zona merah, zona ini cukup berbahaya sekali karena dibarea tersebut terdapat ledakan bom secara bertubi-tubi. Hal ini membuat siapa saja bisa terbunuh seketika jika terkena ledakan tersebut.

2. Landmine


Selanjutnya ada landmine. Salah satu item yang wajib di-loot ini bisa membuat kamu terbunuh seketika. Landmine merupakan sebuah bom ranjau yang memiliki damage sangat besar.

Banyak pemain lainnya yang memanfaatkan item tersebut untuk membunuh lawannya. Jika kamu belum mengetahui apa itu landmine serta menggunakannya, kamu bisa lihat cara menggunakan item landmine yang benar di Free Fire.

3. Ditabrak Kendaraan


Selanjutnya ada ditabrak oleh kendaraan. Ada banyak sekali jenis-jenis kendaraan di dalam Free Fire. Kegunaan dari kendaraan tersebut sangat berguna sekali, kamu bisa menggunakannya untuk berpindah tempat ke tempat lainnya dengan cepat.

Selain itu juga bisa digunakan untuk menghindari tempat paling berbahaya di Free Fire. Namun, ketika ada pemain yang ditabrak oleh kendaraan, pemain tersebut secara langsung akan terbunuh seketika.

Maka dari itu, ketika ada musuh yang sedang menggunakan kendaraan. Coba untuk menghindarinya atau berlindung dari sesuatu yang membuat kendaraan tersebut tidak bisa menabrak kamu.

4. Tertindih Air Drop


Selanjutnya tertindih oleh Air Drop. Air Drop seperti sebuah peti berharga yang turun dari langit.
Isi dari Air Drop sangat berguna sekali, biasanya di dalam Air Drop tersebut terdapat item berharga seperti helm,vest, tas level 3 serta item menarik lainnya.

Tapi siapa sangka bahwa, pemain yang berada di bawah Air Drop bisa terbunuh seketika ketika tertindih. Namun hal tersebut sangat jarang sekali terjadi di Free Fire.

5. Dipukul Kla


Terakhir dipukul oleh Kla. Siapa sih yang tidak kenal dengan karakter Kla? Yaps mungkin sebagian orang sudah mengenal atau mungkin sudah memilikinya. Seperti yang kita tau bahwa karakter yang ada di Free Fire memiliki kemampuan khusus yang berbeda-beda.

Termasuk dengan Kla. Karakter ini memiliki kemampuan khusus yang dimana bisa membuat musuh terbunuh seketika ketika terkena pukul olehnya. Karakter ini sangat berguna ketika bertarung tanpa senjata.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024