Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Hilang, 100% Ampuh!

 Artikel

 Hot

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Hilang, 100% Ampuh!

09 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Kini sudah tidak dipungkiri lagi bahwa banyak pemain Mobile Legends memiliki akun smurf alias membuat akun baru Mobile Legends. Hal tersebut beralasan untuk seru-seruan saja serta ingin mendapatkan kill banyak.

 Itu dikarenakan akan berhadapan dengan lawan yang benar-benar baru saja bermain Mobile Legends. Walau begitu orang yang memiliki akun smurf biasanya mengetahui cara bermain Mobile Legends 2 akun dalam 1 HP maupun mengetahui cara login akun lama Mobile Legends.

Semakin banyak akun yang digunakan, itu bisa saja membuat akun utama menjadi hilang. Tapi tenang saja, kita ada cara mengembalikan akun Mobile Legends yang hilang. Untuk kamu yang mau tau bisa simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Menghapus Akun Mobile Legends Secara Permanen

Wajib Dicoba! Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Hilang

Pernah ga sih kamu melihat nickname pemain Mobile Legends lainnya berbeda dari yang lainnya alias unik/keren? Tenang kamu juga bisa kok membuat nickname unik di Mobile Legends seperti pemain lainnya.

Akan tetapi untuk bisa mengganti nickname, kamu harus membutuhkan sebuah item. Item tersebut bisa kamu beli dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, dapat melakukan top up diamond Mobile Legends ya. Untuk kamu yang sudah penasaran dengan cara mengembalikan akun Mobile Legends bisa lihat di bawah ini.

1. Login Temporary Account


Ini merupakan sebuah fitur keamanan terbaru yang ada di Mobile Legends. Fitur ini sangat berguna sekali untuk
mengatasi ganti akun Mobile Legends yang tidak bisa maupun akun Mobile Legends yang hilang. 

Login dengan Temporary Account ini sangat mudah, kamu hanya perlu memasukan QR Code yang sudah didapatkan serta memasukan password yang sudah dibuat sebelumnya. Nah, jika kamu belum memiliki Temporary Account. Kamu bisa mengetahui caranya dengan melihat langkah-langkahnya di bawah ini.

Pertama, silahkan buka pengaturan akun yang ada di dalam profil. Disini kamu bisa melihat dan pilih Temporary Account atau Akun Sementara.


Kedua
, jika kamu sudah memiliki akun sementara tersebut, kamu bisa pilih yang sebelah kanan. Sedangkan jika belum memilikinya, kamu bisa pilih yang ada di sebelah kiri.


Ketiga
, masukan password yang kamu inginkan. Password tersebut akan digunakan kembali pada saat melakukan login Temporary Account, untuk dari itu kamu harus mengingatnya dengan tepat.


Keempat
, setelah itu kamu akan mendapatkan QR Barcode yang menandakan bahwa barcode tersebut adalah akun Mobile Legends kamu. Kamu bisa simpan barcode tersebut dengan memilih "Simpan ke dalam Album".

2. Login Platform yang Sudah Dikaitkan


Melakukan login dengan platform yang sudah dikaitkan sebelumnya bisa kamu gunakan untuk login akun Mobile Legends. Ada beberapa platform yang bisa digunakan untuk mengaitkan akun seperti Facebook, VK hingga Google Play Games. 

Untuk itu kamu yang belum mengaitkan akun Mobile Legends dengan platform yang sudah disediakan, harus kamu kaitkan mulai dari sekarang agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Hubungi Customer Service


Setiap game pasti memiliki customer service yang sangat membantu sekali dalam mengatasi berbagai masalah di dalamnya, salah satunya adalah untuk mengembalikan akun Mobile Legends yang hilang.

Kamu bisa menghubungi customer service dengan permasalahan akun Mobile Legends hilang. Maka pihak dari Mobile Legends akan meminta data dari akun Mobile Legends untuk menandakan bahwa akun yang hilang tersebut benar milik kamu.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024