5 Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hero Esmeralda

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hero Esmeralda

16 September 2019 | by Tim Editorial

Mungkin sebagian dari kamu sudah tidak asing lagi dengan hero Esmeralda? Yaps, hampir semua pemain tidak menyukai hero yang satu ini karena sangat merepotkan sekali untuk dilawan. Itu dikarenakan skill yang dimiliki oleh Esmeralda begitu sakit.

Hero ini akan jauh lebih menakutkan jika pemain tersebut tau cara memperkuat hero Mobile Legends. Untuk memperkuat hero adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Kamu bisa membeli skin hero dengan menggunakan diamond.

Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends. Walau hero Esmeralda begitu merepotkan, ternyata ada beberapa hero yang bisa menjadi counter hero tersebut. Mau tau dengan hero counter Esmeralda? Yuk simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hero Aldous

Daftar Hero Mobile Legends yang Dapat Counter Hero Esmeralda

Hero Esmeralda sangat diandalkan sekali ketika sedang terjadi pertempuran, itu dikarenakan skill yang dimilikinya cukup merepotkan. Selain itu juga hero ini sering kali di-banned ketika bermain ranked. Namun tetap saja, ada beberapa pemain yang berusaha ingin menggunakan hero Esmeralda ketika bermain mode ranked.

Ketika musuh berhasil mendapatkan hero Esmeralda, tenang kamu jangan panik. Kamu dapat menggunakan hero counter Esmeralda yang akan kita berikan ini. Jadi langsung saja lihat hero tersebut di bawah ini ya.

1. Akai


Hero pertama ada
Akai. Hero yang memiliki bentuk tubuh seperti seekor panda ini ternyata bisa dapat melakukan counter terhadap hero Esmeralda loh. Akai akan memanfaatkan skill 3 yang dimilikinya.

Skill 3 tersebut akan membuat dirinya berputar-putar dan bisa memojokkan atau menggeser lawannya jika mengenai. Tidak hanya itu saja, ketika hero Akai dalam kondisi tersebut, tidak ada yang bisa menyerang Akai termasuk dengan hero Esmeralda.

Maka dari itu tidak heran jika hero Akai termasuk ke salah satu hero disabler terbaik di Mobile Legends.

2. Aurora


Selanjutnya ada hero
Aurora. Salah satu hero crowd control terbaik di Mobile Legends ini ternyata bisa digunakan sebagai counter hero Esmeralda. Hero Aurora juga memiliki damage yang begitu besar sehingga membuatnya dapat membunuh musuh dengan mudahnya.

Aurora dapat menjadi counter hero Esmeralda dengan memanfaatkan skill pasif yang dimilikinya. Skill pasif tersebut dapat membuat musuh menjadi es ketika digunakan dengan skill aktifnya. Maka dari itu hero Aurora menjadi salah satu hero dengan skill pasif terbaik di Mobile Legends.

3. Helcurt


Selanjutnya ada hero
Helcurt. Kali ini ada hero yang bertipe assassin yang bisa digunakan sebagai counter hero Esmeralda. Helcurt memiliki skill yang sangat merepotkan seperti hero Esmeralda. Helcurt memiliki skill 3 yang dapat membuat pemain musuh menjadi buta.

Ketika dalam keadaan tersebut, Helcurt bisa melakukan serangan terhadap musuhnya tanpa diketahui dan bisa juga dilakukan untuk melakukan push turret maupun membunuh lord agar tidak ketahuan oleh musuh.

4. Kaja


Selanjutnya ada hero
Kaja. Hero kali ini bertipe fighter yang ternyata dapat meng-counter hero Esmeralda. Hero Kaja memiliki skill yang dimana dapat menarik musuh ke arahnya. Dengan skill tersebut, Kaja bisa menculik Esmeralda terlebih dahulu.

Tidak hanya itu saja, ketika Esmeralda dalam pertempuran. Kamu bisa menarik hero Esmeralda untuk keluar dari pertempuran tersebut agar teman-teman bisa masuk ke dalam atau membantu menyerang Esmeralda terlebih dahulu.

5. Karina


Hero terakhir ada
Karina. Hero bisa kamu gunakan untuk meng-counter hero Esmeralda baik itu ketika sedang ranked maupun biasa. Karina memiliki skill yang membuatnya kebal dari serangan dan meningkatkan kecepatan pergerakannya.

Dengan skill tersebut, membuat Karina bisa kebal dari serangan Esmeralda jika dalam waktu yang sangat tepat. Selain itu, hero Karina dapat melakukan serang balik ke Esmeralda yang dimana sudah menggunakan skill-nya terlebih dahulu.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024