Tips Menjadi Flanker Terbaik di Free Fire


Ada banyak istilah di dalam Free Fire, seperti rusher, flanker, support maupun sniper. Sebelumnya kita sudah membahas apa itu rusher serta tips menjadi rusher terbaik di Free Fire. Kali ini kita akan membahas seorang flanker di Free Fire.

Ketika bermain squad, pasti ada seorang flanker di dalamnya. Seorang flanker biasanya memiliki inisiatif yang tinggi di dalam squad-nya. Tapi tidak hanya itu saja tanda sebagai seorang flanker di Free Fire.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan kasih tau ke kamu tips menjadi flanker di Free Fire. Penasaran bagaimana menjadi flanker? Langsung aja simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Tips Menjadi Sniper Terbaik di Free Fire

Tips Menjadi Flanker Terbaik di Free Fire

Seorang flanker memiliki inisiatif tinggi, biasanya seorang flanker akan berpisah dari teman-temannya guna menyerang musuh dari sisi lainnya. Sehingga musuh akan merasa kesulitan ketika bertahan, karena mereka akan diserang dua sisi yang berbeda.

Bagi kamu yang mau tau atau ingin menjadi seorang flanker, bisa memperhatikan tipsnya di bawah ini ya.

1. Bermain Sangat Lincah


Seperti yang sudah kita katakan sebelumnya bahwa seorang flanker memiliki inisiatif yang tinggi, maka dari itu seorang flanker harus bermain dengan sangat lincah guna maju untuk menyerang musuh maupun untuk menghindari tembakan.

Bermain sangat lincah juga diperlukan baik itu ketika bermain solo maupun bermain squad seperti ini. Tidak hanya itu saja, walau harus bermain lincah kamu juga harus fokus jangan sampai miss dalam menekan tombol.

2. Harus Kompak


Bermain squad memang mengharuskan untuk tetap kompak agar bisa mendapatkan booyah. Termasuk dengan seorang flanker yang dimana harus tetap kompak ketika ingin menyerang musuh.

Biasanya seorang flanker akan memberikan aba-aba kepada teman-temannya ketika flanker tersebut ingin maju untuk menyerang musuh. Jika miss dalam memberikan tanda untuk menyerang, itu bisa saja membuat seorang flanker bisa terbunuh dengan sia-sia oleh musuh. Maka dari itu seorang flanker haru tetap kompak dengan rekan setimnya.

3. Mempersiapkan Item Pendukung


Ada banyak sekali item yang dipersiapkan seperti
item loadout untuk bermain Free Fire maupun item wajib di-loot ketika bermain. Item tersebut sangat berguna sekali baik itu untuk menyerang musuh maupun bertahan dari serangan musuh.

Ketika melakukan penyerangan dari sisi lainnya, seorang flanker wajib menggunakan item bom yang ada seperti flashbang untuk membutakan musuh, smoke bomb untuk mengeluarkan asap, grenade untuk membuat musuh keluar serta gloo wall untuk bertahan dari serangan musuh.

4. Menggunakan Karakter Kelly


Untuk menjadi seorang flanker biasanya menggunakan karakter Kelly. Karakter Kelly sangat cocok sekali karena kemampuan yang dimiliki oleh karakter Kelly yang dimana akan meningkatkan kecepatan ketika berlari.

Dengan pergerakan yang cepat ini membuat Kelly akan sangat lincah sekali sehingga akan membuat musuh sulit untuk membunuh karakter Kelly ini. Nah, jika kamu belum memiliki karakter Kelly, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Jadi kamu bisa secara langsung melakukan top up diamond Free Fire ya.

Artikel Menarik Lainnya:


Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya