Gak Perlu Beli Konsol, Ini Cara Main Game di TV Pakai AirConsole!

 Artikel

 Hot

Gak Perlu Beli Konsol, Ini Cara Main Game di TV Pakai AirConsole!

29 Mei 2023 | by Contributor Upoint


Kalau mau main game di TV, pastinya kamu butuh konsol seperti PlayStation, bukan? Tapi sekarang kamu gak perlu tuh beli konsol mahal-mahal untuk main game di TV.

Karena saat ini ada satu platform yang bisa kamu gunakan untuk main game di TV, yaitu AirConsole. Nah, sebelum membahas mengenai cara main game pakai AirConsole, kita akan bahas lebih jauh terlebih dahulu tentang platform AirConsole.

Apa itu AirConsole?

Description
Nuon Digital Indonesia yang merupakan anak perusahaan Telkom Indonesia secara resmi bekerja sama dengan AirConsole untuk membawa platform gaming ini ke Indonesia. AirConsole sendiri merupakan salah satu platform yang menawarkan sensasi bermain game dengan gaya baru.

Kamu tidak memerlukan hardware khusus untuk menggunakan AirConsole, kamu hanya perlu Smart TV, Laptop, atau PC yang nantinya akan digunakan sebagai konsol, dan smartphone yang akan digunakan sebagai controller-nya.

Di dalam platform AirConsole, saat ini terdapat lebih dari 190 game Multiplayer yang bisa kamu mainkan bersama dengan teman atau keluarga. Game-game yang disediakan di platform ini sebagian besar bisa dimainkan secara gratis, namun jika kamu ingin memainkan semua game yang ada di AirConsole, kamu bisa melakukan upgrade ke AirConsole Hero dengan membeli Membership AirConsole di UPOINT.ID.

Tentunya ada banyak benefit yang bisa kamu dapatkan dari upgrade ke AirConsole Hero. Benefit yang bisa kamu dapatkan antara lain adalah:

  • Akses semua game tanpa batas
  • Pemain tidak terbatas
  • Tidak ada jeda iklan
  • Skin yang unik, item, dan level dalam game
  • Dukung tim dan developers


Nah, setelah membahas mengenai AirConsole, sekarang kita akan membahas mengenai cara main game di Smart TV, Laptop, atau PC menggunakan AirConsole.

Cara Main Game Pakai AirConsole

Untuk main game di Smart TV, PC, atau Laptop menggunakan AirConsole, kamu bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Mula-mula, masing-masing pemain harus download terlebih dahulu aplikasi AirConsole di smartphone. Untuk pengguna Android bisa download melalui PlayStore, untuk pengguna iPhone bisa download melalui AppStore.

  • Jika semua pemain sudah men-download aplikasi AirConsole, sekarang kamu tinggal buka website AirConsole di Smart TV, Laptop atau PC.

  • Kemudian silahkan kamu klik “Start Playing Now”.
    Description

  • Akan muncul kode di layar. Silahkan masukkan kode tersebut di aplikasi AirConsole yang ada di smartphone kamu dan teman yang ingin ikut bermain.
    Description

  • Nah, sekarang kamu bisa memilih game apa yang ingin dimainkan bersama teman atau keluarga.
    Description



Itulah cara main game di Smart TV, Laptop, atau PC menggunakan platform AirConsole. Gimana? Mudah sekali bukan? Yuk, ajak teman dan keluarga kamu untuk main game pakai AirConsole.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 3 Diamonds dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

19 Oktober 2024

Related Topics

5 Game AirConsole yang Bisa Dimainkan untuk Lomba 17 Agustusan!

>

16 Agustus 2023

5 Game Keluarga Terpopuler di AirConsole, Wajib Coba!

>

29 Mei 2023

Main Game Makin Seru Bareng Keluarga! Ini Cara Bermain Game di AirConsole

>

27 Oktober 2021