5 Tips Jago Main Karakter Jota Free Fire, Auto Rusuh!

 Artikel

 Hot

5 Tips Jago Main Karakter Jota Free Fire, Auto Rusuh!

28 April 2023 | by Contributor Upoint

Sebagian besar dari kalian pasti sudah mengetahui, bahwa Jota terkenal sebagai karakter Rusher dengan kemampuan yang luar biasa. Karakter Jota memiliki kemampuan healing, yang memungkinkanya bisa bertahan lebih lama dalam pertempuran.

Skill pasif karakter Jota yang bernama Sustained Raids bisa memulihkan HP-nya secara instan, jika pengguna Jota berhasil melakukan Knock terhadap musuh dengan menggunakan senjata SMG dan senjata Shotgun.

Nah, untuk Kamu yang ingin jago menggunakan karakter Jota, berikut ini UPOINT.ID akan membahas beberapa tips bermain karakter Jota Free Fire. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

Tips Jago Main Karakter Jota Free Fire

1. Gunakan Senjata Shotgun dan SMG

Description
Tips bermain karakter Jota yang pertama adalah menggunakan senjata Shotgun dan SMG. Seperti yang kita ketahui, bahwa syarat utama untuk mengaktifkan Skill pasif karakter Jota adalah melakukan Knock terhadap musuh dengan menggunakan senjata jarak dekat, seperti senjata Shotgun dan SMG.

Senjata Shotgun dan SMG sangat mematikan, jika pengguna Jota menyerang dari jarak dekat. Jadi, usahakan untuk mencari kedua senjata tersebut sebelum memulai peperangan.

2. Pilih Role Rusher

Description
Tips bermain karakter Jota selanjutnya adalah menjadikan karakter Jota seorang Rusher. Kemampuan Jota yang bisa memulihkan HP akan menjadikannya ujung tombak bagi teman satu tim dalam pertempuran.

Sebagai seorang Rusher, karakter Jota harus mengundang musuh untuk maju melawan, agar bisa membuat celah bagi timnya untuk mengepung dan menghabisi musuh.

3. Gunakan Kombinasi Skill yang Tepat

Description
Tips bermain karakter Jota selanjutnya adalah menggunakan kombinasi Skill yang tepat, agar karakter Jota bisa menjadi lebih kuat. Misalnya, jika Kamu suka menggunakan senjata Shotgun, maka gunakan kombinasi Skill Caroline yang bisa membuat pergerakan karakter Jota semakin lincah.

Jika Kamu lebih suka menggunakan senjata SMG, maka kamu bisa mengkombinasikan Skill Nikita dengan Skill Jota yang bisa meningkatkan damage dan kecepatan Reload.

4. Gunakan Trik Jump Shot

Description
Tips bermain karakter Jota selanjutnya adalah menggunakan trik Jump Shot. Trik Jump Shot sangat efektif untuk membunuh musuh dengan cepat dari jarak dekat dan menengah. Trik jumpshot bisa Kamu lakukan dengan cara melompat sambil menembak ke arah musuh.

Jika menggunakan trik Jump Shot, peluru musuh tidak akan mengenai karakter Jota, bahkan Kamu bisa mendapatkan headshot dengan mudah jika berhasil membidik serangan tepat ke arah kepala musuh.

5. Bertempur dari Jarak Dekat

Description
Tips bermain karakter Jota yang terakhir adalah bertempur dari jarak dekat. Kemampuan Jota tidak terlalu efektif jika melakukan pertempuran jarak jauh. Namun, karakter Jota sangat kuat saat berhadapan dengan musuh dari jarak dekat.

Jika Kamu bertemu dengan musuh dari jarak tengah, Kamu bisa langsung mendekati target musuh agar range senjatamu mampu menjangkau musuh tersebut.

Nah, itulah penjelasan mengenai beberapa tips bermain karakter Jota Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Promo Seru: Kumpulkan OVO Stamp dan Dapatkan Reward 25.000 OVO Points di UPOINT.ID!

>

05 Agustus 2024

Promo Direct Cashback ShopeePay di UPOINT.ID: Dapatkan Koin Shopee Hingga 12.000 Koin Shopee!

>

08 Agustus 2024

Promo GoPay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000GoPay Coins setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

08 Agustus 2024

Special Agustus! Dapatkan Bonus 5 dan 12 Diamonds setiap Pembelian Diamonds untuk Free Fire di UPOINT.ID!

>

12 Agustus 2024

Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12+12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Free Fire di UPOINT.ID!

>

14 Agustus 2024

Related Topics

Jadi Gak Guna! Ini 5 Cara Counter Karakter Jota Free Fire

>

24 Januari 2023

5 Pet Free Fire Terbaik yang Cocok Dikombinasikan dengan Jota

>

21 Desember 2022

Auto Rusuh! Ini 5 Senjata Terbaik Karakter Jota Free Fire 2022

>

21 Desember 2022

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Jota Free Fire 2022

>

12 April 2022