3 Senjata Terbaik untuk Karakter Otho Free Fire, Jadi Makin Mematikan!

 Artikel

 Hot

3 Senjata Terbaik untuk Karakter Otho Free Fire, Jadi Makin Mematikan!

23 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Otho merupakan salah satu karakter terbaik di Free Fire yang punya kemampuan luar biasa di dalam permainan. Karakter yang satu ini punya skill bernama Memory Mist. Skill tersebut membuat Otho bisa menandai musuh yang ada di sekitar ketika kamu berhasil merobohkan lawan.

Nah, kemampuannya itu tentu saja akan jadi jauh lebih mematikan ketika kamu menggunakan senjata yang tepat. Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa senjata terbaik untuk karakter Otho Free Fire. Mau tau apa saja senjata yang cocok untuk karakter ini? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Senjata Terbaik untuk Otho Free Fire

1. MP40

Description
MP40 adalah rekomendasi senjata terbaik pertama yang cocok digunakan ketika kamu memakai karakter Otho di dalam permainan. Karena kemampuan yang dimiliki oleh Otho, biasanya karakter ini sering dijadikan sebagai seorang Rusher di dalam permainan.

Nah, biasanya seorang Rusher akan dihadapkan dengan pertempuran jarak dekat, dan salah satu senjata yang cocok untuk pertempuran jarak dekat adalah MP40. MP40 sendiri adalah salah satu senjata SMG tersakit di Free Fire yang punya Fire Rate sangat tinggi.

Dengan kemampuan dari MP40, tentunya kamu bisa langsung menghabisi musuh dengan sangat cepat. Apalagi senjata ini tidak berat, sehingga kamu tetap bisa bergerak dengan leluasa.

2. AWM

Description
Selain jadi seorang Rusher, Otho juga bisa kamu andalkan untuk jadi seorang Sniper di dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, senjata Sniper seperti AWM punya damage yang sangat mematikan. Bahkan kamu bisa menghabisi musuh dalam sekali tembak saja.

Nah, tentunya kemampuan dari senjata Sniper seperti AWM ini akan sangat cocok digunakan oleh Otho. Karena dengan senjata ini, kamu bisa dengan cepat mendeteksi posisi musuh ketika berhasil melakukan knock lawan.

3. Groza

Description
Groza adalah senjata terbaik selanjutnya yang cocok digunakan oleh karakter Otho di dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, senjata AR tersakit ini punya damage yang begitu mematikan.

Kamu bisa menghabisi musuh dengan cepat saat menggunakan senjata Groza ini. Namun sayangnya, senjata ini cukup sulit untuk ditemukan. Kamu hanya bisa menemukan senjata Groza di dalam Air Drop atau Bounty Loot.

Nah, itulah beberapa senjata terbaik untuk karakter Otho Free Fire yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira kamu lebih suka pakai senjata yang mana nih?

Oh iya, untuk kamu yang mau top up diamond Free Fire, bisa lakukan top up diamond Free Fire di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terbaik untuk Flanker Free Fire, Auto Bantai Tim Lawan!

>

25 Februari 2024

5 Senjata Tersakit untuk Karakter Ignis Free Fire, Makin Gampang Booyah!

>

30 November 2023

Cara Membuka Arsenal di Free Fire, Gak Perlu Repot Mencari Kuncinya!

>

29 November 2023

Paling Langka dan Banyak Dicari! Ini 5 Skin Senjata Legendaris di Free Fire

>

26 September 2023