3 Hero Jungler OP yang Mampu Fanny Counter, Auto Win!

 Artikel

 Hot

3 Hero Jungler OP yang Mampu Fanny Counter, Auto Win!

16 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Fanny terkenal sebagai hero Assassin dengan kemampuan mobilitas yang sangat tinggi. Kemampuan Steel Cable miliknya bisa membuat Fanny melakukan rotasi dan mengejar lawan dengan cepat, bahkan Fanny bisa dengan mudah meloloskan diri dari kejaran lawan.

Sebagai hero Assassin, Fanny bisa menghasilkan damage yang sangat besar sejak masuk fase Early Game. Sehingga Fanny bisa dengan mudah masuk dan keluar dari teamfight sambil menghabisi hero-hero lawan dengan HP yang sedikit.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas beberapa hero Jungler OP Mobile Legends yang bisa dengan mudah Fanny counter. Mau tau siapa aja daftar heronya? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis ya!

3 Hero Jungler OP yang Mampu Fanny Counter

1. Martis

Description
Hero Jungler OP pertama yang bisa Fanny counter adalah Martis. Kemampuannya yang kebal terhadap Crowd Control akan membuat tim lawan kesulitan untuk menghadapi Martis. Apalagi Martis mampu meng-lock pergerakan hero lawan dengan mudah berkat Skill Crowd Control-nya yang mematikan.

Sayangnya, Fanny mampu meng-counter Martis dengan mengandalkan kemampuan mobilitasnya yang tinggi berkat Skill kedua bernama Steel Cable dan Skill pertamanya bernama Tornado Strike yang akan memberikan damage tambahan kepada Martis.

2. Gusion

Description
Hero Jungler OP selanjutnya yang bisa Fanny counter adalah Gusion. Sebagian besar dari kalian pasti sudah mengetahui bahwa Gusion merupakan hero Assasin yang mampu membunuh target lawannya dengan sekali serangan saja.

Meskipun Gusion memiliki kemampuan yang mematikan, namun Fanny bisa dengan mudah membunuh Gusion dalam sekali Combo Skill saja. Sehingga Gusion tidak akan bisa menyerang balik Fanny menggunakan Combo Skill-nya.

3. Leomord

Description
Hero Jungler OP selanjutnya yang bisa Fanny counter adalah Leomord. Kemampuan Leomord yang bisa menyebabkan banyak efek Crowd Control akan menjadi masalah besar bagi tim lawannya. Apalagi Leomord juga terkenal sebagai hero Fighter yang sangat lincah, membuat lawan kesulitan untuk meng-lock pergerakan Leomord.

Akan tetapi, setiap serangan yang Leomord berikan bisa dengan mudah Fanny counter melalui Skill andalannya, yaitu Steel Cable. Fanny melempar kabel ke tembok terdekat kemudian berayun sambil menebas pedangnya ke arah Leomord.

Nah, itulah penjelasan mengenai beberapa hero Jungler OP Mobile Legends yang bisa dengan mudah Valir counter. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Related Topics

Auto Savage! Build Terkuat Fanny di Mobile Legends

>

02 Februari 2024

5 Hero Jungler Paling Mematikan di Mobile Legends, Gampang Savage!

>

15 Juli 2023

5 Hero Tank Terbaik Counter Fanny Mobile Legends, Gak Bisa Berkutik!

>

12 Juni 2023

5 Hero Jungler untuk Solo Rank di Mobile Legends Season 28, Auto Gendong Tim!

>

30 April 2023

Jadi Gak Berguna, Ini Tips Melawan Hero Fanny Mobile Legends

>

21 Maret 2023