5 Hero Paling Mematikan di Mode Brawl Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Paling Mematikan di Mode Brawl Mobile Legends

30 Oktober 2022 | by Contributor Upoint

Selain Classic dan Rank, Brawl adalah salah satu mode paling seru di Mobile Legends. Pada mode ini, kamu akan bertempur 5 vs 5 dalam area pertempuran yang hanya terdiri dari 1 lane saja. Tugas kamu dan tim adalah menghancurkan seluruh tower yang dimiliki oleh musuh untuk memenangkan permainan.

Pada mode ini, kamu akan diberikan pilihan di antara 2 hero yang nantinya digunakan di dalam permainan. Nah, jika kamu bingung ingin menggunakan hero apa di mode Brawl, berikut ini UPOINT.ID rangkum beberapa hero paling mematikan yang bisa kamu gunakan saat bermain di mode Brawl Mobile Legends.

Rekomendasi Hero Terbaik di Mode Brawl Mobile Legends

1. Hanzo

Description
Rekomendasi hero terbaik yang bisa kamu gunakan di mode Brawl adalah Hanzo. Jika kamu mendapatkan pilihan hero Hanzo dan hero lainnya, maka ada baiknya untuk memilih Hanzo agar digunakan di dalam permainan.

Kenapa lebih memilih Hanzo? Karena hero Assassin yang satu ini punya kemampuan hebat yang sangat berguna di dalam permainan nantinya. Berkat skill Kinjutsu: Pinnacle Ninja milik Hanzo, kamu bisa menyerang lawan tanpa takut diserang oleh lawan.

2. Cecilion

Description
Cecilion adalah rekomendasi hero paling mematikan selanjutnya yang bisa kamu gunakan di mode Brawl. Seperti yang kita ketahui, kemampuan dari Cecilion sangat bergantung kepada stack miliknya.

Nah, tentunya akan mudah bagi hero Mage ini untuk mengumpulkan stack terlebih lagi karena di mode Brawl hanya ada 1 lane saja. Jadi akan mudah bagi Cecilion untuk mengumpulkan stack dan membuat serangannya mematikan.

3. Vexana

Description
Vexana juga jadi rekomendasi hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu pilih saat mendapatkannya di mode Brawl Mobile Legends. Sejak dapat Revamp, kemampuan dari Vexana meningkat 2x lipat dari sebelumnya.

Kemampuan dari Vexana sangat bisa kamu andalkan, terlebih lagi skill pasif miliknya bisa membuat ledakan area ketika berhasil menghabisi unit lawan yang terkena Nether Curse.

4. Hanabi

Description
Salah satu hero Marksman yang bisa kamu andalkan saat bermain di mode Brawl adalah Hanabi. Seperti yang kita ketahui, hanya terdapat 1 lane di mode brawl. Sehingga pantulan dari serangan Hanabi jadi lebih bisa dimaksimalkan.

Terlebih didukung dengan build Hanabi yang tepat, maka akan mudah bagi kamu menghabisi musuh dari jarak yang aman.

5. Odette

Description
Hero Mage memang sangat bisa diandalkan untuk pertempuran di mode Brawl. Selain Cecilion dan Vexana, Odette merupakan hero Mage lainnya yang punya kemampuan luar biasa.

Skill Swan Song milik Odette jadi lebih bisa dimaksimalkan karena area pertempuran yang cukup sempit. Dengan begitu, akan mudah bagi kamu untuk memenangkan permainan ketika menggunakan Odette.

Nah, itulah beberapa hero paling mematikan yang bisa kamu gunakan di mode Brawl Mobile Legends. Menurut kamu, mana nih hero yang paling kuat dan bisa diandalkan?

Oh iya, untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

Efektif! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Wind of Nature

>

08 Maret 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Fleeting Time

>

04 Maret 2024

Full Damage! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Golden Staff

>

29 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Ice Queen Wand

>

27 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024