Tips Main di Turnamen MCL Mobile Legends, Auto Juara!

 Artikel

 Hot

Tips Main di Turnamen MCL Mobile Legends, Auto Juara!

13 September 2022 | by Contributor Upoint

MCL (Mobile Legends Champions League) merupakan turnamen mingguan yang bisa diikuti oleh semua player Mobile Legends. Di dalam turnamen MCL, terdapat 8 tim yang akan berusaha untuk memenangkan permainan sebanyak 3 kali hingga lolos ke babak final.

Tim yang kalah akan tereliminasi dan harus menunggu minggu depan untuk bisa mengikuti kembali turnamen ini. Untuk mengikuti turnamen ini, setiap pemain harus memiliki tiket terlebih dahulu, kamu bisa membelinya menggunakan diamond, jadi pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

Turnamen MCL sendiri menyediakan beragam hadiah menarik untuk tim yang menang. Nah, kalau kamu mau menang di turnamen MCL, simak beberapa tips main di MCL Mobile Legends berikut ini ya.

Tips Main di MCL Mobile Legends

1. Pastikan Koneksi Internet Lancar

Description
Tips pertama untuk kamu yang mau main MCL adalah memastikan koneksi internet yang kamu gunakan. Karena di dalam game online seperti Mobile Legends, koneksi internet adalah hal yang sangat penting.

Jangan pernah kamu masuk ke MCL saat koneksi internet sedang lag atau tidak stabil. Karena pastinya akan membuat permainan kamu jadi kacau. Pastinya kamu gak mau kan main dalam kondisi lag atau bahkan patah-patah?

2. Maksimalkan Ban Hero Sebaik Mungkin

Description
Saat bermain di turnamen MCL, tentu saja terdapat Ban hero seperti mode rank. Hanya saja perbedaannya mode ban di MCL sama seperti mode ban di turnamen MPL atau MDL.

Nah, pada saat fase ban inilah kamu harus memaksimalkannya sebaik mungkin untuk melakukan ban terhadap hero-hero kuat yang berpotensi digunakan oleh lawan.

3. Pick Hero Overpower dan Counter Hero Lawan

Description
Tips selanjutnya saat bermain di turnamen MCL adalah dengan melakukan pick terhadap hero yang sedang overpower atau pick hero yang bisa digunakan untuk meng-counter hero lawan.

Misalnya tim kamu berada di second pick, dan lawan berada di posisi first pick, perhatikan hero yang lawan pick pertama kali, kemudian kamu dan tim bisa menyusun rencana untuk melakukan pick terhadap hero counter lawan tersebut.

4. Fokus Objektif

Description
Seperti yang kita ketahui, untuk memenangkan permainan di Mobile Legends maka kamu harus menghancurkan turret lawan. Oleh sebab itu, dibanding harus melakukan kill sebanyak-banyaknya terhadap lawan, ada baiknya untuk fokus terhadap objektif yaitu turret.

Jangan sampai kamu dan tim melakukan blunder jika terlalu banyak mencari kill terhadap lawan. Ujung-ujungnya bukannya menang, tim lawan malah melakukan epic comeback.

Kamu juga bisa membawa hero penghancur turret tercepat untuk meraih objektif turret dengan mudah.

5. Jangan Solo!

Description
Tips terakhir untuk kamu yang mau menang saat bermain di turnamen MCL adalah dengan bermain bersama rekan tim.

Meski bisa bermain solo, namun ada baiknya untuk bermain bersama teman. Karena jika kamu bermain solo, kamu tidak bisa mengetahui skill dari anggota tim kamu yang lain sebelum memasuki permainan.

Beruntung jika mendapat rekan satu tim yang mengerti cara bermain, namun jika tidak? Bukannya meraih kemenangan, bisa-bisa kamu malah mendapatkan kekalahan.

Nah, itulah beberapa tips main di turnamen MCL Mobile Legends untuk meraih kemenangan. Silahkan di-share ke teman-teman kamu ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Related Topics

5 Hero Mobile Legends Overpower yang Wajib Dipakai Saat MCL, Auto Juara!

>

23 November 2023