Anti Kena Back Door! Ini Tips Biar Nggak Buta Map di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Anti Kena Back Door! Ini Tips Biar Nggak Buta Map di Mobile Legends

11 September 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu kesalahan yang sangat fatal yang sering dialami oleh player Mobile Legends adalah buta map. Buta Map adalah istilah untuk player yang tidak memperhatikan kondisi map, tidak bisa melihat posisi dirinya, posisi musuh, hingga tidak bisa melihat posisi rekan satu tim.

Buta Map sendiri adalah salah satu kesalahan yang harus kamu hindari saat bermain di Mobile Legends. Nah, biar kamu tidak jadi beban tim, berikut ini UPOINT.ID mau kasih beberapa tips biar nggak buta map di Mobile Legends.

Tips Biar Nggak Buta Map di Mobile Legends

1. Selalu Memperhatikan Mini Map

Description
Tips agar kamu gak buta map di dalam permainan adalah dengan rutin memperhatikan mini map. Jangan sampai kamu tidak memperhatikan mini map pada saat bermain.

Karena dengan memperhatikan mini map, akan mudah bagi kamu untuk mendeteksi posisi lawan dan melihat kondisi di sekitar kamu. Sehingga kamu bisa menghindari gank lawan atau dimanfaatkan untuk menculik hero lawan.

2. Atur Posisi Mini Map Sebaik Mungkin

Description
Biar gak buta map, posisi mini map di dalam game harus kamu sesuaikan dengan tempat di mana kamu bisa dengan mudah menjangkaunya.

Kamu juga mengatur besar-kecilnya ukuran map melalui menu Pengaturan atau Setting. Dengan begitu, akan mudah bagi kamu untuk memperhatikan posisi lawan melalui mini map.

3. Selalu Clear Wave Minion

Description
Jika kamu menggunakan hero Offlaner atau hero Goldlaner, jangan lupa untuk selalu clear wave minion terlebih dahulu sebelum kamu join teamfight.

Hal itu bertujuan agar lane kamu tidak di-push oleh lawan karena ditinggalkan oleh kamu. Dengan begitu, kemungkinan musuh melakukan split push pun akan sulit.

Nah, itulah beberapa tips agar tidak buta map saat bermain Mobile Legends. Silahkan di-share ke teman kamu yang masih sering buta map ya!

Oh iya, untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024