Trik Dapat MVP di Mobile Legends, Gak Cuma Banyak Kill!

 Artikel

 Hot

Trik Dapat MVP di Mobile Legends, Gak Cuma Banyak Kill!

06 Juli 2022 | by Contributor Upoint

MVP adalah salah satu title yang diberikan kepada salah satu pemain dengan kontribusi paling banyak di dalam permainan. Setiap pemain pastinya juga berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan title tersebut.

Banyak player yang berpikir bahwa MVP bisa didapat mereka mendapatkan banyak kill. Padahal kill tidak menjadi jaminan bahwa player tersebut akan mendapatkan MVP.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPOINT.ID mau kasih tau kamu trik mendapatkan MVP di Mobile Legends. Jadi untuk kamu yang mau tau, langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Cara Dapat MVP di Mobile Legends

1. Jangan Sering Tereliminasi

Description
Trik pertama agar kamu bisa mendapatkan title MVP di dalam permainan adalah dengan cara tidak terlalu banyak tereliminasi atau terbunuh.

Karena selain Kill dan Assist, perhitungan Death pun juga dihitung untuk menentukan player tersebut layak diberikan title MVP atau tidak. Oleh sebab itu, jika kamu ingin mendapatkan title MVP, hindari mati terlalu banyak.

2. Kill Sebanyak-banyaknya

Description
Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kill memang menjadi salah satu acuan untuk bisa mendapatkan title MVP di dalam permainan, apalagi ketika kamu menggunakan hero core, seperti hero Assassin atau hero Marksman.

Tapi seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, selain Kill, Assist dan Death juga menjadi patokan agar kamu bisa mendapatkan MVP. Kill yang banyak harus diimbangi dengan Assist yang cukup dan Death yang kecil.

3. Selalu Ikut Berkontribusi Dalam War atau Teamfight

Description
Karena Mobile Legends sendiri merupakan game MOBA yang menuntut kerjasama tim, maka salah satu syarat agar bisa mendapatkan title MVP adalah dengan selalu ikut berkontribusi untuk setiap war atau teamfight yang terjadi selama permainan.

Misalnya kamu menggunakan hero Tank, maka kamu bisa berkontribusi dengan cara menjadi inisiator serangan atau tameng bagi tim. Atau ketika kamu menggunakan hero Mage, maka kamu bisa berkontribusi dengan memberikan serangan Magic Damage ke area lawan atau sekedar memberikan efek Crowd Control.

4. Mempertahankan Turret Base

Description
Di dalam permainan, ada kalanya tim kita dalam posisi kalah, entah itu dari segi Kill maupun Turret. Jika dalam posisi kalah, maka hal yang harus kamu lakukan adalah dengan bertahan agar bisa mempertahankan sisa turret yang dimiliki sambil mencari cara untuk melakukan Epic Comeback.

Jika kamu sering menjadi “the last man standing” di dalam tim dan selalu berhasil mempertahankan turret base, maka besar juga kemungkinan kamu untuk mendapatkan MVP ketika berhasil melakukan Epic Comeback.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan MVP di Mobile Legends. Silahkan diterapkan di dalam permainan ya.

Kalau kamu mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up di UPOINT.ID untuk dapat harga yang sangat murah.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dijamin Menang! 5 Tips Rotasi yang Benar di Mobile Legends

>

30 November 2023

Dijamin Gendong Tim! Ini 5 Tips Bermain Gold Lane di Mobile Legends

>

17 November 2023

6 Alasan Kenapa Sulit Naik Rank Mythic di Mobile Legends, Pemula Harus Tau!

>

25 Oktober 2023

5 Tips Raih Win Streak di Mobile Legends, Jadi Gampang Naik Mythic!

>

09 Oktober 2023

Tips Membersihkan Lane dengan Cepat dan Aman di Mobile Legends

>

12 Februari 2023