Jadi Overpower! Ini Penjelasan Skill Revamp Vexana Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Jadi Overpower! Ini Penjelasan Skill Revamp Vexana Mobile Legends

28 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Vexana merupakan salah satu hero Mage terbaik saat ini yang mendapatkan revamp. Hero yang satu ini mendapatkan Revamp pada skill-skill miliknya yang membuatnya semakin mematikan.

Nah, buat kamu yang belum tau mengenai skill terbaru dari Vexana, berikut ini UPOINT.ID rangkum penjelasan mengenai skill baru hero Vexana Mobile Legends.

Wajib Tau Skill Baru Vexana Mobile Legends Ini

Vexana sendiri saat ini dijual dengan harga 32.000 BP atau 599 Diamond Mobile Legends. Nah, jika kamu belum memiliki hero ini, kamu bisa lakukan top up diamond Mobile Legends untuk membelinya ya!

1. Nether Touch (Skill Pasif)

Description
Vexana dan Undead Knight memberikan efek Nether Curse pada lawan yang terkena Hit. Curse berlangsung selama 5 detik dan membuat musuh yang terkena meledak hingga mati, memberikan 170-450 (+40% Total Magic Power) Magic Damage ke musuh di sekitar (Base Damage diukur dengan level).

2. Deathly Grasp (Skill 1)

Description
Vexana mengeluarkan Phantom Claw ke arah yang ditentukan, memberikan 200 (+60% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di sepanjang jalur. Claw akan berhenti ketika mengenai Hero lawan, memberikan efek Terrify dan mengungkap posisi mereka selama 1 detik. Phantom Power kemudian akan meledak di lokasi mereka, memberikan 120 (+40% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan terdekat dan menyebabkan efek Terrify kepada mereka selama 1 detik.

3. Cursed Blast (Skill 2)

Description
Vexana menandai area target dengan kekuatan kematian, menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 30%. Setelah jeda 1 detik, ledakan dari Nether Energy akan menyerang area ini, memberikan 450 (+200% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang terkena hit.

4. Eternal Guard (Skill 3)

Description
Vexana memanggil Undead Knight pada lokasi target, memberikan 500 (+60% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang terkena hit dan menyebabkan efek Airborne kepada mereka selama 0.8 detik. Undead Knight kemudian bergabung dengan Vexana di dalam pertarungan selama 15 detik. Setiap serangannya memberikan 300 (+60% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di area yang luas.
\

5. Combo Skill Vexana Mobile Legends

Description
Untuk melakukan combo skill Vexana sebenarnya sangatlah mudah. Mula-mula kamu bisa keluarkan skill Deathly Grasp (Skill 1) untuk memberikan efek Terrify kepada lawan.

Selanjutnya dengan cepat kamu keluarkan skill Cursed Blast (Skill 2) dan Eternal Guard (Skill 3) ke arah lawan secara berurutan. Dengan kombinasi skill tersebut, lawan bisa langsung mati dalam sekali combo.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai skill Vexana Mobile Legends yang baru saja mendapatkan revamp. Menurut kamu, apakah revamp ini membuat Vexana menjadi salah satu hero Mage yang mematikan?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Gak Ada Damage! Ini 5 Item Terbaik untuk Counter Vexana di Mobile Legends

>

23 Januari 2024

Build Item Tersakit Vexana Mobile Legends, Sekali Combo Auto Mati!

>

15 Januari 2024

Wajib Coba! Ini Build Vexana Tersakit Setelah Di-Revamp

>

29 November 2022

5 Tips Jago Pakai Vexana Mobile Legends, EZ Savage!

>

28 Juni 2022

Auto Win! Ini 5 Hero Counter Vexana Terbaik di Mobile Legends

>

13 Mei 2022