Auto META! Ini Penjelasan Skill Revamp Faramis Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto META! Ini Penjelasan Skill Revamp Faramis Mobile Legends

28 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Seperti yang kita ketahui, Faramis baru saja mendapatkan revamp pada skill yang dimilikinya. Pada revamp kali ini, skill hero Support ini jadi lebih fleksibel dan kemungkinan besar bisa menjadi META baru di Mobile Legends.

Nah, buat kamu yang belum tau mengenai skill terbaru dari Faramis, berikut ini UPOINT.ID akan memberikan penjelasan mengenai skill terbaru dari Faramis Mobile Legends. So, simak sampai habis ya!

Penjelasan Skill Revamp Faramis Mobile Legends

Meski baru mendapat Revamp, Faramis saat ini tetap dijual dengan harga 32.000 BP atau 599 Diamond Mobile Legends. Jadi jika kamu belum memiliki hero ini, kamu bisa lakukan top up diamond Mobile Legends untuk membelinya ya!

1. Vicious Retrieval (Pasif)

Description
Setiap 4 detik, Skill Faramis berikutnya yang mengenai hero lawan akan meninggalkan Soul Fragment di lokasi. Faramis dapat menyerap Soul Fragment untuk memulihkan 100 (+50% Total Magic Power) HP dan memperoleh 2 Magic Power tambahan (hingga 40 Stack).

Ketika tereliminasi, dia akan menggunakan Soul Fragment yang diserap untuk mengurangi cooldown Respawn, setiap Soul Fragment mengurangi jangka waktu sebesar 3% (hingga 90%). Lawan yang tereliminasi di sekitar Faramis juga memiliki peluang untuk meninggalkan Soul Fragment.

2. Shadow Stampede (Skill 1)

Description
Faramis memasuki mode Shadow selama 3 detik, memperoleh 70% Movement Speed tambahan, 50 Physical & Magical Defense tambahan, meningkatkan jangkauan penyerapan Soul Fragment, dan kemampuan untuk bergerak melewati obstacle.

Hero lawan yang melakukan kontak dengan Faramis dalam mode ini akan menerima 250 (+60% Total Magic Power) Magic Damage dan memberikan Nether Mark.

Setiap hero lawan terkena hit, mengurangi cooldown skill ini sebesar 20%. Setelah meninggalkan mode Shadow, Faramis menarik semua hero lawan yang memiliki Mark kepada dirinya, memberikan 250 (+60% Total Magic Power) Magic Damage kepada mereka.

(Gunakan Kembali): Faramis meninggalkan mode Shadow lebih awal dan menarik lawan yang memiliki Mark menuju dirinya.

3. Ghost Bursters (Skill 2)

Description
Faramis mengumpulkan Nether Energy dalam area berbentuk kipas di depannya, memberikan 285 (+125% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di dalamnya. Energy tersebut kemudian akan terbagi dan memantul ke lawan di sekitar, memberikan 175 (+65% Total Magic Power) Magic Damage (terbagi hingga sebanyak 3 kali pada hero lawan yang terkena hit dan 1 kali pada lawan non-hero yang terkena hit).

4. Cult Altar (Skill 3)

Description
Faramis mengubah sekelilingnya menjadi Nether Realm selama 5 detik, meningkatkan penyerapan Soul Fragment serta memberikan 400 + 15 (+5% Total Magic Power)% HP tambahan dan Movement Speed tambahan sebesar 50% kepada hero satu tim yang terkena efek dan dirinya sendiri selama 1 detik. Ketika HP tambahan berkurang, hero akan langsung memasuki mode Resurrection, di mana tidak dapat bergerak atau menyerang, namun kebal terhadap damage selama 1,3 detik.

Itulah penjelasan mengenai skill Faramis Mobile Legends yang baru saja mendapatkan revamp. Menurut kamu, apakah Faramis akan menjadi hero META selanjutnya?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Auto Gak Berkutik! Ini 5 Item Terbaik Counter Faramis di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

23 Desember 2023

Pemilihan Telah Berakhir! Ini Hasil Voting Skin Mythic Faramis MLBB

>

06 Juni 2023

Mage Anti Mati! Ini Build Faramis Tersakit Mobile Legends

>

22 Mei 2023

3 Hero Counter Faramis Revamp Mobile Legends, Jadi Gak Berguna!

>

28 Oktober 2022

Musuh Pick Faramis? Atasi dengan 3 Hero Mobile Legends Ini

>

20 Agustus 2022