Booyah! Ini Strategi yang Bisa Dipakai Saat Push Rank Season 28 Free Fire

 Artikel

 Hot

Booyah! Ini Strategi yang Bisa Dipakai Saat Push Rank Season 28 Free Fire

21 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Dalam bermain game Free Fire pasti banyak sekali player yang memiliki berbagai strategi dalam memenangkan segala pertempuran di dalam game Free Fire.

Meski demikian, strategi yang dimainkan para player yang ada di Free Fire memiliki ciri khas dan caranya masing-masing tergantung apa saja yang sedang menjadi meta di season dalam game Free Fire tersebut.

Nah, berikut ini UPOINT.ID akan membahas beberapa strategi yang bisa kamu pakai untuk push rank season 28 Free Fire. Mau tau apa saja strateginya? Yuk disimak ulasan berikut ini ya agar kamu bisa Booyah!

Berikut 3 Strategi yang Bisa Dipakai Saat Push Rank Season 28 Free Fire

Salah satu cara agar kamu bisa menang saat push rank adalah dengan menggunakan karakter terkuat di Free Fire. Jika kamu belum memiliki karakter terkuat di Free Fire untuk bermain di mode Rampage: United Free Fire ini, maka kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya.

Karena untuk memiliki karakter terkuat kamu diharuskan menukarkannya dengan sejumlah diamond. Jika sudah, kamu bisa menggunakan karakter tersebut dan mengikuti beberapa strategi berikut.

1. Bermain Rotasi Cepat

Description
Strategi pertama dalam push rank di season 28 Free Fire adalah bermain rotasi dengan cepat. Bermain dengan rotasi yang cepat merupakan salah satu opsi atau strategi yang diterapkan cukup mudah.

Sebab, kamu hanya perlu melakukan pergerakan atau rotasi yang cepat dari satu tempat ke tempat lain dengan memanfaatkan berbagai hal yang ada di dalam game Free Fire tersebut.

Selain itu, kamu juga harus tetap mengutamakan untuk mendapatkan resources yang memadai dan juga mengincar berbagai keuntungan seperti mencari spot terbaik untuk looting dan bermain bertahan terlebih dahulu sebelum player lain yang menguasainya duluan.

2. Secure Safe Zone

Description
Strategi berikutnya dalam push rank di season 28 Free Fire adalah Secure Safe Zone atau yang biasa disebut mencari zona aman. Secure Safe Zone merupakan opsi atau pilihan bagi player yang malas dalam pertempuran.

Karena dengan Secure Safe Zone atau mencari zona aman dapat mengamankan posisi terbaik safe zone dan bermain dengan aman sepanjang game. Secure Safe Zone sedikit berbeda dengan ngendok di Free Fire.

Simpelnya, Secure Safe Zone lebih fleksibel karena pergerakan kamu lebih leluasa. Namun, tetap bermain dengan lebih objektif dan tidak terlalu mau mengambil resiko.

3. Bermain Bar-bar di Early Game

Description
Bermain bar-bar di early game adalah strategi selanjutnya yang bisa kamu pakai pada saat push rank di season 28 Free Fire ini. Sebab, dengan bermain bar-bar di early game kamu dapat mengeliminasi berbagai lawan kamu di early game dan pastinya juga akan memperbanyak resources yang memadai.

Karena tim lawan sudah kamu habisi semua di early game dan pastinya kamu tinggal memainkan safe zone untuk bermain lebih objektif bila kamu ingin booyah di dalam game Free Fire.

Nah, itu dia strategi yang bisa kamu pakai pada saat push rank di season 28 Free Fire. Gimana menurut kamu? Tertarik dalam mencoba strategi tersebut nggak?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Related Topics

Masih Pemula? Ini 5 Tips Push Rank Free Fire Agar Cepat Naik ke Grandmaster!

>

31 Oktober 2023

5 Karakter Terbaik Push Rank Free Fire Season 34

>

26 Juli 2023

Ranked BR Season 29 Dimulai, Ini Tips Push Rank di Free Fire Ala Pro Player!

>

22 Agustus 2022

Wajib Dibawa! Ini 5 Pet Terbaik untuk Push Rank di Free Fire

>

28 Mei 2022

Auto Booyah! Ini 5 Senjata Terbaik Push Rank Free Fire Season 27

>

17 April 2022