5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Hayato Free Fire Season 26

 Artikel

 Hot

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Hayato Free Fire Season 26

17 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Hayato merupakan salah satu karakter Free Fire yang semakin kuat saat darahnya semakin menipis, karena karakter Hayato memiliki kemampuan skill pasif (Bushido) yang mampu meningkatkan penetrasi armor sebesar 10% pada level maksimalnya, jika HP Hayato berkurang sebanyak 10%.

Karakter Hayato sangat cocok untuk bermain solo, duo maupun bermain Squad. Karena dirinya memiliki kemampuan skill yang Overpower, bahkan Hayato akan semakin mematikan jika Kamu menggunakan senjata terbaik Free Fire dan kombinasi skill yang tepat untuk Hayato.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa kombinasi skill terbaik untuk karakter Hayato di Free Fire Season 26. Mau tau apa saja daftar kombinasi skill terbaik karakter Hayato? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Hayato Free Fire Season 26

1. Maxim

Description
Kombinasi skill terbaik pertama untuk karakter Hayato adalah Maxim. Karakter Maxim mampu membuat Hayato melakukan regenerasi HP dengan cepat, karena kemampuan skill (Gluttony) milik Maxim mampu meningkatkan kecepatan memakan jamur atau menggunakan Medkit sebesar 25, pada level maksimalnya.

Selain meregenerasi HP Hayato dengan cepat, kemampuan skill milik Maxim juga bisa membuat Hayato memakan jamur dengan cepat. Sehingga Hayato bisa memulihkan diri dari serangan musuh dalam waktu yang lebih cepat.

2. Alok

Description
Kombinasi skill terbaik selanjutnya untuk karakter Hayato adalah Alok. Kemampuan skill aktif (Drop The Beat) milik Alok mampu menciptakan aura lingkaran sebesar 5 meter yang bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 15% dan memulihkan HP sebesar 15, pada level maksimalnya.

Kombinasi skill antara karakter Hayato dan Alok akan semakin mematikan, karena kemampuan skill milik Alok yang bisa memberikan tambahan kecepatan lari sekaligus melakukan healing kepada Hayato.

3. Leon

Description
Kombinasi skill terbaik selanjutnya untuk karakter Hayato adalah Leon. Kemampuan skill pasif yang karakter Leon miliki mampu menyembuhkan HP Hayato sebesar 30 setelah berhasil bertahan hidup dari pertarungan. Kombinasi skill dari kedua hero ini sangat cocok Kamu gunakan untuk bermain barbar.

Kemampuan skill milik Leon akan membuat HP Hayato bertambah secara terus menerus setelah memenangkan suatu pertarungan. Sehingga Kamu bisa menghadapi musuh selanjutnya dengan mudah.

4. Kelly Awakening

Description
Kombinasi skill terbaik selanjutnya untuk karakter Hayato adalah Kelly Awakening. Karakter Kelly Awakening memiliki skill pasif yang bernama Dash Run. Efek skill pasif tersebut, mampu meningkatkan kecepatan lari karakter Hayato sebesar 6%, pada level maksimalnya.

Selain meningkatkan kecepatan lari, efek skill pasif milik Kelly Awakening juga bisa memberikan tambahan damage kepada musuh sebesar 102%. Sehingga kombinasi skill kedua hero ini akan memudahkan Kamu untuk membunuh musuh.

5. D-Bee

Description
Kombinasi skill terakhir yang bisa Kamu gunakan untuk karakter Hayato adalah D-Bee yang membuat tembakan Hayato semakin akurat, karena kemampuan skill pasif (Bullet Beats) milik D-Bee mampu meningkatkan Movement Speed sebesar 15% dan akurasi sebesar 45%, jika Kamu menembak sambil bergerak.

Nah, itulah beberapa kombinasi skill terbaik untuk karakter Hayato di Free Fire Season 26. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024