Cara Mendapatkan Skin Sports Car Bolly Party Free Fire, Gratis!

 Artikel

 Hot

Cara Mendapatkan Skin Sports Car Bolly Party Free Fire, Gratis!

09 Maret 2022 | by Contributor Upoint

FFML Season V Divisi 1 merupakan salah satu event terbaru Free Fire yang menjadi incaran para pemain untuk mendapatkan berbagai jenis hadiah secara gratis. Tentunya Kamu tidak boleh melewatkan event FFML Season V Divisi 1, karena ada banyak misi dengan hadiah menarik yang bisa Kamu dapatkan secara gratis.

Melalui event terbaru ini, Kamu bisa mendapatkan salah satu hadiah menarik, yaitu Skin Sports Car Bolly Party yang memiliki tampilan sangat keren. Sehingga pemain lainnya bisa langsung melihat kerennya desain Skin Sports Car tersebut dari kejauhan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa cara mendapatkan Skin Sports Car Bolly Party di Free Fire. Mau tau apa saja caranya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Sports Car Bolly Party Free Fire

1. Login Game Free Fire

Description
Cara pertama untuk mendapatkan Skin Sports Car Bolly Party adalah login kedalam game Free Fire terlebih dahulu. Karena Kamu hanya memiliki waktu dari tanggal 09 Maret hingga 16 Maret 2022 mendatang untuk menyelesaikan misi tertentu, agar Kamu bisa mendapatkan Skin Sports Car Bolly Party secara gratis.

2. Masuk Event FFML Season V Divisi 1 Lalu Cari Misi Damage

Description
Cara selanjutnya untuk mendapatkan Skin Sports Car Bolly Party adalah masuk kedalam event Event FFML Season V Divisi 1, lalu cari Misi Damage. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan Skin Sports Car Bolly Party dan hadiah menarik lainnya melalui misi tersebut.

Skin Sports Car Bolly Party memiliki tampilan keren dengan kombinasi warna cerah dan motif yang ceria. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya seperti Diamond Voucher, Gold Voucher, dan Infinix T-Shirt secara gratis.

3. Memberikan Damage Sebesar 10000

Description
Cara selanjutnya untuk mendapatkan Skin Sports Car Bolly Party adalah memberikan damage sebesar 10000. Misi tersebut merupakan syarat utama untuk mendapatkan Skin Sports Car Bolly Party, pastinya menyelesaikan misi dengan memberikan damage sebesar 9000 kepada musuh bisa Kamu lakukan dengan mudah.

4. Main Mode Battle Royale Lalu Gunakan Senjata Damage yang Tinggi

Description
Cara selanjutnya untuk mendapatkan Skin Sports Car Bolly Party adalah bermain mode Battle Royale, lalu gunakan senjata damage yang tinggi. Melalui mode Battle Royale. Kamu bisa menemukan banyak musuh yang bisa Kamu habisi untuk memberikan damage serangan kepada mereka.

Kamu juga perlu menggunakan senjata terbaik di Free Fire, seperti M40, Charge Buster, dan lainnya. Karena senjata tersebut mampu memberikan damage yang besar kepada musuh. Sehingga Kamu bisa mendapatkan Skin Sports Car Bolly Party dengan cepat.

5. Skin Sports Car Bolly Party Masuk Vault

Description
Cara terakhir yang bisa Kamu lakukan untuk mendapatkan Skin Sports Car Bolly Party adalah mengecek kedalam Vault akun Free Fire Kamu. Jika Skin Sports Car tersebut sudah masuk Vault, maka kamu bisa langsung menggunakannya untuk memudahkan Kamu melakukan perpindahan dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

Selain melakukan perpindahan tempat, Kamu juga bisa memanfaatkan kendaraan terbaik Free Fire untuk membunuh musuh dengan cara menabrak target musuh. Sehingga Kamu bisa dengan mudah membunuh musuh.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa Kamu gunakan untuk mendapatkan Skin Sports Car Bolly Party di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024