Wajib Dihindari! Ini 3 Kesalahan Pengguna Infobox Free Fire

 Artikel

 Hot

Wajib Dihindari! Ini 3 Kesalahan Pengguna Infobox Free Fire

07 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang selalu menghadirkan update fitur-fitur unik dan menarik, salah satunya adalah fitur item pendukung yang bernama Infobox. Item pendukung ini mampu memberikan informasi tentang lingkaran Zona aman selanjutnya yang sudah ditentukan oleh Infobox.

Tentunya kamu bisa memanfaatkan Infobox untuk menyusun strategi, agar nantinya kamu bisa melumpuhkan musuh dengan mudah. Sayangnya, item pendukung ini hanya bisa digunakan sebanyak satu kali. Sehingga kamu harus memanfaatkan Infobox dengan sebaik-baiknya.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa kesalahan pengguna Infobox di Free Fire. Mau tau apa saja daftar kesalahan pengguna Infobox? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini.

Kesalahan Pengguna Infobox Free Fire

1. Timing Zona yang Tidak Tepat

Description
Kesalahan pertama yang sering dilakukan pemain Free Fire saat menggunakan Infobox adalah memanfaatkan Infobox dengan timing Zona yang tidak tepat. Tidak sedikit para pemain Free Fire yang langsung menggunakan Infobox saat early game atau sebelum Zona pertama muncul.

Kesalahan ini membuat penggunaan Infobox menjadi sia-sia, karena Infobox akan menampilkan posisi Zona pertama yang seharusnya dapat diketahui tanpa menggunakan Infobox sekalipun. Sehingga efektifitas dari Infobox akan menjadi hilang,

2. Menggunakan Infobox Saat Zona akan Muncul

Description
Selain timing Zona yang tidak tepat, banyak pemain Free Fire yang melakukan kesalahan dalam menggunakan Infobox saat Zona akan muncul. Sederhanya, pemain menggunakan Infobox saat Zona yang menyusut hampir selesai dan akan segera memunculkan Zona aman baru.

Ketika penyusutan Zona hampir selesai, tentunya Infobox akan menjadi tidak berguna, karena informasi Zona hanya diketahui beberapa detik saja. Jadi kamu bisa menahan diri terlebih dahulu untuk menunggu Zona menyusut.

Setelah Zona menyusut, kamu bisa menggunakan item pendukung ini untuk mengetahui posisi Zona aman selanjutnya. Jika sudah mengetahui posisi Zona aman, maka kamu bisa bertahan lebih lama hingga akhir pertandingan.

3. Sengaja Tidak Memanfaatkan Infobox

Description
Kesalahan terakhir yang sering dilakukan pemain Free Fire saat menggunakan Infobox adalah sengaja tidak memanfaatkan Infobox. Cukup banyak pemain yang lebih memilih untuk tidak memanfaatkan Infobox, bahkan mereka memasang jebakan Landmine di sekitar Infobox dengan harapan bisa membunuh musuh dengan cepat.

Namun, dengan cara tidak sengaja menggunakan Infobox bukan pilihan yang tepat. Karena informasi tentang Zona aman selanjutnya yang sudah ditentukan oleh Infobox akan sangat memberikan keuntungan bagi diri sendiri dan anggota satu tim.

Nah, itulah beberapa kesalahan pengguna Infobox Free Fire yang harus kamu hindari di dalam pertandingan. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024