6 Cara Terbaik Menggunakan AWM Free Fire

 Artikel

 Hot

6 Cara Terbaik Menggunakan AWM Free Fire

07 Januari 2022 | by Contributor Upoint

AWM merupakan salah satu senjata jenis Sniper yang memiliki damage sangat tinggi di Free Fire. Senjata dengan kemampuan tembak jarak jauh ini juga memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi, sehingga peluru senjata tidak meleset ketika menembak musuh di dalam pertarungan.

Jika kamu dapat menggunakan AWM dengan benar, maka kamu bisa mendapatkan one shot one kill. Walaupun memiliki damage yang sangat tinggi, AWM termasuk salah satu senjata Free Fire yang cukup sulit digunakan untuk pemain pemula.

Namun, jangan khawatir kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa cara menggunakan senjata AWM di Free Fire. Mau tau apa saja caranya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Cara Menggunakan AWM Free Fire

1. Settingan Sensitivitas Khusus AWM Free Fire

Description
Cara pertama untuk menggunakan senjata AWM Free Fire adalah mengatur sensitivitas AWM Free Fire. Meskipun menggunakan senjata jenis Sniper membutuhkan skill tinggi, tetapi pengaturan sensitivitas pada AWM bisa membantu kamu mengarahkan setiap tembakan tepat sasaran.

Kamu harus bisa menjaga sensitivitas AWM Scope tetap tinggi selama tahap pembelajaran. Karena cara ini akan memungkinkan kamu menggeser senjata dengan cepat, serta bisa lebih mudah melacak musuh di dalam pertarungan.

Setelah kamu memahami sensitivitas yang lebih baik tentang senjata, maka kamu bisa menyesuaikan settingan sensitivitas AWM Free Fire, agar sesuai dengan gaya bermain kamu.

2. Tidak Harus Mengincar Headshot

Description
Cara berikutnya untuk menggunakan senjata AWM Free Fire adalah tidak harus mengincar headshot. Karena senjata ini memiliki damage yang sangat besar. Jika kamu membidik musuh secara tepat, maka musuh tersebut bisa knock hanya dengan sekali tembakan saja.

Kamu bisa saja mengarahkan crosshair ke arah kepala atau helm musuh untuk mendapatkan headshot. Namun hal tersebut akan terasa sulit jika musuh terus bergerak di dalam pertarungan.

3. Menggunakan Muzzle

Description
Cara berikutnya untuk menggunakan senjata AWM Free Fire adalah menggunakan attachment Muzzle. Karena attachment ini bisa memberikan damage ekstra pada senjata jarak yang lebih jauh. Dengan begitu, senjata AWM dapat menghasilkan output damage yang sangat tinggi.

4. Kombinasi Senjata yang Tepat

Description
Cara berikutnya untuk menggunakan senjata AWM Free Fire adalah menggunakan kombinasi senjata yang tepat. Karena AWM merupakan senjata tembak jarak jauh. Ketika kamu berada di dekat musuh, AWM akan terasa sangat tidak berguna di dalam pertarungan.

Maka dari itu, kamu perlu mempersiapkan senjata jarak dekat yang bisa kamu gunakan di saat situasi berdekatan dengan musuh dalam medan pertempuran.

5. Selalu Berpindah Tempat

Description
Cara berikutnya untuk menggunakan senjata AWM Free Fire adalah selalu berpindah tempat. Karena ketika kamu diam di tempat yang sama, posisi kamu akan mudah diketahui oleh musuh. Sehingga musuh bisa saja menyerang balik.

Jadi ketika kamu sudah melancarkan sebuah serangan kepada musuh, maka pindahlah ke tempat lain, agar musuh tersebut bingung untuk mencari posisi kamu di dalam pertarungan.

6. Menggunakan Karakter Moco

Description
Cara terakhir untuk menggunakan senjata AWM Free Fire adalah menggunakan karakter Moco. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill yang bernama Sharp Shooter. Skill ini mempu meningkatkan akurasi senjata ketika menggunakan Scope sebesar 35% pada level maksimalnya.

Tentunya dengan kemampuan skill milik Laura, peluru senjata AWM akan mengenai musuh tanpa takut tidak tepat sasaran. Sehingga kamu dapat membunuh musuh dengan mudah di dalam pertarungan


Nah, itulah beberapa cara menggunakan senjata AWM di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024