Overpower! Ini 5 Pet Terbaik Karakter Leon Free Fire

 Artikel

 Hot

Overpower! Ini 5 Pet Terbaik Karakter Leon Free Fire

08 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Leon merupakan salah satu karakter Free Fire yang memiliki kemampuan skill unik dan menarik. Dengan kemampuan skill (Buzzer Beater) miliknya, Leon bisa meregenerasi HP setelah dirinya bisa bertahan hidup. Tentu saja skill ini bisa membantu pemain untuk mendapatkan kemenangan di dalam pertarungan.

Selain itu, skill Buzzer Beater juga bisa meregenerasi HP secara Instan dan cepat. Sehingga pemain bisa mempersiapkan diri untuk melawan musuh selanjutnya di dalam pertarungan. Karena skill ini bersifat pasif, pemain bisa menggunakan skill Leon kapan saja dan dalam pertempuran apa saja.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa pet terbaik untuk karakter Leon Free Fire. Mau tau apa saja daftar pet terbaik untuk karakter Leon? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Pet Terbaik Karakter Leon Free Fire

1. Ottero

Description
Pet terbaik pertama untuk karakter Leon adalah Ottero. Karena pet ini memiliki kemampuan skill yang bernama Double Blubber. Skill ini bisa memulihkan beberapa Energy Point (EP). Total EP yang dipulihkan adalah 65% dari HP yang dipulihkan.

Kemampuan skill Ottero bisa aktif ketika pemain menggunakan Treatment Gun atau item Med Kit. Dengan skill yang dimiliki Ottero, pemain tidak perlu lagi repot-repot mencari Jamur untuk mendapatkan EP.

2. Agent Hop

Description
Pet terbaik berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk karakter Leon adalah Agent Hop. Karena pet ini memiliki skill yang bernama Bouncing Bonus. Skill ini bisa memberikan tambahan EP pada level awal sebesar 30 hingga 50 EP pada level maksimalnya.

Kemampuan skill Agent Hop bisa digunakan ketika lingkaran zona aman mulai mengecil. Dengan membawa Agent Hop, Leon mampu bertahan hidup lebih lama lagi di dalam pertarungan, karena dirinya memiliki HP tambahan.

3. Spirit Fox

Description
Pet terbaik berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk karakter Leon adalah Spirit Fox. Karena dengan kemampuan skill (Well Fed) miliknya, Spirit Fox bisa memulihkan 10 HP ekstra, pada level maksimalnya saat menggunakan item Med Kit.

Tentu saja tambahan HP ini sangat berguna untuk karakter Leon. Karena ketika HP Leon sekarat, hanya dengan 1 Med Kit bisa membuat HP menjadi pulih kembali.

4. Panda

Description
Pet terbaik berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk karakter Leon adalah Panda. Karena pet Free Fire ini memiliki kemampuan skill yang bernama Panda’s Blessings. Skill ini bisa memulihkan 10 HP, setelah berhasil membunuh musuh. Dengan membawa pet ini, Leon bisa bermain secara agresif di dalam pertarungan.

5. Poring

Description
Pet terbaik terakhir yang bisa kamu gunakan untuk Leon adalah Poring. Karena pet Free Fire ini bisa meningkatkan 1 durability vest dan helm setiap 1 detik. Hingga level 3 mencegah vest dan helm agar tidak hancur. Dengan begitu, Leon akan semakin kuat lagi dalam hal HP ataupun ketahanan vest dan helm.

Tentu saja, dengan menggunakan pet Poring, kamu tidak perlu repot-repot untuk mencari vest level tinggi, karena pet ini siap membantu pemain untuk meningkatkan durability vest sampai dengan level 3.

Nah, itulah beberapa pet terbaik untuk karakter Leon Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024