5 Pet Free Fire Terbaik yang Cocok Untuk Karakter Otho

 Artikel

 Hot

5 Pet Free Fire Terbaik yang Cocok Untuk Karakter Otho

19 November 2021 | by Contributor Upoint

Pet atau hewan peliharaan dalam game Free Fire, memiliki tugas sebagai pendukung atau menemani karakter Otho saat bermain, baik bermain secara Barbar maupun bermain secara hati-hati di dalam pertempuran. Dengan hadirnya pet di dalam game Free Fire, akan menambah keseruan permainan.

Selain itu, karakter Otho memiliki skill Memory Mist, yang mampu mengetahui posisi musuh ketika aktif. Pada level awal, skill ini dapat menjangkau jarak 25 meter hingga jarak 50 meter, pada level maksimalnya. Skill Memory Mist juga bisa dibagikan kepada anggota tim.

Nah, ada beberapa Pet yang cocok untuk menemani Otho saat berada di dalam pertempuran. Kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa pet Free Fire terbaik yang cocok untuk karakter Otho. Penasaran dengan daftat pet terbaik untuk karakter Otho ? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Pet Terbaik Untuk Karakter Otho Free Fire

1. Panda

Description
Pet Free Fire terbaik pertama yang cocok untuk karakter Otho adalah Panda, Pet Free Fire ini memiliki skill Panda’s Blessings, yang membuat karakter Otho mampu mendapatkan darah atau HP, setiap pemain berhasil membunuh musuh di dalam pertempuran.

Dengan skill yang dimiliki Panda ini, akan sangat membantu kamu untuk melakukan serangan Rush secara efektif, serta pemain akan menjadi lebih siap untuk menghadapi musuh lainya.

2. Beaston

Description
Pet Free Fire terbaik berikutnya adalah Beaston. Pet Free Fire ini memiliki kemampuan skill Helping Hand, yang mampu meningkatkan jarak lempar dari item Grenade atau Flashbang di level awal sebesar 10% hingga 30% di level maksimalnya. Sehingga dapat membantu Otho saat berada di dalam pertempuran.

Dengan skill aktif (Memory Mist) milik Otho dan skill (Helping Hand) milik Beaston, akan menjadi kombinasi yang mematikan. Jika kamu sudah melakukan Kill, maka jangan ragu untuk menyerang musuh dari jarak dekat, karena posisi mereka akan ketahuan, Dengan begitu Beaston akan membantu serangan lemparan lebih jauh menggunakan Grenade atau Flashbang.

3. Mr Waggor

Description
Pet Free Fire terbaik selanjutnya adalah Mr Waggor. Pet Free Fire ini memiliki skill spesial yang bisa kamu andalkan. Dengan skil Smooth Gloo. Mr Waggor akan membuatkan dan memberi pemain item Gel Granage atau Gloo Wall.

Sehingga karakter Otho dapat menggunakan item tersebut untuk membunuh musuh atau meloloskan diri di dalam pertempuran dengan mudah.

4. Dreki

Description
Pet Free Fire terbaik berikutnya adalah Dreki. Pet Free Fire ini memiliki skill Dragon Glare, yang mampu mendeteksi keberadaan posisi musuh ketika musuh tersebut sedang menggunakan Medic Kit. Dengan begitu, kemampuan Dreki bisa saling melengkapi dengan skill milik Otho di dalam pertempuran.

Contohnya, ketika kamu ingin menyerang musuh dan sialnya musuh tersebut berhasil meloloskan diri. Namun, jangan khawatir posisi musuh akan tetap ketahuan dari jarak tertentu, karena skill milik Memory Mist Otho dan dipadukan dengan skill (Dragon Glare) milik pet Dreki.

5. Ottero

Description
Pet Free Fire terbaik terakhir yang bisa kamu gunakan adalah Ottero. Pet Free Fire ini memiliki skill Double Blubber, yang mampu memulihkan beberapa EP, total EP yang dipulihkan sebesar 35% dari HP yang dipulihkan.

Skill tersebut akan aktif saat pemain menggunakan Treatment Gun atau Med Kit. Dengan begitu, pet Free Fire ini akan mendukung kemampuan Otho saat berada di pertempuran.

Nah, itulah beberapa pet Free Fire terbaik yang cocok untuk karakter Otho. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024