Auto Win! 5 Kombinasi Duo Hero Terbaik di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Auto Win! 5 Kombinasi Duo Hero Terbaik di Mobile Legends 2021

12 November 2021 | by Contributor Upoint

Setiap masing-masing hero yang ada di Mobile Legend. tentu memiliki peran dan fungsi masing-masing di dalam permainan. Oleh karena itu, pilihlah hero dengan skill yang bisa saling melengkapi. Dengan strategi kombinasi dan eksekusi skill yang baik, maka peluang dalam meraih kemenangan akan semakin besar.

Serangan kombinasi harus membutuhkan kerjasama anggota tim dengan baik. Salah satu role Hero dengan kombinasi terbaik adalah hero Tank dan Mage. Karena hero Tank bisa memancing atau menjebak hero lawan dengan menggunakan skill-skill disable yang dimilikinya. Tugas Mage pun hanya mengeksekusi lawan dengan skill Damage yang tinggi.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa kombinasi duo hero terbaik di Mobile Legends. Penasaran apa saja daftar hero dengan kombinasi skill terbaik? Yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Kombinasi Duo Hero Terbaik di Mobile Legends

1. Tigreal + Gord

Description
Tigreal merupakan salah satu hero Tank yang memiliki combo skill cukup berbahaya di Mobile Legends. Hero ini dapat dengan mudah melakukan banyak kombinasi terhadap semua hero, termasuk Gord. karena hero ini memiliki skill ultimate dengan Damage yang cukup besar untuk membunuh seluruh anggota tim lawan.

Jika skill ulti Tigreal bisa menarik semua musuh ke pusat area skill, maka inilah timing yang tepat bagi Gord untuk mengeluarkan skill 1 (Mystic Projectile) dan skill 2 (Mystic Injunction) secara bersamaan yang dapat memberi serangan Damage dan efek Stun. Langkah terakhir adalah mengeluarkan ultimate milik Gord agar menambahkan lebih banyak Stun kepada hero lawan secara bersama dengan Damage yang sangat tinggi.

2. Ruby + Odette

Description
Ruby merupakan hero Fighter sekaligus Tank yang memiliki efek Crowd Control cukup baik dan Physical Lifesteal yang sangat tinggi. Hero ini sangat cocok dikombinasikan oleh hero Odette. Karena dengan skill ultimate (I'm Offended) Ruby yang bisa menarik dan menyebabkan efek Stun terhadap hero lawan.

Sehingga efek ultimate Ruby bisa memberi efek Stun, Hal ini bisa menjadi momen yang tepat bagi Odette untuk masuk dengan mengeluarkan skill ultimate-nya (Swan Song) yang memberikan Damage cukup besar. Jika ada lawan yang berusaha meloloskan diri, Odette juga bisa mengeluarkan skill 1 (Avian Authority) untuk mengunci hero lawan. Kombinasi duo hero ini bukan cuma bisa mengeliminasi satu atau dua hero lawan, tapi bisa mengeliminasi semua hero lawan sekaligus.

3. Vale x Lolita

Description
Kombinasi skil terbaik selanjutnya adalah Lolita dan Vale. Hero ini sama-sama memiliki channeling sebelum mengeluarkan skill-skil miliknya. Agar kombo ini efektif,
Lolita bisa menjebak hero lawan dengan skill ultimate-nya (Noumenon). Skill ini mampu membuat Area skill yang luas dan dapat menyebabkan efek Crowd Control atau Stun.

Jika skill ulti Lolita berhasil tepat mengenai hero lawan, maka pada saat yang sama Vale dapat mengeluarkan skill ultimate-nya (Windstrom). Dengan mengandalkan skill ini, Vale dapat memanggil Windstorm yang bisa mengunci lawan dalam satu lokasi, ulti Vale akan meledak dengan memberikan Damage cukup besar. Sehingga dapat menghasilkan kombinasi yang mematikan dengan mekanik yang tidak terlalu sulit.

4. Atlas x Pharsa

Description
Atlas merupakan salah satu Tank yang memiliki efek Crowd Control yang sangat mematikan. Atlas sangat cocok dikombinasikan dengan Pharsa, karena hero Mage ini terkenal dengan max CC dan Damage yang cukup besar. Ketika skill ultimate kedua hero ini berhasil dikombinasikan, maka akan menjadi combo skill yang mematikan untuk hero lawan.

Pertama Atlas dapat menggunakan skill 2 (Perfect Match) untuk open map atau masuk ke dalam tured lawan dan melakukan Stun terhadap hero lawan, serta dengan skill ultimate-nya (Fatal Links) Atlas akan mengikat hero lawan dengan rantai di sekitarnya. Sembari melakukan channeling, kamu bisa menggunakan skill ulti Atlas untuk melempar dan membanting semua lawan yang sudah terikat skill miliknya.

Tentu hal ini akan menjadi momen yang sangat tepat bagi Pharsa untuk dapat mengeluarkan skill Ultimate (Feathered Air Strike) miliknya. Jika semua lawan masuk ke wilayah skill ultimate Pharsa, hero ini akan memberi damage yang besar dan membuat lawan terkena efek Stun.

5. Johnson x Odette

Description
Terakhir, duo hero dengan kombinasi skill terbaik adalah Johnson dan Odette. Kedua hero ini cukup banyak digunakan di mode ranked, mulai dari match tier bawah hingga tier atas. Karena Johnson dan Odette memiliki kombinasi skill yang sangat berbahaya dan mematikan.

Kombinasi ini dapat dimulai dengan skill ultimate milik Johnson yang bisa berubah wujud menjadi mobil. Sehingga bisa membawa Odette dan bergerak bersamaan untuk menabrakan diri kepada semua hero lawan.

Jika Johnson berhasil menabrak hero lawan, Odette bisa langsung menggunakan skill ultimate-nya (Swan Song) yang bisa memberikan Damage area cukup luas untuk menghabisi semua lawan sekaligus. Untuk melakukan kombo ini terbilang cukup mudah bukan? asalkan ultimate milik Johnson mengenai hero lawan dan skill ultimate Odette sudah siap digunakan untuk menghabisi semua lawan.


Nah, itulah ulasan artikel mengenai beberapa kombinasi duo hero terbaik di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024