Sulit Dikalahkan! Ini Guide dan Build Khufra Terkuat di Mobile Legends Season 22

 Artikel

 Hot

Sulit Dikalahkan! Ini Guide dan Build Khufra Terkuat di Mobile Legends Season 22

08 November 2021 | by Contributor Upoint

Khufra merupakan salah satu hero Tank yang memiliki kemampuan Defense yang sangat hebat untuk meng-counter semua musuhnya. Hero ini menjadi salah satu hero Tank yang menjengkelkan bagi para pemain Mobile Legends lainya, karena memiliki kemampuan Crowd Control (CC) yang cukup tinggi.

Dengan skill-skill yang dimilikinya, Khufra mampu melakukan disable skill pada hero lawan dengan sangat baik. Salah satu skill khufra yang cukup merepotkan lawan adalah Bouncing Ball, yang mana dapat membuat Khufra berubah bentuk seperti bola besar dan siap untuk menghantam hero lawan.

Kemampuan Defense yang dimiliki Khufra mampu menahan setiap serangan dari lawan dan dapat membuatnya kebal terhadap berbagai serangan Physical atau Magical. Bahkan, hero ini juga memiliki damage yang cukup tinggi di Early Game, sehingga mampu bertarung dengan hero lawan.

Nah, untuk memaksimalkan kemampuan Khufra agar lebih kuat saat berada dalam suatu pertempuran, maka perlu susunan Build Khufra yang tepat. Pada kesempatan kali ini UPoint.id ingin memberitahumu Guide dan Build Khufra terkuat di Mobile Legends Season 22. Bagi yang penasaran apa saja itemnya. Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Guide dan Build Khufra Terkuat

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi susunan Build Khufra terkuat Mobile Legends di Season 22 yang bisa kamu gunakan. Karena dengan susunan Build ini, Khufra akan semakin kuat dan mematikan di dalam pertandingan Berikut ini penjelasan item-item yang bisa kamu gunakan untuk hero Khufra Mobile Legends.

1, Tough Boots

Description
Item pertama yang bisa kamu beli adalah Tough Boots. Item sepatu ini dapat memberi tambahan Movement Speed sebesar 40 dan Magical Defense sebesar 20. Tough Boots uga memiliki pasif unik (Fortitude) yang mana ketika Khufra terkena efek Crowd Control (CC) oleh hero lawan, maka durasi yang akan berkurang sebesar 30%

Tak hanya itu saja, dengan menggunakan item sepatu ini Khufra dapat memiliki tambahan pasif unik (Thriving) yang dapat memperoleh 25% EXP dan Gold tambahan dari Assist. Item Tough Boots sangat cocok untuk hero ini, karena dapat bertarung dengan semua hero lawan, terutama hero Mage.

2. Dominance Ice

Description
Item selanjutnya adalah Dominance Ice. Item ini merupakan salah satu build Tank yang fokus pada armor, dengan item ini membuat Khufra semakin kuat dan tebal. Hero ini juga akan mendapat tambahan Mana sebesar 500 dan Physical Defense sebesar 70, serta tambahan Movement Speed hingga 5%.

Dominance Ice juga memberikan tambahan atribut lain yang berguna untuk khufra. Selain mendapatkan armor, hero ini juga dapat pengurangan Critical Chance sebesar 10% jika ada lawan yang ingin menyerang dirinya, dan memiliki pasif unik (Arctic Cold) yang dapat mengurangi Shield dan HP Regen hero lawan hingga 50%, serta tambahan Speed Attack sebesar 30%.

3. Antique Cuirass

Description
Dengan menggunakan item Antique Cuirass, Khufra akan memiliki performa yang meningkat dari segi Defense ataupun Attack. Item ini memiliki atribut pertahanan yang dapat memberi tambahan HP sebesar 920 dan Physical Defense sebesar 54, serta memberikan tambahan HP Regen sebesar 4.

Tak hanya itu saja, Antique Cuirass juga memiliki pasif unik (Defer) yang dimana ketika Khufra terkena Hit oleh skill hero lawan akan mengurangi Physical Attack mereka sebesar 8%, efek ini bisa di stack hingga 3 kali dan berlangsung selama 2 detik

4. Immortality

Description
Immortality merupakan salah satu item Defense yang berfungsi untuk menghidupkan kembali hero yang sudah tereliminasi. Dengan pasif uniknya (Immortal) yang dapat menghidupkan hero setelah tereliminasi dalam waktu 2.5 detik dan memberikan tambahan HP sebesar 16%, serta Shield yang dapat menyerap damage sebesar 220-1200.

5. Brute Force Breastplate

Description
Brute Force Breastplate merupakan salah satu item Defense yang dapat diandalkan. Item ini mampu melindungi khufra dari semua serangan damage hero lawan, baik itu serangan Physical atau Magical. Dengan Item ini Khufra dapat meningkatkan HP sebesar 770 dan Physical Damage sebesar 45.

Tidak sampai situ saja, item ini memiliki pasif unik (Brute Force) dimana ketika Khufra menggunakan skill atau Basic Attack yang akan mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar 2%. Magic dan Physical Defense sebanyak 4, berlangsung selama 4 detik dengan stack hingga 5 kali.

6. Guardian Helmet

Description
Terakhir, kamu bisa membeli item Guardian Helmet agar dapat memberi tambahan HP sebesar 1550 dan HP Regen sebesar 20. Item ini juga memiliki pasif unik (Recovery) yang mana dapat memulihkan dari Max HP hero setiap detik sebesar 1.5% sampai 3.5%. Sehingga kamu tidak perlu takut untuk meninggalkan pertempuran.

Emblem dan Battle Spell Khufra

Description
Mengingat Khufra merupakan hero Tanker, maka Emblem yang cocok untuk hero ini adalah menggunakan Emblem khusus Tank. Dengan talent 3 Vitality yang bisa menaikkan HP dan 3 Inspire yang dapat mengurangi Cooldown, serta Tenacity yang bisa meningkatkan Defense saat HP berada di titik tertentu.

Untuk pilihan Battle Spell Khufra, kamu bisa menggunakan Spell Flicker atau Stun.

  • Spell Flicker: Berfungsi untuk melakukan teleport atau berpindah sejauh jarak tertentu ke arah yang ditentukan. Dengan Flicker, Khufra bisa mengejar hero lawan dan melakukan gank atau untuk meloloskan diri dari kejaran lawan.
  • Spell Stun (petrify): Salah satu Spell yang dapat menyebabkan efek Stun kepada hero lawan di sekitar secara langsung, berdurasi selama 0.8 detik dan memberikan Magic Damage sebesar 100.

Nah, itulah ulasan artikel mengenai susunan Guide dan Build hero Khufra terkuat di Mobile Legends Season 22. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.


KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Tak Terkalahkan! Ini Build Khufra Terkuat di Mobile Legends

>

09 Desember 2023

Tak Terkalahkan! Ini Build Khufra Terkuat di Mobile Legends

>

09 Desember 2023

Tak Terkalahkan! Ini Build Khufra Terkuat di Mobile Legends

>

09 Desember 2023

Hero Counter Khufra Terbaik di Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

>

23 Juni 2023