Guide dan Build Hylos Terkuat di Mobile Legends Season 22

 Artikel

 Hot

Guide dan Build Hylos Terkuat di Mobile Legends Season 22

05 November 2021 | by Contributor Upoint

Hylos adalah salah satu hero Tank terkuat dan terbaik di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan Physical Defense yang luar biasa dan darahnya pun cukup tebal. Apalagi Hylos memiliki pasif unik (Thickened Blood), yang dimana ketika Mana hero ini tidak cukup atau habis, hero ini dapat menggunakan HP untuk menggunakan Skill.

Tidak sampai situ saja, Hylos memiliki kemampuan skill ultimate yakni, Glorious Pathway yang dapat menciptakan Pathway ke arah yang telah ditentukan, selama 6 detik untuk memulihkan 3% dari Max HP terhadap dirinya. Dengan ulti Hylos kamu dapat membantu teman satu tim untuk meningkatkan Movement Speed dan menjadi inisiasi untuk memulai open war di land of down atau melarikan diri dari kejaran lawan.

Nah, untuk memaksimalkan kemampuan Hylos agar lebih kuat saat berada di pertempuran, maka perlu susunan build Hylos yang tepat. Pada kesempatan kali ini UPoint.id ingin memberitahumu Guide dan Build Hylos terkuat di Mobile Legends Season 22. Penasaran apa saja item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini sampai tuntas!

Guide dan Build Hylos Terkuat di Mobile Legends

Description
Gambar di atas ini merupakan rekomendasi susunan Build Hylos terkuat Mobile Legends di Season 22 yang wajib kamu gunakan. Karena dengan susunan Build ini, Hylos akan memiliki kekuatan yang sangat kuat di early game maupun late game, sehingga kamu bisa melindungi hero core dan teman satu tim dalam pertempuran. Berikut ini penjelasan item-item yang wajib digunakan Hylos Mobile Legends.

1. Warrior Boots

Description
Item pertama yang bisa kamu beli adalah Warrior Boots, karena sepatu ini dapat menambah atribut Movement Speed sebesar 40. Warrior Boots juga sangat cocok digunakan untuk hero Tank karena jenis sepatu ini dapat memberi tambahan Physical Defense sebesar 22.

Selain itu, item Build ini juga memiliki pasif unik (Valor) yang dapat meningkatkan Physical Defense sebesar 5 setiap kali hero ini menerima Basic Attack, maksimal hingga 25, dan berlangsung selama 3 detik.

2. Cursed Helmed

Description
Cursed Helmet merupakan salah satu Build Tank yang cukup bagus dan murah di early game. Dengan item ini Hylos akan memberi tambahan HP sebesar 1200 dan Magical Defense sebesar 2. Sehingga Cursed Helmet menjadi langkah yang tepat untuk digunakan oleh hero tersebut.

Tidak sampai situ saja, item ini juga memiliki skill pasif unik (Burning Soul) yang mana dapat memberikan Magic Damage sebesar 1.5% yang setara dengan Max HP lawan di sekitar per detik, maka damage akan meningkat sebesar 50% dari Minion.

3. Dominance Ice

Description
Hylos merupakan hero Tank yang punya kelemahan dalam penggunaan konsumsi Mana cukup boros, maka dari itu sangat disarankan untuk membeli item Dominance Ice. karena Item ini memiliki tambahan Mana sebesar 500 dan Physical Defense sebesar 70, serta tambahan Movement Speed hingga 5%.

Item ini juga memberikan tambahan atribut lain yang berguna bagi Hylos yakni, Cooldown Reduction sebesar 10%, dengan tambahan pasif unik (Arctic Cold) yang dapat mengurangi Shield dan HP Regen hero lawan di sekitar sebesar 50%, serta tambahan Attack Speed sebesar 30%.

4. Athena’s Shield

Description
Kamu bisa menggunakan salah satu item Defense yang banyak digunakan oleh pemain hero Tank yakni, Athena Shield. Item ini dikenal sebagai item defense yang sangat kuat dan cocok untuk memberi pertahanan terhadap tipikal serangan Magic. Athena Shield dapat menambah HP sebesar 900 dan Magical Defense sebesar 62, serta tambahan HP Regen sebesar 2.

Dengan pasif unik (Shield) yang ada pada item ini, yang dapat mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik. Efek ini akan aktif kembali setelah meninggalkan pertarungan selama 10 detik.

5. Antique Cuirass

Description
Item Antique Cuirass berfungsi untuk memberikan tambahan Hp sebesar 920 dan juga Physical Defence sebesar 54. Membuat Hylos dapat kuat menahan serangan lawan. Selain itu item ini juga memiliki tambahan HP Regen sebesar 4, sehingga hero ini tidak mudah terbunuh dan dapat bertahan dalam pertarungan.

Tidak sampai situ saja, item ini juga memiliki pasif unik (Defer) yang dimana ketika Hylos terkena Hit oleh skill hero lawan akan mengurangi Physical Attack mereka sebesar 8% selama 2 detik, hingga 3 Stack.

6. Immortality

Description
item terakhir adalah Immortality. Item ini sepertinya wajib dipakai oleh semua hero terutama hero Tank. Karena Immortality dapat menghidupkan kembali hero yang sudah tereliminasi. Hal ini bisa terjadi berkat adanya pasif unik (Immortal) yang dapat menghidupkan hero setelah tereliminasi dalam waktu 2.5 detik.

Dengan tambahan HP sebesar 16% dan Shield yang dapat menyerap damage sebesar 220-1200. Selain Hylos memiliki pasif unik, Immortality juga dapat memberi tambahan HP sebesar 800 dan Physical Defense sebesar 40.

Emblem dan Spell Hylos

Description
Untuk pilihan Emblem Hylos, sangat disarankan menggunakan Emblem khusus Tank. UPoint.id sangat disarankan untuk memakai talent Vitality yang bisa menaikkan HP dan Inspire yang dapat mengurangi Cooldown, serta Tenacity yang bisa meningkatkan Defense saat HP berada di titik tertentu.

Untuk pilihan Battle Spell Akai, kamu bisa menggunakan Flicker atau Rafialize.

  • Flicker: Merupakan salah satu Battle Spell yang berfungsi untuk melakukan perpindahan sejauh jarak tertentu ke arah yang sudah ditentukan, agar bisa mengejar hero lawan atau untuk meloloskan diri dari kejaran lawan.

  • Rafialize : Berfungsi memanggil Healing Spring yang memulihkan 2.5% Max HP 0.5 detik untuk teman satu tim dalam area efek selama 5 detik.


Nah, itulah rekomendasi Guide dan Build hero Hylos terkuat di Mobile Legends Season 22. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.


KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

5 Item Terbaik Counter Hylos di Mobile Legends yang Paling Ampuh, Buat Dia Gak Berkutik!

>

11 Januari 2024

Sulit Dikalahkan! Ini Build Hylos Terkuat di Mobile Legends

>

13 Januari 2023

Jadi Lembek! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Hylos Mobile Legends

>

17 Mei 2022

Cara Main Hero Hylos di Mobile Legends

>

09 November 2021