Cara Main Hero Hylos di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Cara Main Hero Hylos di Mobile Legends

09 November 2021 | by Contributor Upoint

Hylos merupakan salah satu hero Tank yang mudah dikuasai dan memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa. Hero ini mampu memberikan damage, efek slow sekaligus dapat mengurangi attack speed kepada musuh yang berada didekatnya secara terus-menerus.

Selain itu, Hylos juga sangat cocok digunakan untuk gangking, karena dia bisa memberikan tambahan movement speed kepada teman satu tim nya sehingga dapat menyergap hero musuh dengan cepat.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikanmu tips menggunakan hero Hylos di Mobile Legends. Bagi kamu yang sedang mempelajari hero ini, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut Tips Menggunakan Hylos

1. Pelajari Semua Skill Hylos

Description
Tips pertama adalah dengan mempelajari semua skill yang dimiliki oleh Hylos. Sebab, apabila kamu sudah mengetahui semua skill Hylos maka kamu akan mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya. Dengan begitu, kamu bisa memaksimalkan potensi yang ada pada Hylos.

Adapun skill-skill yang dimiliki oleh Hylos antara lain adalah:

  • (Skill Pasif): Setiap 1 penambahan mana yang didapatkan dari Equipment dan Emblem memberikan Hylos 1.5 Max HP tambahan. HP Hylos dapat digunakan untuk mengeluarkan skill saat mana Hylos tidak cukup untuk menggunakan skill.
  • (Skill 1): Hylos mengumpulkan energi dari alam untuk mengunci musuh yang menjadi target dan memberikan damage serta akan menyebabkan efek stun kepada target tersebut selama beberapa detik.
  • (Skill 2): Hylos memunculkan lingkaran di sekitarnya untuk memberikan damage, efek slow kepada musuh dan dapat mengurangi attack speed mereka yang berada disekitarnya. Skill ini bisa diaktifkan secara terus menerus meski Hylos kehabisan mana.
  • (Skill 3): Hylos membuat jalanan yang cukup panjang dan lebar (Pathway) selama beberapa detik yang mana saat dia berada di area jalanan yang dibuatnya maka HP-nya akan bertambah dan akan immune terhadap semua efek slow. Sementara itu rekan setim yang berada di Pathway akan mendapatkan peningkatan movement speed dan hero musuh akan mengalami pengurangan movement speed saat berada di Pathway Hylos.

2. Gunakan Build, Emblem dan Battle Spell yang tepat untuk Hylos

Description
Tips selanjutnya adalah dengan menggunakan build, Emblem dan Battle Spell yang tepat untuk Hylos. Build merupakan salah satu hal terpenting di Mobile Legends, karena build dapat mempengaruhi kemampuan bertarung Hylos sehingga kamu harus menggunakan build yang tepat untuknya.

Jika kamu bingung build apa yang terbaik untuk Hylos, kamu bisa menggunakan build Hylos terkuat di atas yang sudah UPoint.id sediakan. Build tersebut terdiri dari item Warrior Boots, Cursed Helmet, Dominance Ice, Athena’s Shield, Antique Cuirass dan Immortality.

Namun jika ragu, kamu bisa menggunakan build Hylos sesuai dengan gaya bermain kamu.
Description
Tidak hanya build, kamu juga harus menggunakan Emblem dan Battle Spell yang tepat untuk Hylos. Kamu bisa menggunakan settingan Emblem pada gambar di atas yang telah UPoint.id siapkan. Settingan Emblem tersebut membuat Hylos bisa memperoleh penambahan berupa magical defense, physical defense dan magic damage.

Sedangkan untuk Battle Spell, sebaiknya kamu menggunakan Battle Spell Flicker, karena Hylos merupakan salah satu hero Mobile Legends yang tidak memiliki skill blink sehingga Battle Spell Flicker sangat cocok digunakan oleh Hylos.

Battle Spell Flicker membuat Hylos dapat melakukan Blink ke arah yang ditentukan. Selain itu, Hylos juga dapat dengan mudah mengejar musuh sekaligus melarikan diri saat dia menggunakan Battle Spell Flicker.

3. Lindungi Hero Core Tim saat Farming

Description
Pada awal pertandingan (early game), Hylos harus fokus untuk membantu dan melindungi hero core saat sedang Farming jungle ataupun minion.

Hal ini dikarenakan hero core tim mu harus secepat mungkin untuk mengumpulkan Gold dan item agar dia bisa memberikan damage yang mematikan ke hero musuh sehingga kamu dapat memenangkan War atau pertandingan dengan lebih mudah .

4. Maksimalkan Penggunaan skill 2

Description
Tips selanjutnya adalah dengan memaksimalkan penggunaan skill 2 Hylos. Kamu bisa memaksimalkan skill 2 Hylos dengan cara mengaktifkan skill tersebut setiap ingin membersihkan minion, membunuh jungle ataupun menghabisi hero musuh. Sebab, kemampuan bertarung Hylos menjadi lebih baik saat kamu menggunakan skill 2-nya.

5. Selalu Roaming dan Membuka Map

Description
Ketika berada di late game dan hero core rekan setim sudah memiliki item yang cukup untuk membunuh musuh maka Hylos harus melakukan Roam ke atas atau ke bawah untuk membantu rekan setim yang lain. Selain itu, Hylos juga harus melakukan Open Map untuk mencari keberadaan musuh.

6. Bermain Barbar

Description
Sebagai hero Tank, Hylos harus berada di posisi paling depan pada saat War dan juga harus bermain barbar. Incarlah hero core musuh terlebih dahulu dan gunakan skill 1 Hylos untuk mengunci pergerakannya. Kamu jangan takut mati, karena Hylos memiliki darah yang banyak dan daya tahan (durabilitas) yang kuat.

Akan tetapi, kamu harus tetap fokus untuk melindungi hero core saat War sedang berlangsung. Sebab, jika hero core berhasil dibunuh oleh musuh maka kamu akan kesulitan untuk memenangkan War.

Nah, itulah enam cara memainkan hero Hylos di Mobile Legends. Apakah sudah tips nya sudah jelas? Jika iya, maka selanjutnya tinggal kamu untuk menerapkan tips tersebut di dalam pertandingan Mobile Legends. Semoga bermanfaat!

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Item Terbaik Counter Hylos di Mobile Legends yang Paling Ampuh, Buat Dia Gak Berkutik!

>

11 Januari 2024

Sulit Dikalahkan! Ini Build Hylos Terkuat di Mobile Legends

>

13 Januari 2023

Sulit Dikalahkan! Ini Build Hylos Terkuat di Mobile Legends

>

13 Januari 2023

Jadi Lembek! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Hylos Mobile Legends

>

17 Mei 2022

Guide dan Build Hylos Terkuat di Mobile Legends Season 22

>

05 November 2021