Bundle Karakter Laki-laki Terkeren di Create Shop Free Fire

 Artikel

 Hot

Bundle Karakter Laki-laki Terkeren di Create Shop Free Fire

21 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Bundle merupakan salah satu item dalam game Free Fire yang berbentuk seperti baju atau pakaian yang dapat dipakai oleh player saat sedang bermain. Banyaknya player karakter laki-laki membuat Free Fire sering menghadirkan berbagai macam Bundle yang bagus dan keren untuk karakter laki-laki.

Baik itu Bundle gratis maupun berbayar, tampilan dari setiap Bundle karakter laki-laki di Free Fire tentunya memiliki konsep yang unik dan berbeda satu sama lain. Pada saat ini, Free Fire telah merilis Crate di Shop yang di dalamnya berisi beragam jenis Bundle eksklusif karakter laki-laki atau perempuan yang dulunya pernah hadir di berbagai Event.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa Bundle karakter laki-laki terbaik dan terkeren di Free Fire. Kira-kira Bundle apa sajakah itu? Daripada penasaran, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Rekomendasi 5 Bundle Terbaik dan Terkeren untuk Karakter Laki-laki FF

1. Crimson Parkour

Description
Bundle terbaik pertama yang ingin UPoint.id rekomendasikan adalah Bundle Crimson Parkour. Bundle ini dihadirkan oleh Free Fire dalam rangka merayakan Lebaran pada bulan Mei 2021 lalu. Bundle Crimson Parkour ini memiliki perpaduan warna hitam, merah dan putih.

Dengan menggunakan Bundle ini, karakter kamu akan menggunakan jaket lengkap dengan tas selempang berwarna hitam. Selain itu, karakter kamu juga akan menggunakan celana hitam pendek dengan sepatu berwarna merah dan putih pada saat menggunakan Bundle Crimson Parkour ini. Bagi kamu yang ingin memilikinya, kamu dapat membeli Create di Shop seharga 40 diamond.

2. Steal Fortress

Description
Selanjutnya ada Crate Bundle Steal Fortress, Bundle ini merupakan pasangan dari Bundle Iron Fortress yang telah dirilis pada bulan November 2020 lalu. Bundle Steal Fortress menampilkan laki-laki yang gagah dengan seragam dan topi militer berwarna hitam dengan motif api berwarna merah ke kuning-kuningan.

Tidak hanya itu, tangan kiri dari Bundle Steal Fortress menyerupai tangan besi dengan corak api menyala yang menjadi bagian terkeren dari Bundle ini. Bagi kamu yang belum sempat memilikinya, Crate Bundle Steal Fortress ini tersedia di Shop dengan harga 40 diamond

3. Mr. Death

Description
Bundle Mr. Death merupakan Bundle untuk karakter laki-laki yang hadir pada tanggal 17 Januari 2020 lalu. Pada saat itu, Bundle ini menjadi salah satu bagian dari event Sushi Go Around Free Fire. Bundle Mr. Death menyerupai seperti koboi berkepala tengkorak yang menyeramkan serta berkumis hitam tebal.

Dengan menggunakan Bundle ini, karakter laki-laki yang kamu gunakan akan terlihat garang dan mengerikan. Jika belum memiliki Bundle Mr. Death ini, kamu bisa mendapatkannya dengan membeli Create di Shop seharga 40 diamond.

4. The Shadow Red

Description
Bundle terbaik untuk karakter laki-laki selanjutnya adalah The Shadow Red, The Shadow Red merupakan Bundle Free Fire yang dirilis pada Season 12 lalu di event Spirit Squad. Bundle ini bahkan pernah hadir di Brazil World Championship Free Fire pada 2019 lalu.

Bundle ini menjadi salah satu item yang paling diincar oleh para player Free Fire. Sebab, item ini dinilai langka dan memiliki tampilan yang sangat keren dan menyeramkan. Pada saat ini, Bundle The Shadow Red telah tersedia di Shop dan kamu bisa memiliki Bundle ini dengan membeli Crate di Shop seharga 40 diamond.

5. Duke Swallowtail

Description
Terakhir Bundle Duke Swallowtail, Duke Swallowtail adalah Bundle yang dirilis pada bulan Juni 2020 lalu. Pada saat itu, Bundle ini diberikan oleh Free Fire secara gratis hanya dengan mengumpulkan 1000 point dari Rebel Sharing Event. Namun, Bundle Duke Swallowtail saat ini tersedia di Crate Shop dan kamu bisa mendapatkannya dengan membeli Crate seharga 50 diamond.

Bundle Duke Swallowtail memiliki tampilan berdominan warna merah dan kemeja putih lengkap dengan jaket serta jubah berwarna merah ke hitam-hitaman. Selain itu, Duke Swallowtail ini juga lengkap dengan masker yang berbentuk gigi runcing dan bercahaya yang membuat Bundle satu ini menjadi terlihat semakin menarik dan keren.

Nah, itulah 5 Bundle karakter laki-laki terbaik dan terkeren di Free Fire. Dari sekian Bundle yang sudah disebutkan, apakah kamu sudah mempunyai salah satu Bundle tersebut? Oh iya jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id yaa.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024