7 Karakter Terbaik untuk Main Squad di Free Fire 2021

 Artikel

 Hot

7 Karakter Terbaik untuk Main Squad di Free Fire 2021

20 September 2021 | by Contributor Upoint

Pada Season 40, jumlah karakter di Free Fire sudah mencapai 41. Setiap karakter Free Fire tentunya memiliki tampilan dan kemampuan yang berbeda-beda. Dalam game ini, menggunakan karakter yang tepat akan membantu kamu dalam memenangkan pertempuran.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikanmu daftar beberapa karakter terbaik yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan Booyah dengan lebih mudah di Mode Squad. Karakter apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 7 Karakter Terbaik untuk Main Squad di Free Fire 2021

1. Paloma

Description
Karakter terbaik pertama yang bisa membantu kamu dalam memenangkan pertempuran di Mode Squad adalah Paloma. Paloma merupakan karakter Free Fire yang memiliki kemampuan bernama Arms-dealing, kemampuan ini membuatnya bisa membawa peluru AR yang banyak tanpa mengurangi kapasitas tas.

Dengan kemampuan miliknya, Paloma bisa mengumpulkan peluru yang lebih banyak daripada karakter lain. Karakter ini juga bisa membuat proses looting menjadi lebih efektif, karena dapat membantu tim untuk membawakan peluru AR yang banyak.

2. Alok

Description
Karakter terbaik selanjutnya adalah Alok, Alok merupakan karakter Free Fire yang memiliki kemampuan sangat hebat. Karakter ini mampu memulihkan HP dirinya sendiri maupun seluruh rekan timnya dengan sangat baik. Kemampuan tersebut bernama Drop the Beat, kemampuan ini membuat rekan tim Alok bisa mengisi HP tanpa harus menggunakan Medkit.

Selain itu, Alok juga dapat meningkatkan kecepatan jalan rekan tim berkat kemampuan yang dimilikinya. Dengan menggunakan karakter ini, kamu dan tim dapat memenangkan pertempuran dengan lebih mudah.

3. Dimitri

Description
Dimitri merupakan salah satu karakter Free Fire terbaik yang memiliki kemampuan luar biasa. Karakter ini mampu me-revive dirinya sendiri tanpa perlu bantuan rekan tim. Dengan begitu, Dimitri tidak akan merepotkan timnya sehingga timnya bisa lebih fokus untuk menghabisi musuh saat Dimitri knock.

Tidak hanya itu, Dimitri juga dapat meregenerasi HP yang mana kemampuan ini bersifat area sehingga efek regenerasi HP dapat dirasakan oleh rekan setimnya. Semua kelebihan tersebut berkat kemampuan Healing Heartbeat miliknya. Namun, skill ini memiliki cooldown sehingga kamu tidak dapat menggunakannya secara terus-menerus.

Akan tetapi, ketika skill Dimitri sudah mencapai level tertinggi, durasi cooldown skill-nya akan semakin singkat. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan skill Dimitri tanpa harus menunggu lama.

4. Thiva

Description
Karakter terbaik selanjutnya adalah Thiva, Thiva memiliki kemampuan yang bernama Vital Vibes, kemampuan ini membuat Thiva dapat me-revive rekan setimnya dengan sangat cepat. Selain itu, Thiva juga bisa memberikan HP pada temannya berkat kemampuan tersebut.

Kemampuan milik Thiva akan sangat berguna ketika tim dalam keadaan terdesak. Oleh sebab itu, Karakter ini sangat cocok dijadikan Support tim, karena dia bisa melindungi timnya dengan sangat baik.

5. Kapella

Description
Kapella adalah salah satu karakter terbaik yang dapat membantu kamu dalam memenangkan pertempuran di Mode Squad Free Fire. Karakter ini memiliki kemampuan Healing Song yang bisa digunakan untuk memberikan tambahan efek di berbagai item heal.

Kemampuan milik Kapella dapat meningkatkan Healing Medical Kit dan Treatment Gun. Jadi, kamu akan menerima banyak HP saat ada rekan tim yang menggunakan karakter Kapella. Dengan begitu, kemampuan milik Kapella dapat memaksimalkan setiap Medkit yang digunakan sehingga kamu tidak harus membawa Medkit yang banyak saat bertempur.

6. Kelly

Description
Karakter terbaik selanjutnya adalah Kelly, Kelly merupakan karakter Free Fire yang memiliki kemampuan berlari sangat hebat. Karakter ini memiliki kemampuan yang bernama Dash Run, kemampuan ini membuat Kelly dapat berlari lebih cepat daripada karakter yang lain.

Dengan menggunakan karakter ini, kamu bisa menghindari serangan musuh dengan lebih mudah. Selain itu, kamu juga bisa meng-cover atau membantu tim menghabisi musuh dengan cepat dan mudah.

7. Moco

Description
Moco merupakan karakter Free Fire terakhir yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan Booyah dengan lebih mudah di Mode Squad Free Fire. Karakter ini memiliki kemampuan yang bernama Mata Hacker, dengan kemampuan ini, Moco bisa menandai musuh yang ditembaknya selama beberapa detik.

Tidak hanya Moco, efek dari skill-nya juga bisa dirasakan oleh semua rekan tim sehingga Moco dan tim dapat dengan mudah menghabisi musuh berkat kemampuan milik Moco. Dengan menggunakan skill Moco, kamu dan tim bisa mendapatkan Booyah dengan lebih mudah.

Nah, itulah 7 karakter Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan saat bermain Mode Squad Free Fire. Dari ketujuh karakter tersebut, karakter mana nih yang akan kamu gunakan untuk bermain Squad? Oh iya Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id yaa.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan infromasi terbaru seputar game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Karakter Terkuat yang Cocok Pakai Senjata Shotgun di Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

30 Oktober 2023

Auto Dapat Booyah! Ini 5 Karakter Support Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Karakter yang Cocok dengan Pet Panda Free Fire, Makin Tak Terkalahkan!

>

25 Juli 2023

Pet Sensei Tig Free Fire Makin Overpower Jika Dikombinasikan dengan Karakter Ini!

>

25 Juli 2023

Jadi Makin Kuat! Ini Karakter Terbaik untuk Pet Rookie Free Fire

>

24 Juli 2023