5 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Thiva Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Thiva Free Fire

09 September 2021 | by Contributor Upoint

Thiva merupakan karakter di Free Fire yang sangat berbakat memainkan musik. Karakter ini memiliki kemampuan luar biasa yang bernama Vital Vibes. Kemampuan tersebut membuat Thiva bisa melakukan Heliang dan penambahan HP untuk seluruh teman satu tim dengan sangat cepat.

Walaupun begitu, Thiva membutuhkan kombinasi skill yang tepat agar dia bisa menjadi lebih kuat dan dapat melindungi temannya dengan lebih baik.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikanmu daftar beberapa skill karakter terbaik yang bisa dikombinasikan dengan skill karakter Thiva. Skill apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Rekomendasi 5 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Thiva Free Fire

1. Chrono

Description
Chrono merupakan karakter Free Fire yang memiliki bentuk wajah mirip seperti Ronaldo. Chrono ini memiliki kemampuan yang bernama Time Turner, kemampuan ini membuat Chrono bisa menciptakan aura pelindung yang dapat digunakan untuk memblokir damage musuh.

Kemampuan atau skill Chrono sangat cocok dikombinasikan dengan skill milik Thiva, karena dengan menggunakan skill Chrono, Thiva dapat melakukan Revive dan membantu Healing rekan tim dengan lebih aman.

2. Kapella

Description
Kapella ini mampu meningkatkan efek dari item dan skill Healing serta bisa mengurangi kehilangan HP rekan setim saat berada di titik terendah berkat skill yang dimilikinya.

Kemampuan tersebut bernama Healing Song, dengan menggunakan kemampuan ini, skill Healing milik Thiva bisa meningkat dengan sangat pesat.

Thiva bisa menciptakan tambahan Healing yang besar berkat kemampuan Healing Song milik Kapella. Dengan begitu, Thiva bisa melindungi rekan tim dari serangan musuhnya dengan sangat baik.

3. Kelly

Description
Kelly merupakan karakter di Free Fire yang memiliki kemampuan berlari sangat hebat. Ketika kemampuan berlari Kelly sudah berada di level tertinggi, dia bisa berlari lebih cepat daripada karakter Free Fire yang lainnya.

Kemampuan milik Kelly bisa dimanfaatkan oleh Thiva, karena dengan menggunakan kemampuan Kelly, Thiva bisa berlari ke arah rekan tim yang sedang knock dengan lebih cepat. Dengan begitu, rekan tim Thiva bisa terselamatkan dan Thiva dapat memenangkan pertempuran dengan lebih mudah.

4. Dimitri

Description
Dimitri merupakan kakak laki-laki Thiva yang memiliki skill atau kemampuan yang luar biasa. Dimitri memiliki skill yang bernama Healing Heartbeat, skill ini dapat membuat dirinya menciptakan sebuah lingkaran yang mana saat rekan tim masuk kedalam lingkaran tersebut, HP mereka akan meregenerasi.

Tidak hanya itu, jika rekan tim ter-knockdown pada saat berada di dalam lingkaran, mereka akan dibangkitkan kembali berkat fitur penyembuhan diri dari skill Healing Heartbeat milik Dimitri ini. Dengan begitu, skill yang dimiliki oleh Dimitri ini sangat Overpower apabila digunakan oleh Thiva.

5. Joseph

Description
Joseph adalah seorang ahli fisika terkenal yang memiliki kemampuan cukup unik. Karakter ini bisa mendapatkan tambahan movement speed apabila terkena tembakan dari musuhnya. Kemampuan yang dimiliki oleh Joseph ini bernama Nutty Movement.

Dengan menggunakan kemampuan Joseph, Thiva menjadi sulit untuk dibunuh oleh musuh, karena pergerakannya yang sangat lincah. Dengan begitu, Thiva bisa bertahan dengan sangat baik ketika dia diserang oleh musuhnya.

Nah, itulah 5 skill dan karakter terbaik yang cocok dikombinasikan dengan Thiva. Jika kamu ragu, sebaiknya langsung dicoba saja kombinasi skill tersebut. Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.idyaa...

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Pembagian Tim dan Jadwal Turnamen FFWS SEA Spring 2024!

>

14 Maret 2024

Tim Free Fire yang Berhasil Melaju ke Mobile Masters ESL SPS S4

>

13 Maret 2024

Deretan Game yang Terpilih untuk Bertanding di Esports World Cup 2024

>

06 Maret 2024

Dukung dan Saksikan Perjuangan Tim Indonesia di ESL Challenge Finals 2024!

>

06 Maret 2024

5 Tim Perwakilan Indonesia Bersatu di Turnamen FFWS SEA 2024 Spring

>

06 Maret 2024